Home Nagekeo Anggota DPRD Nagekeo Sumbangkan Sembako untuk Penghuni Panti Asuhan

Anggota DPRD Nagekeo Sumbangkan Sembako untuk Penghuni Panti Asuhan

Penulis: Risa Roga/ Editor: Anton Harus

178
0
SHARE
Anggota DPRD Nagekeo Sumbangkan Sembako untuk Penghuni Panti Asuhan

Keterangan Gambar : Anggota DPRD Nagekeo Lasarus Lasa (baju putih) bersama para suster dan penghuni Panti Asuhan Bhakti Luhur Boanio

Mbay, Flores Pos — Anggota DPRD Kabupaten Nagekeo dari Partai Demokrat Lasarus Lasa, Rabu, 10 Juni 2020, menyumbangkan sejumlah paket sembako untuk penghuni Panti Asuhan Bhakti Luhur milik Susteran Alma Boanio. Sumbangan berupa beras, minyak goreng, mie instan, kopi gula, susu sabun mandi serta masker tersebut diserahkan Lasarus kepada Kepala Panti Asuhan Budi Luhur Boanio, Suster Any.

Sumbangan tersebut merupakan bentuk kepedulian Lasarus kepada para penghuni panti yang adalah  anak-anak penyandang disabilitas, di tengah kesulitan akibat pandemi covid.

"Hari ini saya menyerahkan sejumlah paket sembako dan masker, sebagai tanda kasih dan kepedulian saya kepada anak-anak penyandang disabilitas yang tinggal di panti ini," katanya.

Rus melanjutkan bahwa di tengah pandemi covid, berbagai aktifitas ekonomi menjadi tersendat sehingga berpengaruh terhadap pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari.

"Saya bersyukur sebab masih diberi kesempatan untuk bersilahturahmi dan berbagi dengan para penghuni panti. Semoga sedikit dari rezeki saya ini, dapat berguna bagi para suster dan anak-anak penghuni panti," ungkapnya.

Kepala Panti Asuhan Budi Luhur Boanio, Suster Any dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas bantuan Anggota DPRD Nagekeo tersebut. "Atas nama keluarga besar Panti Asuhan Bakti Luhur Cabang Boanio, saya menyampaikan terima kasih atas bantuan yang kami terima dari Bapak Lasarus," katanya.

Suster Any melanjutkan bahwa bantuan yang diterima oleh pihaknya sangat berarti, sebab pihaknya sebenarnya sangat membutuhkan dukungan dari sesama.

"Kami sebenarnya sangat membutuhkan bantuan, terutama dalam situasi pandemi covid seperti saat ini. Sebelum pandemi, kami memang mengalami kesulitan, tetapi saat inilah yang paling berat. Sebab itu, bantuan ini kami anggap sebagai berkat Tuhan yang datang tepat waktu. Dengan bantuan yang kami terima imi, setidaknya kebutuhan makanan anak-anak panti dapat tercukupi hingga beberapa minggu ke depan," ungkapnya.*