Home Lembata Masyarakat Desa Hoelea Terima Bantuan Sembako dari Julie Sutrisno Laiskodat

Masyarakat Desa Hoelea Terima Bantuan Sembako dari Julie Sutrisno Laiskodat

Penulis: Maxi Gantung / Editor: Arkian Biaf

166
0
SHARE
Masyarakat Desa Hoelea Terima Bantuan Sembako dari Julie Sutrisno Laiskodat

Keterangan Gambar : Kader Partaoi NasDem, Hiero Bokilia menyerahkan bantuan sembako dari Anggota DPR RI, Julie Sutrisno kepada warga di Desa Hoelea, Kecamatan Omesuri, Kamis (21/5/2020).

Lewoleba, Flores Pos — Anggota DPR RI, Julie Sutrisno Laiskodat membagikan sembako di sejumlah desa di Kabupaten Lembata yang tersebar di beberapa kecamatan. Pada Kamis (21/5/2020), bantuan sembako dari Julie Sutrisno disalurkan kepada warga di Kecamatan Nubatukan dan Lebatukan. Bantuan tersebut juga disalurkan kepada warga di Desa Holea oleh kader Partai NasDem Lembata, Hiero Bokilia.

Dalam sambutannya, Hiero Bokilia mengatakan, bantuan sembako ini merupakan cara ibu Julie Sutrisno menyapa warga di Kabupaten Lembata yang terdampak covid-19.

Ia menyampaikan, bantuan sembako ini terdiri dari 5 kg beras, 1 papan telur ayam, 1 liter minyak goreng, dan ikan segar.

"Bantuan ini dari Ibu Julie Sutrisno. Dari sisi jumlah memang tak seberapa, tetapi mudah-mudahan dapat meringankan beban ekonomi bapak dan ibu dalam masa covid-19 ini,” ujar Hiero.

Lebih jauh Hiero mengatakan, bantuan paket sembako yang diberikan adalah wujud kepedulian Julie Sutrisno dan Partai NasDem terhadap warga Lembata di tengah pandemic covid-19.

Pada kesempatan itu, ia juga mengimbau warga yang keluarganya berada di luar daerah untuk tidak pulang ke Lembata selama pandemic covid-19 guna memutus rantai penyebaran covid-19.

"Mari kita bekerja sama, membantu pemerintah dengan mentaati protokol kesehatan dan imbauan pemerintah. Tetap tinggal di rumah, dan jika terpaksa harus keluar rumah, harus menggunakan masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan," katanya.*