Home Ende Pelindo Ende Bagikan 500 Paket Sembako kepada Warga

Pelindo Ende Bagikan 500 Paket Sembako kepada Warga

Penulis: Willy Aran / Editor: Anton Harus

48
0
SHARE
Pelindo Ende Bagikan 500 Paket Sembako kepada Warga

Keterangan Gambar : Manejer PT Pelindo cabang Ende, Hadi Sukamto menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga, Jumat (22/5/2020).

Ende, Flores Pos — PT Pelindo Cabang Ende membagikan 500 paket sembako kepada warga. Paket sembako yang berisikan beras, gula pasir, terigu dan minyak goreng itu dibagikan kepada warga di sekitar Kantor Pelindo Cabang Ende pada Jumat (22/5/2020) siang.

Manejer PT Pelindo Cabang Ende, Hadi Sukamto mengatakan bahwa bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian dari Pelindo kepada warga di tengah pamdemi covid-19 juga jelang hari raya Idul Fitri. Dikatakannya bahwa kegiatan pembagian sembako seperti ini juga dilakukan oleh Pelindo pada setiap tahun khususnya pada hari raya.

" Kita berikan bantuan seperti ini dilakukan setiap tahun. Untuk tahun ini kita siapkan lebih karena untuk membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19. Kita harapkan bantuan ini dapat membantu kebutuhan ekonomi masyarakat," katanya.

Hadi Sukamto juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat PT Pelindo melalui dana CSRnya akan membantu alat rapid tes dan APD kepada pemerintah daerah atau gugus tugas. Dikatakanya bahwa bantuan ini sedang dikirim ke Ende.

" Untuk alat rapid tes dan APD sedang dikirim ke Ende dan dalam waktu dekat sudah tiba. Kita langsung serahkan ke pemerintah atau RSUD Ende," katanya.

Salah seorang warga, Rini Yusuf yang menerima bantuan sembako mengatakan bahwa paket sembako ini sangat membantu warga di saat pandemi covid-19. Pihaknya berterima kasih kepada PT Pelindo yang telah menunjukkan kepedulian kepada warga.*