Game

หม้อ ไฟ แห่ง ความ สุข Mod Apk Unlimited Money 2022 Gratis

Florespos.co.id – Pastinya kalian bisa mendapatkan game dengan sangat seru yang sangat keren saat ini salah satu gamenya adalah หม้อ ไฟ แห่ง ความ สุข mod apk. Yah, di game ini kalian bisa mendapatkan keseruannya dimana kalian bisa mengelola sebuah restoran dengan baik dan benar. Pada game ini kalian akan di tantang untuk bisa menjalankan sebuah restoran agar lebih sukses, pasalnya game ini masuk dalam kategori game simulasi yang sangat seru untuk dimainkan.

Pada game หม้อ ไฟ แห่ง ความ สุข mod apk ini pastinya kalian bisa dengan sangat mudah untuk mengembangkan bisnis kalian terutama di bidang makanan, tujuan utama membuka restoran ini adalah kalian harus membuat para pelanggan menjadi lebih puas saat memakan makanan yang ada di restoran.

O iya game ini sendiri merupakan game yang sangat populer dan bahkan sudah banyak di terjemahkan sesuai judulnya yaitu My Hotpot Story mod apk, jadi memang ada dua versi pencarian yang kini muncul di google trend yaitu My Hotpot Story mod apk dan หม้อ ไฟ แห่ง ความ สุข mod apk. Perlu kalian ketahui หม้อ ไฟ แห่ง ความ สุข mod apk sendiri menggunakan bahasa Thailand yang memang sulit bagi yang tidak mengerti. Baiklah, buat kalian yang memang penasaran dengan gamenya, sebaiknya langsung kita cek dibawah ini yah.

Apa Itu หม้อ ไฟ แห่ง ความ สุข Mod Apk ?

Apa Itu My Hotpot Story Mod Apk

หม้อ ไฟ แห่ง ความ สุข Mod Apk adalah game yang dikembangkan oleh 零下七度 yang kemudian di modifikasi oleh pihak ketiga yang di update pada tanggal 4 oktober 2022 dengan versi saat ini yaitu 1.3.1 yang sudah bisa di mainkan oleh perangkat android dengan versi OS Android 5.1+.

Game ini masuk dalam daftar game casual yang memang bisa di mainkan dengan sangat santai dengan mudah. Melihat dari segi permainanya game ini sangat mudah untuk di mainkan sehingga banyak pemain yang memang tertarik untuk memainkan game simulasinya.

Namun ada hal yang sangat menarik di game ini yaitu kalian bisa mendapatkan fitur andalan dari gamenya yaitu unlimited money. Kita tahu unlimited money merupakan salah satu fitur yang sangat keren dimana semua bisa di beli dengan uang tersebut sehingga kebutuhan permainan akan menjadi sangat seru.

Game ini sendiri gratis di mainkan sehingga kalian bisa mengunduhnya lewat link yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Download หม้อ ไฟ แห่ง ความ สุข Mod Apk

Download My Hotpot Story Mod Apk

Silahkan cek detail informasi gamenya dibawah ini yah.

Nama หม้อ ไฟ แห่ง ความ สุข Mod Apk
Diperbarui 4 Oktober 2022
Versi 1.3.1
Ukuran File 165.6 MB
Os Android 5.1+
Link Download Disini

 

Silahkan download gamenya pada link yang telah kami sediakan di atas yah. Karena ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga, maka kalian bisa menginstall apknya dengan sangat mudah dengan panduan yang sudah kami siapkan dibawah ini yah.

Cara Menginstall หม้อ ไฟ แห่ง ความ สุข Mod Apk

Jika kalian orang yang pertama menggunakan game yang di modifikasi oleh pihak ketiga, sebaiknya langsung saja ikuti panduannya seperti dibawah ini yah.

  • Pertama download หม้อ ไฟ แห่ง ความ สุข Mod Apk pada link yang sudah kami sediakan.
  • Selanjutnya jika kalian menggunakan hp android, maka hal yang pertama harus kalian aktifkan adalah mengizinkan install dari sumber yang tidak dikenal atau dari sumber lain dari play store.
  • Caranya kalian harus masuk di menu “Setting/Pengaturan”.
  • Lalu lanjutkan dengan memilih “Keamanan/Security”.
  • Berikutnya pilih kembali opsi “Sumber Tidak Dikenal/Unknown Sources”.
  • Selanjutnya tinggal kalian aktifkan settingannya dengan cara menceklist kotak kecil yang ada di settingan tersebut sebagai tanda kalian bukan robot.
  • Jika sudah tinggal klik Install pada หม้อ ไฟ แห่ง ความ สุข Mod Apk.
  • Tunggu hingga proses installnya selesai.

Lantas apa saja fitur – fitur yang ada di gamenya ? pastinya kalian bakal penasaran bukan dengan fitur – fitur yang ada di dalamnya. Sebaiknya baca terlebih dahulu daftar fitur yang ada di dalamnya sehingga nantinya kalian bisa memaksimalkan penggunaannya dengan sangat mudah dan bisa menikmati game dengan sangat seru.

Fitur หม้อ ไฟ แห่ง ความ สุข Mod Apk

Fitur My Hotpot Story Mod Apk

Ada banyak fitur yang memang terdapat pada game yang satu ini di antaranya adalah sebagai berikut ini yah. Yuk langsung saja kalian lihat dibawah ini.

1.Tanpa Iklan

Pada game yang satu ini kalian bisa mendapatkan fitur tanpa iklan dimana kalian akan bisa bermain dengan sangat nyaman dan aman sehingga nantinya kalian bisa bermain dengan sangat seru dan menyenangkan.

Dengan fitur ini maka kalian tidak perlu melakukan blokir iklan yang membuat kalian membuang – buang waktu saat memainkan gamenya yah. Namun di dalam game ini seperti iklan otomatis tidak tampil yang memungkinkan para pengguna bisa memainkan dengan sangat nyaman dan aman seperti bermain game gratisan lainnya. Yuk coba saja sekarang dan mainkannya sekarang juga.

2. Unlimited Money

Hal yang sangat menyenangkan di gamenya adalah dengan adanya unlimited money. Kalian bisa mendapatkan unlimited money dengan fitur yang ada di didalamnya hal ini tentu saja akan menambahkan keseruan kalian saat memainkan gamenya yah.

Lewat uang yang tanpa batas di dalamnya tentu semua item bisa di beli dengan mudah dan gratis sehingga akan menambah permainan dengan sangat seru yah.

Jika kalian ingin menjadi sultan di game ini maka kalian bisa mencoba game ini dengan memanfaatkan fitur unlimited money yang ada di gamenya sehingga menjadi hal yang sangat menyenangkan jadi kalian bisa langsung mencobanya.

Beli semua perlengkapan yang ada di gamenya dan kalian bisa membuat restoran kalian menjadi lebih ramai dengan membeli semua perlengkapan yang ada di gamenya yang pasti ini akan sangat menyenangkan. Ketika semua perlengkapan permainan yang ada di gamenya berhasil kalian beli, maka kami yakin semua itu bisa kalian dapatkan dengan gratis sehingga permainan akan menjadi lebih seru. Untuk lebih seru lagi kalian bisa mengajak teman – teman kalian untuk memainkan game yang satu ini yah sehingga bisa mabar meskipun tidak secara langsung di gamenya.

O iya game ini juga sangat terkenal di berbagai negara salah satunya adalah Tahiland, kita tahu judul dari game yang kita bahas ini menggunakan bahasa Thailand, sedangkan untuk versi Indonesia adalah My Hotpot Story Mod Apk. Kepopuler game yang satu ini tentu saja menjadikan para gamers tertarik untuk mencobanya lalu bagaimana dengan kalian apakah tertarik untuk mengunduh game simulasi makanan ini ?

3. Permainan Yang Sangat Unik

Gamenya sangat menyenangkan sehingga kalian bisa membuat permainan kalian menjadi lebih seru dan bisa memilih apa saja mode yang tersedia disana. Misalnya saja membuat private room yang sangat menyenangkan sehingga ini akan membuat kalian menjadi lebih seru.

Tidak hanya tersedia roon yang di privasi atau kata lain adalah VIP, namun kalian bisa memilih setiap makanan yang ada di sana dengan gratis. Hampir semua makanan di hidangkan dengan sangat nikmat sehingga kami yakin kalian pasti akan tertari untuk mencoba.

Buatlah makanan yang paling enak yang pernah kalian buat di game simulasi ini sehingga nantinya akan ada banyak pengunjung yang datang untuk membeli apa saja yang ada di gamenya.

4.Modifikasi Restoran

Kalian bisa memodifikasi restoran sendiri dengan penuh hiasan dan bisa membuat restoran menjadi lebih sangat bagus dan indah. Untuk memainkan game yang satu ini kami rasa kalian perlu menjiwai menjadi seorang pengusaha restoran dimana nantinya kalian bisa membuat restoran menjadi lebih laris dan banyak pelanggan.

Jika kalian benar – benar ingin terjun di dunia bisnis makanan maka ini adalah game yang sangat cocok untuk kalian mainkan, pasalnya kalian bisa mendapatkan banyak inspirasi yang mungkin belum pernah kalian dapatkan, maka dari itu sebaiknya kalian langsung saja mainkan gamenya.

5. Grafis Yang Bagus

Pada game ini di bekali dengan grafis yang sangat bagus sehingga kalian bisa bermain dengan sangat seru dan menyenangkan. Karena grafisnya yang sangat bagus maka kalian bisa menjadikan game ini bisa di maikan dengan sangat sangat seru.

Perlu kalian ketahui saat ini hampir semua game memang di bekali dengan grafis yang sangat bagus sehingga saat dimainkan akan sangat keren dan terlihat menyenangkan, jadi tidak heran jika pengembang game ini juga sangat memanjakan para pemainnya dengan memberikan grafis yang sangat bagus.

Nah, itulah daftar fitur- fitur yang memang ada di gamenya sehingga ini akan membuat kalian bisa menjadi lebih seru yah.

Apakah หม้อ ไฟ แห่ง ความ สุข Mod Apk Aman ?

Sejauh ini apk mod memang memiliki resiko yang sangat tinggi saat dimainkan sehingga kami rasa kalian perlu berhati – hati saat memainkannya yah jangan sampai perangkat yang kalian gunakan terkena virus yah. Meski demikian setiap aplikasi mod memang menyediakan fitur keamanan yang sangat tinggi guna meningkatkan kepercayaan penggunanya untuk terus memainkan gamenya. Biasanya jika memang gamenya aman mereka akan mengambil keuntungan dari setiap iklan yang di tampilkan.

Jadi kalian bisa terus memainkan gamenya dengan sangat seru dan menyenangkan tentunya untuk terus mengisi hari – hari kalian. Bagi kalian yang memang penasaran dengan game ini maka kalian bisa menggunakan game ini sebagai game favorite buat kalian yah.

Kesimpulan

Nah, itulah ulasan tentang หม้อ ไฟ แห่ง ความ สุข Mod Apk yang merupakan salah satu game yang sedang populer di tahun 2022 di berbagai negara termasuk Indonesia, kini kalian bisa langsung mendownload gamenya dan langsung memainkannya secara gratis. Manfaatkan semua fitur – fitur yang ada di dalamnya sehingga kalian bisa memainkan dengan seru dan bisa maksimal sehingga permainan bisa di kuasai.

Semoga dengan game simulasi yang satu ini kalian bisa mendapatkan inspirasi yang sangat banyak sehingga di kemudian hari kalian bisa membuka sebuah restoran seperti di game ini yah. Kami rasa hanya itu saja ulasan tentang หม้อ ไฟ แห่ง ความ สุข Mod Apk semoga tim florespos.co.id bisa terus memberikan banyak informasi tentang game – game terbaru saat ini yang sedang populer yah, sampai jumpa di kesempatan selanjutnya.

Related Articles

Back to top button