Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video Terlengkap 2023

Florespos.co.id – Selain bisa melihat berbagai macam video pendek yang saat menghibur, dengan menggunakan aplikasi Snack Video kalian juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan jumlah yang lumayan. Diantara beberapa cara mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini, salah satu yang paling populer adalah dengan mengundang teman, jadi untuk itu pada pembahasan kali ini kami akan memberi tahu cara memasukkan kode undangan Snack Video.

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini terdapat banyak sekali aplikasi yang menyediakan layanan menonton video secara gratis. Tentu jika berbicara mengenai aplikasi yang paling populer untuk menyaksikan berbagai macam video secara online adalah YouTube dan juga TikTok.

Sebenarnya, kedua aplikasi ini yakni YouTube dan TikTok memiliki beberapa berbedaan yang cukup signifikan. Karena di dalam YouTube sendiri, kebanyakan dari video yang tersedia memiliki durasi video yang terbilang cukup panjang, bahkan beberapa video bisa mencapai durasi belasan jam.

Lain halnya dengan aplikasi TikTok, karena biasanya hampir semua video yang ada pada aplikasi ini hanya memiliki durasi yang sebentar saja. Dan ternyata baru-baru ini diketahui bahwa durasi maksimal yang bisa di-upload pada aplikasi TikTok adalah sepanjang 5 menit saja.

Dan ternyata beberapa waktu belakangan ini sudah terdapat beberapa aplikasi yang rupanya memiliki kesamaan dengan TikTok. Salah satu aplikasi terbaik yang bisa kalian gunakan untuk menonton berbagai macam video dengan durasi pendek adalah Snack Video.

Sekilas Mengenal Snack Video

Sekilas Mengenal Snack Video

Bisa dibilang, aplikasi Snack Video ini memang sejatinya sudah cukup terkenal, karena meskipun memiliki beberapa kemiripan dengan aplikasi TikTok, Snack Video ini ternyata menyajikan lebih banyak konten video tentang humor atau lucu-lucuan. Pada layanan Play Store sendiri aplikasi Snack Video ini sudah didownload lebih dari 10 juta kali unduhan.

Sama seperti TikTok, aplikasi Snack Video ini juga berasal dari Negeri Tirai Bambu alias China, lebih tepatnya Snack Video didirikan di kota Beijing dibawah naungan dan dikembangkan oleh Beijing Kuaishou Technology Co., Ltd.

Dialnsir dari beberapa sumber, aplikasi ini sendiri diketahui dirilis pertama kali pada November 2012 jauh sebelum kehadiran aplikasi TikTok yang dirilis pada tahun 2016 silam.

Meskipun seringkali dinilai sangat mirip dengan TikTok, aplikasi Snack Video ini memiliki beberapa poin plus daripada para pesaingnya termasuk juga tentunya TikTok. Diantara keunggulan tersebut, yang menjadi nilai yang paling menarik di mata penggunanya adalah bisa menghasilkan uang tambahan.

Setidaknya, terdapat lebih dari satu cara yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan saat menggunakan aplikasi Snack Video ini. Dan ternyata salah satu cara yang paling populer adalah dengan cara mengundang teman.

Cara Undang Teman di Snack Video

Cara Undang Teman di Snack Video

Nah jadi jika kalian ingin mendapatkan penghasilan tambahan saat menggunakan aplikasi Snack Video, kami juga menyarankan agar kalian mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini. Semakin banyak teman yang kalian undang, maka semakin banyak pula penghasilan yang akan kalian dapatkan nantinya.

Baca Juga  Lightroom Mod Apk Full Preset 2022 ( Premium Unlocked ) Gratis

Akan tetapi masalahnya memang tak setiap pengguna mengetahui cara untuk mengundang teman pada aplikasi Snack Video ini, terutama para pengguna baru. Jadi untuk itu, dibawah ini kami telah memberikan cara undang teman di Snack Video.

  • Langkah pertama, pastikan kalian sudah mempunyai aplikasi Snack Video dan buka aplikasi tersebut.
  • Lalu, kalian bisa memilih huruf Rp yang sudah tersedia.
  • Disana, maka kalian akan menemukan kode, kode tersebut merupakan kode undangan yang kalian miliki agar bisa melakukan invite.
  • Jika kalian sudah menemukan kode undangan tersebut, selanjutnya kalian bisa menyalin kode tersebut dan bisa memberikannya kepada teman secara langsung atau dengan membagikannya pada sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter dan juga aplikasi chat WhatsApp.
  • Selesai.

Perlu diketahui, bahwa kode undangan atau Invitation Code ini memiliki jumlah sebanyak 9 digit yang semuanya berisikan angka. Jadi apabila kalian menemukan kode yang kurang atau lebih dar 9 digit, maka hampir dipastikan bahwa itu bukanlah kode undangan Snack Video.

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video

Nah selain mengundang teman dengan memberikan kode undangan yang kalian miliki, kalian juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan cara memasukkan kode undangan pada aplikasi Snack Video.

Meskipun jumlahnya memang lebih sedikit jika kalian mengundang teman, namun dengan cara ini kalian bisa bertukar kode undangan dengan teman dan alhasil mendapatkan lebih banyak cuan tambahan. Langsung saja tanpa perlu membuang lebih banyak waktu lagi, silahkan kalian simak cara untuk memasukkan kode undangan Snack Video secara mudah di bawah ini.

  1. Pertama, seperti biasa kalian download aplikasi Snack Video terlebih dahulu jika kalian belum memilikinya. Kalian bisa mendownloadnya di Play Store atau App Store.
  2. Kemudian, buka aplikasi tersebut dan pilih menu Koin atau kotak yang memiliki ikon RP.
  3. Lalu, disana terdapat menu Undangan dan silahkan kalian klik menu tersebut.
  4. Selanjutnya, tinggal isi kolom tersebut dengan kode undangan milik teman kalian.
  5. Terakhir setelah mengisi kode undangan, kalian pilih opsi Undang Teman Sekarang.
  6. Sampai disini maka kalian sudah berhasil memasukan kode undangannya.
  7. Kode undangan saat ini yang bisa kalian gunakan adalah 174357405
  8. Selesai.

Sekarang kalian sudah bisa memasukan kode undangan dari snack videonya dan tunggu bonus rupiahnya masuk pada akun kalian. Selain kalian yang mendapatkan kode undangan, orang yang memiliki kode undangan juga akan mendapatkan uang yang juga besar, semakin banyak yang menggunakannya, maka akan semakin banyak rupiah yang bisa kalian raih.

Kapan Event Kode Undangan Snack Video Ada Lagi ?

Kapan Event Kode Undangan Snack Video Ada Lagi

Perlu kalian ketahui nih, kode undangan dari snack video ternyata ada event – event tertentu yang bisa menjadikan kalian bisa mengikutinya dan tentunya reward yang di berikan akan semakin besar.

Seperti halnya beberapa waktu yang lalu atau lebih tepatnya di pertengahan tahun 2023 yang lalu, ada reward undang teman dengan sekali undang bisa mencapai puluhan ribu rupiah sehingga jika kalian mengundang 10 orang saja ini sudah sangat menguntungkan.

Bahkan dari para pengguna mereka bisa mendapatkan banyak uang hingga puluhan juta rupiah sehingga ini memang benar – benar menguntungkan bagi kalian yang memang ingin mendapatkan banyak uang dari aplikasi snack video.

Namun sayangnya hingga saat ini kami belum mengetahui kapan event kode undangan snack video di adakan kembali, namun kalian tidak perlu khawatir karena kami akan terus berbagi dengan kalian sehingga nantinya jika memang ada event tersebut, kalian bisa mengikutinya dan tidak ketinggalan informasi.

Baca Juga  Download Gcam Nikita 2.0 Apk + Config Terbaru 2023 Semua HP

Seperti janji kami kemarin kalau ada event snack video yang bisa kalian ikuti, maka kami akan berbagi kembali dengan mengedit ulasan ini. Saat ini kalian bisa mengikuti banyak event pada snack video di antaranya adalah dengan bisa mendapatkan uang sebesar 50.100 per orang dan mereka harus menonton video dengan durasi yang sudah di tentukan.

Tidak hanya itu kalian juga bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan koin sebanyak 140.000.000 koin mingguan yang bisa kalian dapatkan dengan hanya berbagi kode undangan kalian, hal ini tentu saja akan meningkat penghasilan kalian saat menggunakan snack video.

Selain itu ada pula banyak event yang lainnya yang bisa kalian ikuti, baiklah, untuk lebih jelasnya langsung saja kita cek dibawah ini untuk cara mendapatkan uang sebanyak mungkin di aplikasi snack video berikut ini.

Cara Mendapatkan Uang Rp. 50.100 dengan Undang Teman

Cara Mendapatkan Uang Rp. 50.100 dengan Undang Teman

Tahukah kalian kalau saat ini tepatnya di tanggal 23 Desember 2023 atau akhir tahun aplikasi snack video kembali memberikan banyak event yang bisa kalian ikuti. Salah satunya dengan kode undang teman yang bisa kalian bagikan dan nantinya kalian akan mendapatkan uang sebanyak Rp. 50.100 per orang. Jadi semakin banyak orang yang menggunakan aplikasi snack video dari kode referal 174357405.

Kode 174357405 saat ini sangat work untuk kalian gunakan untuk mendapatkan banyak bonus uang di dalam aplikasi snack video. Lantas bagaimana cara untuk mendapatkan uang 50 ribu tersebut ? caranya mudah banget nih, kalian bisa mengikuti langkah – langkahnya berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan kalian buka aplikasi snack videonya.
  2. Selanjutnya kalian ingatkan teman dengan menggunakan kode 174357405.
  3. Jika mereka menggunakan kodenya, maka nantinya uangnya akan masuk.
  4. Semakin banyak teman yang di undang dengan menggunakan kode tersebut, maka akan semakin banyak pula uang yang akan masuk.
  5. Untuk 1 teman yang berhasil kalian undang, maka uang sebsar Rp. 50.100,- akan di kirim ke akunnya.
  6. Selamat mencoba.

Bagaimana ? sangat mudah bukan untuk mendapatkan uang sebesar Rp. 50.100,- saat ini, jadi kalian tinggal share saja kode undangannya.

Cara Mendapatkan 140.000.000 Koin di Snack Video

Cara Mendapatkan 140.000.000 Koin di Snack Video

Tahukah kalian kalau baru – baru ini pihak snack video meluncurkan reward khusus sebanyak 140.000.000 koin yang bisa kalian dapatkan setiap minggunya. Kalian bisa mendapatkan koin sebanyak itu dan bahkan lebih banyak jika kalian berhasil mengundang teman. Adapun untuk caranya adalah sebagai berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan kalian buka aplikasi snack videonya.
  2. Selanjutnya kalian pergi ke menu dapatkan.
  3. Jika kalian tidak melihatnya di sana, kalin bisa kembali menggunakan kode undangan
  4. 174357405
  5. Selanjutnya kalian akan di beri waktu hingga kurang lebih 63 jam dari sejak kode undangan di bagikan.
  6. Nantinya kalian akan mendapatkan koin pertama sebanyak 32.000 koin yang jika berhasil maka koin akan terus di tambahkan.
  7. Selamat mencoba.

Tidak hanya itu saja nih, kalian juga bisa mendapatkan uang sebanyak Rp. 800.000 dan ini akan di berikan buat kalian berupa uang tunai sehingga nantinya kalian bisa mendapatkan banyak penghasilan tambahan.

Cara Mendapatkan Rp. 800.000 Uang Tunai di Snack Video

Cara Mendapatkan Rp. 800.000 Uang Tunai di Snack Video

Saat ini banyak sekali event yang memang sedang di luncurkan oleh pihak snack video sehingga kamipun tidak tanggung – tanggung untuk berbagi dengan kalian tentang event – event yang sedang berlangsung di aplikasinya. Saat ini kalian bisa mendapatkan uang tunai sebesar 800 ribu rupiah yang bisa di tarik secara langsung.

Baca Juga  Inshot Pro Mod Apk 2023 Full Efek Tanpa Watermark & Tanpa Iklan

Untuk kalian yang ingin mendapatkannya maka kalian bisa mengikuti langkahnya seperti berikut ini yah sehingga kalian bisa melakukannya.

  1. Langkah pertama silahkan kalian masuk di aplikasi snack video.
  2. Selanjutnya pilih menu Dapatkan Uang.
  3. Untuk masuk di sana kalian tinggal klik saja ikon titik 3 yang berada di atas sebelah kanan.
  4. Lalu kalian akan melihat pusat tugas.
  5. Disana sudah banyak tugas yang sudah bisa kalian ikuti.
  6. Salah satunya adalah dengan mendapatkan uang sebesar 800 ribu rupiah.
  7. Untuk mendapatkan uangnya, kalian bisa mengklik menu “Dapatkan” maka disana kalian akan di suruh untuk memasukan kode undangan.
  8. Untuk kode undanganya bisa kalian gunakan
  9. 174357405
  10. Bagikan kodenya sekarang juga dan dapatkan bonus yang sudah di siapkannya.
  11. Selamat mencoba.

Cara Mendapatkan 29.000 Koin di Snack Video

Cara Mendapatkan 29.000 Koin di Snack Video

Kalian bisa mendapatkan koin sebanyak 29.000 koin dengan cara memberikan hadiah pada ruang siaran live, saat kalian memberikan hadiah kepada mereka, maka pihak snack video akan memberikan reward kepada kalian sebanyak 29.000 koin. Untuk cara mendapatkannya adalah sebagai berikut ini yah, kalian tinggal mengikutinya saja yah.

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi snack videonya.
  2. Selanjutnya kalian tinggal masuk di menu utama aplikasinya dan pilih ikon dapatkan uang yang letaknya di bagian menu titik 3 yang letaknya ada di bagian kanan atas.
  3. Di sana akan ada pusat tugas, maka kalian tinggal scroll ke bagian paling bawah dan klik “Go”.
  4. Kalian bisa mengirimkan pembayaran apa saja, kalian tinggal memberikan hadiah.
  5. Nantinya kalian bisa mendapatkan 5800 dengan 5 misi.
  6. Selamat mencoba.

Bagaimana dengan banyaknya event yang berlangsung kali ini ? apakah kalian ingin mendapatkannya ? jika kalian tinggal mengikuti langkah – langkahnya yang sudah kami berikan.

Sampai Kapan Event Itu Semua Berlangsung ?

Sampai Kapan Event Itu Semua Berlangsung

Pastinya setiap event akan memiliki batas waktu dan kami prediksikan eventnya hanya akan berlangsung hingga akhir tahun saja, sedangkan memasuki tahun 2023 mendatang biasanya akan ada event lain yang bisa kalian ikuti.

Buruan ikuti semua event yang berlangsung dan jangan sampai kalian ketinggalan, semoga dengan kode undangan yang kami berikan bisa kalian gunakan untuk mempermudah pendaftaran pada akun snack video kalian.

Semoga kalian juga bisa mendapatkan banyak uang dari aplikasinya sebagai uang tambahan buat kalian yang mengikuti event ini, sekali lagi, untuk event itu semua kalian bisa mengikutinya dengan kode 174357405. Yuk jangan sampai ketinggalan dengan kodenya dan sekarang saatnya kalian menggunakannya.

Siapa Saja Yang Boleh Ikut Di Eventnya ?

Siapa Saja Yang Boleh Ikut Di Eventnya

Perlu kalian ketahui, semua orang bisa mengikuti event yang sudah kami sebutkan di atas, jadi kalian bisa langsung mengikutinya saat ini juga. Tidak ada larangan bagi siapapun untuk mengikutinya jadi kalian bisa mengikutinya kapan saja.

Pada intinya event ini berlaku untuk umum, jadi kalian bisa mengikutinya saat ini juga yah dan tunggu event selanjutnya yang biasanya akan di adakan oleh pihak snack video nantinya. Pastikan kalian jangan sampai ketinggalan yah untuk mengikuti setiap event yang berlangsung.

Tenang saja aplikasi snack video merupakan apk sosial media yang sangat populer, jadi kalian bisa menggunakannya dan mengikuti eventnya yang sedang berlangsung.

Akhir Kata

Rasanya cukup sekian saja pembahasan kali ini mengenai cara memasukkan kode undangan Snack Video. Terus ikuti artikel lainnya dari kami dan sampai bertemu pada kesempatan yang akan datang. Pastikan kalian tidak melewatkan informasi tentang aplikasi snack video yang merupakan aplikasi populer di tahun 2023 dan kami rasa apknya akan tetap populer hingga 2023 nanti. Jadi cara memasukan kode undangan snack videonya bisa kalian coba di tahun 2023 nanti yah.

Jika kalian ingin mendapatkan banyak uang, sebaiknya ambil kode akun snack video kalian sendiri dan share banyak teman kalian lewat aplikasi facebook, IG, Whatsapp, twitter dan masih banyak lagi sosial media lainnya.

Originally posted 2023-03-03 14:48:40.