Lightroom Mod Apk Full Preset 2022 ( Premium Unlocked ) Gratis

Florespos.co.id – Lightroom Mod Apk merupakan aplikasi edit foto yang sangat canggih, apk yang satu ini sangat cocok di gunakan oleh semua kalangan baik itu pemula ataupun seseorang yang sudah profesional. Apk ini memang sangat luar biasanya karena pemula saja bisa memaksimalkan hasil editan mereka hanya dengan apk ini dalam hitungan menit. jadi apakah kalian masih ingin menggunakan apk editing lain ?

Bisa di katakan Lightroom Mod Apk adalah jawaban bagi kalian yang suka gratisan, pasalnya di dalam apk ini semua di buka bahkan iklan yang biasanya muncul saja kini di blokir yang menyebabkan proses editing menjadi lebih cepat dari perkiraan.

Meskipun apk ini rawan dengan virus serta memiliki resiko yang tinggi saat digunakan, namun nyatanya semua pengguna tetap enjoy memakainya apalagi di dalamnya sudah di lengkapi dengan full preset. bagi kalian yang memang penasaran dengan hasil editing menggunakan apknya maka kalian bisa uji coba dengan beberapa foto yang di miliki lalu mengeditnya dengan alat yang lengkap disana. Yuk kita cari tahu tentang aplikasinya berikut ini.

Apa Itu Lightroom Mod Apk ?

Lightroom Mod Apk 2022

Lightroom Mod Apk adalah apk yang sangat lengkap dari segi alat editing. Aplikasi ini sendiri di kembangkan oleh Adobe, lalu kemudian di modifikasi oleh pihak ketiga yang kami sendiri belum tahu siapa pihak ketiganya, namun yang jelas setelah mengalami modifikasi apk ini langsung mendapatkan banyak perubahan terutama dari segi fiturnya.

Baca Juga  Download Gcam Poco X3 Pro (Google Camera) Apk 2023 + Config

Fitur – fitur yang di sediakannya kami rasa sangat bersaing dengan apk editing lainnya seperti Kinemaster, Capcut, Inshot serta yang lainnya. Namun seperti biasanya apk mod memang tidak tersedia di play store jadi langsung saja download apknya yah.

Download Lightroom Mod Apk Terbaru 2022

Bagi para penggemar editing foto baik untuk pribadi ataupun untuk jasa editing, sebaiknya cek detail aplikasinya sebelum download yah agar apk bisa support saat di gunakan.

Nama Aplikasi Lightroom Mod Apk
Developer Adobe
Ukuran File 97 MB
OS Android 8.0+
Harga Gratis
Download Disini

Apk yang satu ini sangat support dengan android yang sudah memiliki OS 8.0 atau lebih tinggi, jadi sebaiknya cek perangkat android kalian saat akan menggunakan apk ini, untuk cek OSnya silahkan masuk di pengaturan lalu pilih tentang ponsel, maka di sana akan ada keterangan OS Android kalian.

Jika OS sudah mendukung maka untuk proses install kalian harus mengaktifkan settingan yang tidak dikenal terlebih dahulu yah dengan cara berikut ini.

Cara Install Lightroom Mod Apk

Untuk para pengguna baru, kami rasa kalian sangat membutuhkan cara install apk mod, silahkan ikuti langkahnya berikut ini.

  • Pertama download Apknya pada link yang sudah kami sediakan.
  • Selanjutnya jika kalian menggunakan hp android, maka hal yang pertama harus kalian aktifkan adalah mengizinkan install dari sumber yang tidak dikenal atau dari sumber lain dari play store.
  • Caranya kalian harus masuk di menu “Setting/Pengaturan”.
  • Lalu lanjutkan dengan memilih “Keamanan/Security”.
  • Berikutnya pilih kembali opsi “Sumber Tidak Dikenal/Unknown Sources”.
  • Selanjutnya tinggal kalian aktifkan settingannya dengan cara menceklist kotak kecil yang ada di settingan tersebut sebagai tanda kalian bukan robot.
  • Jika sudah tinggal klik Install.
  • Tunggu hingga proses installnya selesai.

O iya perlu kalian perlu kalian ketahui nih, apk yang satu ini baru saja di update pada tanggal 12 september 2022 kemarin jadi masih sangat baru yah. Baiklah, agar lebih maksimal saat menggunakan apknya kalian bisa langsung menggunakannya fitur – fiturnya seperti berikut ini.

Baca Juga  VSCO Mod Apk 2023 Fullpack Tanpa Iklan Fitur VSCO X Terbuka

Fitur – Fitur Lightroom Mod Apk

Ada banyak sekali fitur yang ternyata dapat digunakan pada apknya diantaranya adalah sebagai berikut ini.

1.Bisa Edit Video dan Foto

Layaknya aplikasi editing lainnya, apk yang satu ini juga bisa digunakan untuk keperluan editing video dan juga foto baik itu miliki pribadi, perusahaan atau untuk kalian membuka jasa editing. Semua alat yang di miliki apk ini bisa di katakan lengkap bahkan proses editing tergolong sangat simple karena kalian tinggi menggeser tombol untuk pengaturan kecerahan, memiliki preset yang tersedia dan lain sebagainya.

2. Full Preset

Seperti yang sudah di singgung di atas kalau apk yang satu ini sangat full preset artinya semua preset telah tersedia dan kalian hanya cukup memilihnya hanya dengan melakukan scroll ke bawah dan ke atas untuk menemukan yang paling tepat dengan konten kalian.

Untuk proses pemilihannya juga sangat mudah dimana kalian hanya tinggal klik saja preset yang di pilih lalu langsung menggunakannya dengan meletakan foto atau video di dalamnya.

3. Bisa Hapus Bagian Yang Tidak Diperlukan

Terkadang di dalam sebuah foto maupun video ada bagian – bagian tertentu yang memang tidak di butuhkan, maka kalian bisa dengan sangat mudah menghapusnya hanya menggunakan alatnya. Proses penghapusnya juga sangat mudah layaknya kalian menghapus pensil yang tertulis di buku.

4. Bisa Digunakan Untuk Membuat Profil

Hal yang juga lebih keren di aplikasi ini adalah kalian bisa membuat foto kalian menjadi profil, hasilnya foto tersebut akan sangat keren dan jelas terlihat layaknya profil seseorang yang sudah profesional.

5. Alat Editing Yang Simple

Pada aplikasinya kalian akan di berikan ruang untuk mengedit foto kalian disana nantinya akan ada ikon – ikon alat pengeditan yang letaknya sebelah kanan foto seperti halnya mengatur kecerahan, warna serta masih banyak lagi.

Baca Juga  Velomingo Apk / Flamingo Apk Apa Yah? Yuk Cek Disini!

6. Pilihan Warna

Ada pula pilihan warna yang akan membuat konten kalian terlihat lebih menonjol, misalnya saja untuk proses editing sebuah bunga maka untuk tambahan warna sangat di butuhkan sehingga bunga akan terlihat lebih berwarna.

7. Tanpa Iklan

Saat kalian mengedit foto yang ada di dalamnya maka semua iklan akan di blokir di dalamnya sehingga kalian akan dengan sangat mudah untuk menentukan hasilnya. Iklan yang tidak tampil tentu saja akan membuat kalian lebih nyaman saat menggunakannya.

8. Premium Unlocked

Semua fitur premium akan terbuka di sana sehingga semua pengguna dapat memakainya dengan gratis dan tidak perlu berlangganan yah.

Sekarang kalian tinggal mencari tahu bagaimana cara menggunakannya yah, berikut ini penjelasannya.

Cara Menggunakan Lightroom Mod Apk

Untuk langkah – langkah menggunakannya adalah sebagai berikut ini.

  1. Pertama silahkan buka Lightroom Mod Apk.
  2. Lalu kalian bisa login menggunakan akun adobe, menggunakan facebook atau google.
  3. Untuk memulai proses pengeditan, maka silahkan pilih opsi “New Item –>>> Album.
  4. Disana silahkan buat album dan klik OK.
  5. Berikutnya pilih ikon bertanda plus (+) untuk menambahkan foto atau video.
  6. Berikutnya pilih Device untuk mengambil foto atau video yang berasal dari smartphone kalian atau bisa ketuk kamera jika ingin mengambil gambar secara langsung.
  7. Selanjutnya pilih opsi “Add” maka tunggulah proses impor foto atau video selesai.
  8. Jika foto atau video sudah berada di area, maka kalian sudah bisa melakukan proses editing.
  9. Pilih alat pengeditan yang kalian inginkan dan edit sesuai dengan yang di inginkan.
  10. Jika sudah selesai, silahkan simpan hasilnya dengan mengklik “Save to Device”.
  11. Selanjutnya tinggal pilih resolusi foto atau videonya dan klik OK.
  12. Kalian tinggal menunggu sampai prosesnya selesai yang akan di tandai dengan notifikasi exported succesfully.
  13. Selamat mencoba.

Kini kalian tinggal menerapkan saja yah untuk proses pengeditannya entah itu untuk foto atau video.

Kesimpulan

Lightroom Mod Apk memang sangat canggih dengan banyaknya tool editing yang lengkap, namun di sisi lain untuk mengedit foto atau videonya tergolong sangat mudah.

Meski demikian, untuk mengedit dengan aman yang nyaman kami sarankan agar kalian menggunakan Lightroom versi aslinya saja yah.

Originally posted 2023-02-20 14:35:52.