Sensitivitas FF Auto Headshot 2022 HP Oppo, Vivo, Samsung DLL

Florespos.co.id – Bermain game free fire memang sangat seru di mainkan apalagi saat ini  aplikasinya terus di kembangkan sehingga ini akan menjadi kalian bisa dengan mudah memainkankannya karena dukungan fitur terbarunya. Namun tahukah kalian ternyata pada setiap type smartphone terutama android settingan di bagian sensitivitasnya berbeda – beda sehingga kalian yang saat ini belum mengetahuinya kami rasa kalian perlu membaca ulasan ini sampai tuntas. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kalian tentang sensitivitas ff auto headshot sehingga nantinya kalian bisa mendapatkan kesempatan untuk booyah.

Perlu kalian ketahui nih pada settingan sensitivitas ff auto headshot ini ternyata cukup rahasia karena ini merupakan trik yang ampuh untuk mengalahkan musuh dengan mudah, tidak heran kalau settingan seperti ini banyak di buat konten oleh sang konten kreator youtuber.

Apalagi banyak sekali konten kreator tanah air yang berbagi cara seperti ini sehingga para pemain ff bisa mengambil pelajaran dari video yang mereka unggah, hasilnya memang sangat work dan beberapa pemain tentu merasakannya.

Membahas tentang sensitivitas ff auto headshot ternyata pada setiap smartphone memiliki tingkat respon yang berbeda – beda dan ini tentu di perbaharui oleh teknologi layar yang ada masing – masing smartphone misalnya saja untuk pengguna hp android Samsung, Oppo, Xiaomi, Realme, Infinix, Asus serta masih banyak yang lainnya.

Perbedaan teknologi pada layar pastinya akan mempengaruhi tingkat sensitivitas yang berbeda pula, jadi kalian bisa mensettingnya nanti sesuai dengan smartphone yang kalian gunakan saat ini. Baiklah, tanpa buang – buang waktu lagi, yuk langsung saja kita cek dibawah ini yah.

Apa Itu Sensitivitas FF Auto Headshot ?

Apa Itu Sensitivitas FF Auto Headshot

Sensitivitas FF Auto Headshot adalah settingan yang di perlukan oleh pemain free fire saat pertama kali memainkan game FF. Jika settingan ini di biarkan maka pemain tidak bisa memaksimalkan permainannya dan kebanyakan mereka akan kalah karena settingan seperti ini masuk dalam kategori strategi untuk mengalahkan musuh.

Meskipun saat ini memang banyak aplikasi cheat ff yang sudah berkembang dan banyak di download oleh lebih dari ribuan orang, namun tetap saja settingan Sensitivitas FF Auto Headshot ini harus kalian ketahui karena ini merupakan bagian dari inti permainan. Jika kalian hanya mengandalkan apk cheat saja, maka jika di kemudian hari akun kalian di banned kalian tidak akan bisa lagi memiliki kemampuan untuk mengalahkan musuh dengan cepat.

Baca Juga  Ruok FF 2022 Apk Cheat Auto Headshot Free Fire Full Fitur

Jadi, kami sarankan kalian tetap mengetahui settingan seperti ini agar kalian bisa mendapatkan booyah meskipun tanpa menggunakan apk cheat. Namun sebelum mengetahui settingannya, kalian perlu mengetahui apa saja sih keuntungannya ketika kalian sudah berhasil mengaktifkannya dengan tepat ? yuk langsung saja cek dibawah ini.

Fungsi Settingan Sensitivitas FF Auto Headshot

Fungsi Settingan Sensitivitas FF Auto Headshot

Adapun untuk fungsi melakukan hal ini adalah untuk meningkatkan responsif terhadap tembakan yang di lakukan serta kecepatan respon saat ada musuh di sekitar kalian.

1.Dapat Menembak Musuh dengan Tepat

Salah satu fungsi dari settingan ini adalah kalian bisa menembak musuh dengan tepat sehingga peluru akan mengenai musuh tepat di posisi yang kalian bidik. Sebagai salah satu contoh, kalian melakukan settingan Sensitivitas FF Auto Headshot pada bagian AWM Scope maka angka yang di settingan harus tepat.

Seperti yang di singgung di atas kalian setiap smartphone memiliki tingkat respon yang berbeda jadi ini harus di perhatikan baik – baik.

2.Meningkatkan Fungsi Senjata Tanpa Scope

Pada bagian red dot sight kalian bisa mensettingnya dengan benar, pasalnya saat settingan ini tepat, maka kalian bisa mendapatkan keuntungan bisa memaksimalkan tembakan meskipun tanpa menggunakan scope dan ini sangat menguntungkan kalian.

3. Tembakan Lebih Akurat

Setelah kalian selesai melakukan settingan Sensitivitas FF Auto Headshot maka setiap tembakan yang kalian lakukan baik itu jarak dekat ataupun jarak jauh akan menjadi lebih akurat sehingga tingkat kegagalan menembak musuh menjadi minim, secara tidak langsung hal ini tentu akan meningkatkan kalian untuk bisa mencapai booyah lebih cepat.

4. Gerakan Menjadi Lebih Responsive

Hal yang lebih hebatnya lagi setiap gerakan kalian di game akan lebih responsive sehingga ini akan meningkatkan pertahanan kalian terutama dalam kondisi yang sempit misalnya di dalam ruangan, misalnya saja musuh yang berhadapan dengan kalian hadapi selalu berpindah – pindah dengan cepat, maka dengan settingan ini kalian juga bisa bergerak lebih cepat dan hasilnya mampu mengikuti gerakan musuh.

Nah, itulah beberapa fungsi yang nantinya kalian dapatkan saat melakukan settingan Sensitivitas FF Auto Headshot. Kini kalian tinggal mengetahui seperti apa dan berapa angka settingan pada setiap smartphone ? yuk langsung saja kita cek dibawah ini.

Settingan Sensitivitas FF Auto Headshot Pada Semua Merk HP Ala Pro Player

Settingan Sensitivitas FF Auto Headshot Pada Semua Merk HP Ala Pro Player

Perlu kalian ketahui nih, sebenarnya untuk masalah settingan seperti ini semua pemain bisa melakukannya dengan mudah, bahkan sebenarnya tidak ada patokan khusus dari angka – angkanya, hanya saja para pro player yang sudah berhasil mendapatkan booyah berulang kali dengan settingan Sensitivitas FF Auto Headshot ini tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk di coba.

Baca Juga  Free Fire Max Diamond Hack 99999 Terbaru 2022 Anti Banned

Meskipun memang setiap pro player memiliki settingan mereka masing – masing, namun disini kami mengambil settingan dari para pro player yang memang sudah terbukti, jadi kalian bisa menggunakannya dan kali ini kami bagikan buat kalian secara gratis.

1.Sensitivitas FF Auto Headshot HP Infinix

Untuk para pemain game ff yang memang membutuhkan settingan ala pro player kalian bisa mengikutinya terutama pada angka – angkanya yang sudah kami berikan. Nantinya kalian tingkat menerapkannya saja pada akun yang kalian miliki dan itu bisa membuat kalian lebih baik dalam bermain game ff, silahkan cek dibawah ini yah untuk settingannya.

  • Di bagian lihat sekeliling : 87
  • Di bagian 2x Scope : 88
  • Di bagian AWM Scope : 55
  • Di bagian Lihat Sekitar : 56
  • Di bagian 4x Scope : 90

Silahkan kalian cocokan pada smartphone infinix kalian dengan angka di atas dan jangan lebih serta jangan kurang yah.

2.Sensitivitas FF Auto Headshot HP Xiaomi

Untuk pengguna hp xiaomi yang juga tidak mau kalah dengan pemain ff lain, maka kalian bisa menggunakan settingan ala pro player juga nih, untuk settingannya adalah sebagai berikut ini.

  • Di bagian lihat sekeliling : 60
  • Di bagian 2x Scope : 78
  • Di bagian Red Dot Sight : 96
  • Di bagian AWM Scope : 54
  • Di bagian 4x Scope : 65
  • Di bagian lihat sekitar : 65

3. Sensitivitas FF Auto Headshot HP Vivo

HP Vivo termasuk dalam kategori hp yang laris di pasaran dan ternyata banyak pula pemain ff yang memakai merk tersebut. Buat kalian yang memang saat ini menggunakan hp vivo, maka kalian bisa menggunakanya settinganya seperti dibawah ini.

  • Di bagian lihat sekeliling : 100
  • Di bagian 2x Scope : 100
  • Di bagian Red Dot Sight : 100
  • Di bagian AWM Scope : 85
  • Di bagian 4x Scope : 100
  • Di bagian lihat sekitar : 65

Langsung saja kalian terapkan pada smartphone kalian yang karena ini akan sangat – sangat mendukung permainan kalian untuk bisa memenangkan permainannya.

4. Sensitivitas FF Auto Headshot HP Realme

HP Realme merupakan hp pendatang baru, harganya yang murah dan spesifikasi yang tangguh membuat ponsel ini langsung di buru oleh masyarakat Indonesia. Ada banyak sekali pemain FF yang juga memakai hp yang satu ini jika kalian adalah salah satunya, maka lakukan settingannya seperti dibawah ini.

  • Di bagian lihat sekeliling : 100
  • Di bagian 2x Scope : 80
  • Di bagian Red Dot Sight : 85
  • Di bagian AWM Scope : 70
  • Di bagian 4x Scope : 75
  • Di bagian lihat sekitar : 65

Bagaimana apakah angkanya pernah sama dengan angka settingan kalian ? jika masih jauh berbeda, kalian bisa mencobanya yah agar lebih mudah dalam mengalahkan musuh.

5. Sensitivitas FF Auto Headshot HP Oppo

HP oppo merupakan salah jenis hp yang memiliki kualitas kamera yang sangat bagus. Selain kecanggihannya di bidang kamera, developer Oppo juga menyematkan spesifikasi tangguh di ponsel buatannya termasuk layar sensitivitas yang sangat keren di ponselnya.

Baca Juga  FF Max Apk Download 2022 Full Fitur, Karakter & Senjata Terbaru

Tidak heran jika kecanggihan hp Oppo banyak menarik perhatian para pemain game tanah air. Adapun untuk settingan yang bisa kalian tiru adalah sebagai berikut ini.

  • Di bagian lihat sekeliling : 100
  • Di bagian 2x Scope : 60
  • Di bagian Red Dot Sight : 65
  • Di bagian AWM Scope : 31
  • Di bagian 4x Scope : 50
  • Di bagian lihat sekitar : 65

Jika kalian penasaran dengan settingannya langsung saja kalian kembali ke menu awal di game dan langsung saja setting dengan angka tersebut.

6. Sensitivitas FF Auto Headshot HP Samsung

HP Samsung merupakan salah satu jenis hp yang sangat laris di dunia, setiap smartphone buatannya di bekali dengan spesifikasi yang sangat tangguh sehingga tidak mudah rusak baik itu saat terjatuh ataupun terkena air. Pada bagian layar, hp samusng juga memiliki kecanggihan yang luar biasa sehingga kalian bisa menggunakannya untuk bermain ff.

Untuk settingan Sensitivitas FF Auto Headshot yang bisa kalian ikuti adalah sebagai berikut ini yah.

  • Di bagian lihat sekeliling : 73
  • Di bagian 2x Scope : 82
  • Di bagian Red Dot Sight : 90
  • Di bagian AWM Scope : 62
  • Di bagian 4x Scope : 70
  • Di bagian lihat sekitar : 53

Tanpa buang – buang waktu lagi kalian bisa mengikuti settingannya yang sudah kami jelaskan di atas yah. Sekarang kalian tinggal menyesuaikan saja settingannya sesuai dengan merk hp yang kalian miliki saat ini yah. Buat kalian yang memang akan merubah settingan dari Sensitivitas FF Auto Headshot, maka kalian bisa melakukannya dengan cara berikut ini.

Cara Mengubah Settingan Sensitivitas FF Auto Headshot

Cara Mengubah Settingan Sensitivitas FF Auto Headshot

Adapun untuk langkah – langkah melakukan settingannya adalah sebagai berikut ini yah.

  1. Pertama – tama silahkan kalian masuk di game Free Fire terutama di akun kalian.
  2. Berikutnya masuk di menu Setting atau Pengaturan.
  3. Lanjutkan dengan memilih menu Sensitivitas.
  4. Maka disana akan tampil settingannya dan kalian tinggal menggeser ikon bulatnya ke arah kanan dan kiri untuk menyesuaikan settingan tersebut.
  5. Kalian tinggal menyamakan saja angkanya dengan angka yang sudah kami berikan yah.
  6. Jangan sampai terlewatkan walau hanya 1 angka saja.
  7. Selamat mencoba.

Akhir Kata

Sekarang kalian tinggal mencoba hasil settingannya dengan masuk di menu permainan dan main. Jika berhasil maka akan ada banyak perubahan terutama pada saat gerakan tembakan yang kalian lepaskan, pasti ini itu akan mengenai musuh dan tentu bisa auto headshot dengan mudah. Jika berhasil, maka kalian tidak perlu lagi menggunakan aplikasi cheat auto headshot ff.

Nantikan pembahasan selanjutnya yang akan tim florespos.co.id sajikan buat kalian, semoga saja ulasan ini bisa memberikan manfaat buat kalian yang suka bermain game ff yah