Whatsapp Aero

Download WhatsApp Aero (WA Aero Hazar ) Apk Terbaru 2023

Florespos.co.id – Berbicara tentang aplikasi whatsapp rasanya tidak pernah habis untuk di bahas. Kali ini kami akan berbagi dengan kalian tentang aplikasi whatsapp aero versi terbaru 2023 yang bakal membuat chatting kalian menjadi lebih mudah.

Banyak sekali keuntungan dengan terbukanya fitur premium secara gratis. Kita tahu ada banyak versi dari whatsapp aero oleh sebab itu versi terbaru ini bisa kalian jadikan sebagai aplikasi untuk update ke versi selanjutnya.

Perlu kalian ketahui nih aplikasi whatsapp aero yang dikembangkan oleh Hazar ini memang sudah di modifikasi oleh pihaknya dengan banyak fitur yang sangat menarik yaitu bisa kirim file dengan ukuran yang sangat besar, bisa mendapatkan banyak stiker, mengubah tema, serta masih banyak lagi.

Pada aplikasi yang satu ini tentu saja kalian bakal bisa menggunakan secara maksimal apalagi dukungan fitur yang ada di dalamnya memang benar – benar sangat work jadi bisa kalian coba. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita cek pembahasannya dibawah ini yah.

Apa Itu Whatsapp Aero ?

Whatsapp Aero

Whatsapp Aero apk adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Hazar sebagai pihak pengembang ketiga, aplikasi di lengkapi dengan banyak fitur yang sangat canggih seperti yang sudah di singgung di atas yah.

Untuk kalian yang ingin menggunakan apknya, maka ponsel yang digunakan minimal sudah OS 4.4+ jadi pastikan terlebih dahulu agar smartphone yang digunakan sudah support. Saat kalian menggunakan aplikasi ini tentu saja akan ada banyak perbedaan dengan apk whatsapp. Namun dari penilai di versi Whatsapp Aero bisa di katakan lebih canggih.

Sebab untuk versi resmi mungkin tidak bisa mendapatkan sebuah fitur canggih seperti download wa dan masih banyak lagi. Mungkin hall itu menjadi alesan semua orang menjadi tertarik dan penasaran dengan adanya WA Aero.

Karena aplikasi ini tidak bisa kalian download dari play store, sehingga banyak orang yang mencarinya melalui sebuah website. Jadi kamu tidak perlu lagi membuka platfrom resmi, untuk memastikan keberadaan aplikasi tersebut.

Dengan begitu kami sudah mencari sebuah link khusus yang bisa kalian gunakan, untuk bisa mendapatkan WhatsApp Aero Mod Apk ini. Silahkan download terlebih dahulu, kemudian simak informasi lebih mendalam lagi tentang aplikasi ini.

Download Whatsapp Aero Apk

Download Whatsapp Aero Apk

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, bahwa aplikasi WhatsApp dalam bentuk modifikasi tidak bisa masuk kedalam platfrom resmi. Mungkin dikarenakan sudah melanggar hak cipta aplikasi resminya, sehingga sulit untuk meminta izin.

Tapi kalian jangan khuwatir lagi, karena sekarang ini sudah banyak cara yang digunakan semua devloper untuk tetap menyediakan aplikasi buatannya. Melalui sebuah website yang dapat didownload, jadi tinggal tekan link dibawah ini saja.

Nama Aplikasi Whatsapp Aero Apk
Ukuran File 66,2 MB
Versi 8.95
OS Android 4.4+
Harga Gratis
Download Disini

Tahukah kalian kalau aplikasi memang termasuk dalam aplikasi mod whatsapp yang sangat populer bahkan di seluruh dunia. Kecanggihan yang ada di dalamnya tidak bisa di ragukan lagi sehingga kami rasa mencoba apknya mungkin hal yang sangat menyenangkan buat kalian.

O iya untuk menggunakan aplikasinya pada perangkat yang kalian gunakan, maka saat akan di install akan ada notifikasi supaya kalian mengaktifkan settingan dari sumber yang tidak dikenal. Untuk menginstallnya silahkan gunakan cara berikut ini yah.

Cara Install Whatsapp Aero Apk

Adapun untuk langkah – langkah menginstall apknya bisa kalian gunakan dengan cara manual saja, tidak bisa otomatis seperti sebelumnya. Karena kamu sudah menemukan aplikasi melalui sumber yang tidak jelas, sehingga harus dipastikan untuk meminta izin.

Sebelum kalian ingin memasang WhatsApp Aero pada perangkat kalian, namun untuk para pengguna yang ingin dibantu. Mungkin kami akan memberikan sedikit panduan yang bisa membantu untuk mengaktifkan sumber tidak dikenal, seperti berikut ini.

  • Pertama download Apknya pada link yang sudah kami sediakan.
  • Selanjutnya jika kalian menggunakan hp android, maka hal yang pertama harus kalian aktifkan adalah mengizinkan install dari sumber yang tidak dikenal atau dari sumber lain dari play store.
  • Caranya kalian harus masuk di menu “Setting/Pengaturan”.
  • Lalu lanjutkan dengan memilih “Keamanan/Security”.
  • Berikutnya pilih kembali opsi “Sumber Tidak Dikenal/Unknown Sources”.
  • Selanjutnya tinggal kalian aktifkan settingannya dengan cara menceklist kotak kecil yang ada di settingan tersebut sebagai tanda kalian bukan robot.
  • Jika sudah tinggal klik Install.
  • Tunggu hingga proses installnya selesai.

Jika proses install telah selesai, kalian bisa langsung menggunakan apk ini dan mendaftar untuk membuat akun. Untuk cara menggunakannya silahkan ikuti langkah – langkah berikut ini.

Cara Menggunakan Whatsapp Aero Apk

Cara Menggunakan Whatsapp Aero Apk

Langkah yang pertama agar kalian bisa menggunakan apk ini adalah menyiapkan nomor hp yang masih aktif untuk proses pendaftaran, jadi apk ini kurang lebih memiliki fungsi yang sama begitu juga dengan saat mendaftar dimana nomor yang masih aktif akan di kirimi kode untuk proses verifikasi.

Bila mana kamu sudah berhasil mendaftarkan nomer kalian untuk aplikasi WhatsApp Aero ini, maka sepenuhnya bisa mengontrol semua fitur canggih didalamnya, makanya kami memberikan langkah – langkah untuk melakukan versifikasi dengan mudah.

  1. Pertama silahkan buka aplikasi Whatsapp Aero Apk.
  2. Lalu di halaman selanjutnya kalian melihat tampilan kolom nomor hp yang harus di isi dengan benar menggunakan nomor kalian yang akan digunakan.
  3. Jika sudah di masukan maka silahkan tunggu kode verifikasi yang akan di kirim dari pihak Whatsapp Aero Apk.
  4. Lakukan verifikasi dengan benar.
  5. Jika sudah berhasil maka tinggal memberikan nama, menggunakan foto profil dan lain sebagainya.
  6. Untuk menggunakannya maka kalian bisa menggunakan kotak yang ada yaitu teman – teman kalian dan apk siap untuk di gunakan.
  7. Selamat mencoba.

Sampai disini maka kalian sudah bisa menggunakan apknya dengan baik. O iya tidak lupa kalian harus mengetahui fitur – fitur yang ada di dalamnya berikut ini yah.

Fitur Whatsapp Aero Apk

Fitur Whatsapp Aero Apk

Ada banyak fitur yang memang tersedia di aplikasi ini di antaranya seperti melihat status terhapus dan lain sebagainya. Keberadaan fitur canggih dari WhatsApp Aero ini, mampu membuat semua pengguna menjadi sangat nyaman ketika memakainya.

Namun tidak banyak juga pengguna baru yang masih belum mengetahui salah satu fitur canggih dari WA Aeo ini. Sehingga kami akan sedikit saja merangkum sebagian fitur yang akan langsung dijelaskan sebagai berikut ini.

1.Buat Status Lebih Panjang

Untuk durasi status whatsapp kalian bisa menjadi lebih panjang sehingga kalian bisa maksimal saat menggunakannya. Selain itu kalian bisa membuat status video juga bisa sampai durasi yang cukup panjang yang lebih dari biasanya.

Mungkin kalian sudah paham betul, bahwa whatsapp hanya bisa membuat status dengan durasi pendek sampai 30 detik saja. Berbeda dengan whatsapp versi aero yang bisa membuat status kalian menjadi panjang, tanpa adanya jeda sedikitpun.

2. Banyak Tema

Pada aplikasi ini terdapat banyak tema yang memang sangat keren sehingga pada saat menggunakannya kalian tidak pernah bosan untuk menggunakan apknya. Pilihan tema yang beragam tentunya bisa membuat kalian lebih banyak memilih dan menerapkan setiap harinya.

Menggunakan banyak tema membuat kita menjadi tetap nyaman dan merasa lebih keren dari whatsapp pada umumnya. Apalagi untuk semua tema yang diberikan oleh devloper sangat banyak, tentunya membuat semua orang tidak sabar untuk mencoba satu persatu.

3. Kirim File Ukuran Besar

Kalian bisa mengirim file dengan ukuran yang sangat besar dalam satu chat lewat aplikasi yang satu ini sehingga ini akan membuat kalian lebih maksimal baik itu dalam menjalankan bisnis yang kalian jalani.

File berukuran besar tersebut bisa berupa foto, video ataupun audio yuk langsung saja coba sekarang juga yah. Sebab kamu tidak akan diberikan batasan lagi, untuk bisa mengirim file ukuran besar sampai dengan 4 GB sekalipun.

4. Nonaktifkan Teruskan Pesan

Pada aplikasi ini kalian bisa mensetting fitur nonaktifkan pesan sehingga nantinya pesan tidak bisa di teruskan. Meskipun kalian sudah berusaha untuk bisa meneruskan pesan, namun tetap saja tidak akan bisa diteruskan begitu saja.

Memang keberadaan fitur seperti ini tidak terlalu penting untuk digunakan, sehingga untuk kalian semua yang merasa ingin menonaktifkan fitur ini. Bisa langsung masuk kedalam pengaturan yang tersedia, supaya bisa dinonaktifkan.

5. Mode Malam dan Siang

Pada aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan mode malam dan siang yang akan memudahkan kalian saat menggunakan aplikasinya, disana kalian bisa menggunakan aplikasinya sesuai kebutuhan kalian.

Namun untuk fitur canggih seperti ini, bisa langsung ditemukan pada versi resminya, jadi tergolong masih biasa saja. Tapi untuk mode yang sering banget digunakan oleh semua orang yaitu mode malam, karena terkesan lebih nyaman untuk dilihat.

6. Hilangkan Centang Biru 2

Hal yang menariknya pada aplikasi ini kalian bisa menghilangkan centang biru 2 sehingga orang lain tidak akan tahu apakah kalian sudah membaca pesan yang di kirim tersebut atau belum, pastinya semua orang akan merasa kebingungan.

Tapi untuk saat ini WhatsApp sendiri sudah berhasil menciptakan fitur canggih seperti hilangkan centang 2 biru. Namun sayang sekali untuk fitut tersebut memiliki sebuah kekurangan yang mungkin tidak bisa melihat orang lain melihat status kalian.

Bisa dikatakan lebih maksimal fitur dari WhatsApp Aeri dibandingkan mengaktifkan langsung pada versi resmi. Jika sekarang kamu penasaran dengan fitur ini, maka bisa diaktifkan melalui pengaturan privasi dan keamanan.

7. Anti Hapus Pesan

Banyak sekali orang yang merasa bahwa pesan yang sudah dihapus akan sulit untuk dikembalikan atau dilihat kembali. Padahal kamu belum mecoba saja aplikasi WhatsApp Aero yang sudah sangat lama bisa membaca pesan terhapus.

Meskipun orang lain sudah mengetahui bahwa pesan terhapus, namun orang yang melihat pesan tersebut masih tetap bisa mengetahui. Jadi inilah salah satu fitur yang paling dicari oleh semua orang, bahkan hampir semua versi wa mod memilikinya.

Namun sebenarnya fitur anti hapus pesan sudah sangat lama sekali dikembangkan pada versi pertama yaitu GB WhatsApp. Semejak itu, keberaadaan fitur anti pesan menjadi sebuah fitur utama yang sangat penting untuk ditambahkan oleh devloper.

8. Unduh Status

Menggunakan aplikasi WhatsApp Aero akan jauh lebih mudah untuk mendapatkan status orang lain dengan fitur didalamnya. Jadi kamu tidak memerlukan kembali aplikasi tambahan, ketika ingin mengunduh status.

Karena kami yakin hampir semua orang pastinya akan membutuhkan fitur unduh status, supaya bisa merost kedalam status sendiri. Sehingga kita tidak perlu lagi untuk memintanya langsung pada sipembuat status tersebut.

Meskipun pada umumnya semua orang bisa menggunakan bantuan aplikasi tool yang sudah disediakan oleh beberapa devloper. Namun kami yakin kamu akan mengalami gangguan seperti iklan yang pastinya akan tayang.

9. Kunci Percakapan

Melakukan kunci pada aplikasi membuat orang lain akan kewalahan untuk membukanya, namun apakah kamu pernah mengunci percakapan pada wa? pasti tidak, karena belum menggunakan WhatsApp aero yang sudah memiliki fitur tersebut.

Jadi dengan adanya fitur ini, bisa membuat kalian merasa aman dengan percakpan yang menuru kalian penting untuk dijaga. Bahkan untuk mengunci percakapan tidak bisa dilakukan oleh aplikasi apapun, jadi sengaja disediakan khusus oleh devloper.

10. Hapus Pesan Sementara

Pernakah berfikir kalau semua orang pasti akan memiliki sebuah percakapan yang panjang dengan orang tidak penting? pasti pernah. Namun biasanya kita malas untuk menghapus percakapan tersebut, apalagi sudah memiliki ribuan pesan.

Sehingga baru beberapa bulan ini WhatsApp sudah berhasil mencipatkan sebuah fitur menarik yaitu hapus pesan sementara. Jadi semua pesan yang sudah kalian atur akan segera menghapus secara otomatis, tanpa dilakukan secara manual.

Kamu hanya tinggal memilih salah satu percakapan dengan orang lain, kemudian bisa menentukan batas waktu yang tersedia. Sampai dengan satu minggu dan lebih lama tiga bulan mendatang, jadi silahkan pilih kontak untuk aktifkan hapus pesan sementara.

11. Emoji & Stiker

Sekarang ini memang WhatsApp sudah memberikan emoji yang sangat kompit sekali, namun tidak untuk stikernya. Kamu hanya bisa menggunakan pilihan stiker dengan jumlah terbatas, tentunya hall ini mengharuskan kita untuk mencarinya sendiri.

Sehingga WhatsApp Aero sekarang ini membuat stiker dengan jumlah yang cukup banyak sekali, karena mereka ingin kalian tidak perlu mencari stiker lagi. Dengan begitu kamu bisa memilih stiker untuk membuat percakapa menjadi lebih menarik lagi.

Nah itulah beberapa fitur canggih dari WA Aero yang akan kamu temukan langsung ketika menggunakannya. Bahkan diantara fitur yang kami bahas hanya setengahnya saja, masih banyak kumpula fitur canggih bisa kamu nikmati secara gratis.

Cara Mengaktifkan Fitur Canggih Pada WA Aero Apk Mod

Seperti yang sudah kami bahas, bahwa pengguna bisa bebas untuk aktifkan atau menonaktifkan fitur canggih dari WhatsApp Aero ini. Sebab pihak devloper yakin bahwa tidak semua orang menyukai dengan semua fitur yang diberikannya.

Jadi mereka dengan sengaja memberikan kesempatan kepada seluruh pengguna untuk memilih fitur yang ingin digunakan. Bahkan ada juga beberapa fitur yang mungkin belum aktif, ketika kalian sudah berhasil daftar pada WA Aero ini.

Untuk itu, kami akan memberikan cara supaya kalian bisa bebas mengaktifkan maupun menonaktifkan fitur canggih ini. Dengan membuatkan step by step sebagai berikut ini.

  • Pertama kalian bisa masuk kedalam WhatsApp Aero terlebih dahulu.
  • Setelah sudah masuk, kamu tekan tiga titik disebelah pojok kanan atas.
  • Silahkan langsung pilih menu AeroSetting untuk menuju pengaturan.
  • Disini kamu akan langsung melihat beberapa menu pilihan, jadi pilih saja menu fitur.
  • Jadi silahkan kalian bisa memilih terlebih dahulu fitur yang diaktifkan dengan geser kenana maupun kekiri untuk nonaktifkan.
  • Selamat Mencoba.

Sekarang kamu bisa bebas untuk memilih semua fitur canggih dari WA Aero, dengan mengikuti panduan yang sudah kami berikan. Karena pastinya menu pengaturan aplikasi ini sangat berbeda dengan versi resminya.

Kelebihan dan Kekurangan Whatsapp Aero Apk

Kelebihan dan Kekurangan Whatsapp Aero Apk

Untuk kelebihan pada aplikasinya adalah banyak fitur premium yang bisa digunakan dengan gratis sehingga kalian bisa memaksimalkan penggunaannya aplikasi ini seperti kirim file berukuran besar, anti teruskan pesan, status lebih panjang dan masih banyak lagi.

Sayangnya apk ini tidak bisa di dapatkan pada play store sehingga kalian yang ingin mencobanya bisa langsung mendownload apknya pada link yang sudah kami siapkan.

Kelebihan Dari WA Aero

Membahas kelebihan pada sebuah aplikasi modifikasi memang sangat menarik, biasanya orang sangat suka dengan kelebihan. Sehingga kami menyimpulkan untuk memberikan kembali kelebihan dari aplikasi ini, salah satu diantarnya seperti dibawah ini.

  • Bisa melihat kembali status yang telah dihapus oleh pembuat.
  • Dapat mengetahui sebuah status privasi telah dibuat oleh orang.
  • Memiliki tampilan yang pastinya membuat menarik untuk digunakan.
  • Bisa digunakan untuk seluruh perangkat android mapun iOS.
  • Menempatkan banyak sekali menu pilihan menarik.

Dari beberapa kelebihan ini memang membuat kalian menjadi penasaran untuk segera mencoba aplikasi ini. Namun sebelumnya kamu juga harus bisa melihat kembali sisi kekurangan dari WA Aero ini, sebab semua aplikasi pastinya memiliki kekurangan.

Kekurangan dari WA Aero

Meskipun kebanyakan dari WhatsApp Aero ini menampilkan sebuah kelebihan yang menarik untuk didapatkan. Namun tidak luput dari kekurangan yang mungkin akan kamu rasakan ketika memakainya, jdi beberapa kekuranganya seperti berikut.

  • Tidak dapat didwonload melalui platfrom resmi seperti Play Store dan App Store.
  • Hanya bisa diperbarui secara manual dan harus bisa menemukan versi terbarunya dulu.
  • Memiliki tingkat keamanan yang terlalu rendah dan tidak dipercaya oleh sistem ponsel.
  • Bisa lebih mudah masuk virus malware yang tidak bisa dipastikan secara langsung.
  • Dapat mencuri data pribadi, tanpa harus disadari oleh pengguna.

Sebenarnya menggunakan WA Aero memiliki sisi keuntungan maupun resiko, jadi tetap saja kamu merasa tidak nyaman dengan resiko tersebut. Jadi mulai sekarang kamu bisa memutuskan untuk memakai versi resmi atau aero yang memiliki banyak kelebihan.

Akhir Kata

Aplikasi Whatsapp Aero Apk merupakan apk pihak ketiga jadi kalian harus berhati – hati saat menggunakannya yah. Saran kami kalian lebih baik menggunakan apk whatsapp resmi selain lebih aman kalian juga bisa menggunakannya kapan saja tanpa takut akunnya di banned.

Jika kalian ingin mendownload aplikasi whatsapp versi aslinya maka kalian bisa pergi di play store sekarang juga yah.

FAQ

Apakah WhatsApp Aero Aman?
Jika kita melihat dari segi keamanan dari WhatsApp Aero ini memang tidak aman, karena perlu banyak akses untuk bisa menggunakanya. Seperti akses file manager dan masih banyak lagi, sehingga akan terjadi pencurian data yang tidak bisa dipastikan.

Apa Itu WhatsApp Aero?
WhatsApp Aero merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga untuk menambahkan banyak fitur canggih. Dimana dari fitur ini, akan diberikan secara gratis kepada seluruh pengguna yang sudah menggunakannya.

Berapa Ukuran File WhatsApp Aero?
WhatsApp Aero masih mempunyai ukuran file yang cukup rendah yaitu 100 MB saja, kamu bisa menikmati semua fitur canggih didalamnya. Namun ketika sudah digunakan semakin lama, ukuran file akan bertambah sesuai penggunaan.


Posted

in

by

Tags: