Whatsapp Clone Terbaik 2022 Apk Buat 2 Akun Whatsapp Gratis

Florespos.co.id – Whatsapp Clone adalah aplikasi canggih saat ini yang memang sudah bisa digunakan oleh semua pengguna aplikasi whatsapp. Aplikasi yang satu ini adalah apk yang dikembangkan oleh KuotaReguler yang mana kalian bisa menggunakan apknya untuk berbagai kebutuhan layaknya menggunakan aplikasi whatsapp.

Whatsapp Clone apk sendiri saat ini sudah tersedia di play store dan kalian sudah bisa mendownloadnya dengan mudah. Namun sayangnya apk yang satu ini masuk dalam kategori apk whatsapp yang sudah di modifikasi sehingga nantinya kalian bisa menggunakan 2 akun whatsapp dalam satu ponsel.

Jika di nilai dari fungsinya aplikasi yang satu ini terdapat beberapa fungsi yang cukup baik di antaranya adalah pengguna bisa menggunakan 2 akun sehingga bisa di pakai untuk 2 kebutuhan sekaligus dan bisa membuat aktivitas menjadi lebih cepat.

Untuk lebih jelas tentang aplikasinya, sebaiknya kalian ketahui terlebih dahulu apa sih sebenarnya aplikasi yang satu ini ? yuk langsung saja kita cek dibawah ini.

Apa Itu Whatsapp Clone Apk ?

Whatsapp Clone Apk

Whatsapp Clone apk merupakan aplikasi yang berhasil di modifikasi oleh pihak lain kemudian di tambahkan banyak fitur di dalamnya. Salah satu fitur yang sangat canggih di aplikasinya adalah kalian bisa mendownload status orang lain dengan sangat mudah dan ini tentunya bisa menambah kalian bisa mengoleksi lebih banyak konten baik itu itu foto atau video.

Hal ini tergantung dari status orang lain yang akan kalian download yah. Selain unduh status orang lain, pengguna juga bisa mendapatkan fitur lainnya yang lebih keren.

Baca Juga  Scoopy Whatsapp Situs Sadap Whatsapp Tanpa Barcode 2022

Buat para pengguna yang memang menginginkan apk ini, maka kalian harus menggunakan apknya dengan cara mendownload apknya pada link yang sudah kami sediakan dibawah ini yah.

Download Whatsapp Clone Apk

Download Whatsapp Clone Apk

Untuk bisa mendapatkan aplikasinya kalian bisa langsung menuju linknya yang telah kami sediakan dibawah ini yah.

Nama Aplikasi Whatsapp Clone Apk
Update 27 Agustus 2022
Ukuran File 39 MB
OS Android 5.0+
Harga Gratis
Download Disini

Seperti yang kita ketahui bersama kalau aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang telah di modifikasi, bukan hal yang tidak mungkin jika pada saat menggunakannya kalian harus mengaktifkan settingan yang bersumber dari pihak ketiga atau sumber yang tidak dikenal yah.

Berikut ini yah untuk cara menginstallnya dengan benar.

  • Pertama download Apknya pada link yang sudah kami sediakan.
  • Selanjutnya jika kalian menggunakan hp android, maka hal yang pertama harus kalian aktifkan adalah mengizinkan install dari sumber yang tidak dikenal atau dari sumber lain dari play store.
  • Caranya kalian harus masuk di menu “Setting/Pengaturan”.
  • Lalu lanjutkan dengan memilih “Keamanan/Security”.
  • Berikutnya pilih kembali opsi “Sumber Tidak Dikenal/Unknown Sources”.
  • Selanjutnya tinggal kalian aktifkan settingannya dengan cara menceklist kotak kecil yang ada di settingan tersebut sebagai tanda kalian bukan robot.
  • Jika sudah tinggal klik Install pada aplikasi tersebut.
  • Tunggu hingga proses installnya selesai.

Sekarang kalian sudah bisa menggunakan aplikasinya, untuk caranya adalah sebagai berikut ini yah.

Cara Menggunakan Whatsapp Clone

Jika kalian pengguna baru sebaiknya lihat saja panduannya berikut ini yah.

  1. Pertama silahkan kalian buka aplikasi Whatsapp Clone.
  2. Selanjutnya kalian akan melihat daftar menu yang ada di dalamnya.
  3. Selanjutnya apabila kalian ingin melakukan cloning pada aplikasinya, tinggal kalian klik daja fitur cloning dan scan kode QR yang muncul disana.
  4. Nantinya akun whatsapp akan menjadi 2 dan kalian langsung bisa menggunakannya.
  5. O iya untuk menscane kode QR kalian harus menggunakan perangkat lain yah dengan catatan pada perangkat tersebut telah di install aplikasi whatsapp.
  6. Jika sudah kini tinggal aktifkan kamera dan arahkan kamera ke kode QR dari aplikasi cloning dan tunggu prosesnya.
  7. Selamat mencoba.
Baca Juga  Whatsapp Aero v9.45 Apk Terbaru 2022 Anti Banned dan Full Fitur

Sekarang akun whatsapp telah di cloning dengan mudah. Selanjutnya kalian harus mengetahui apa saja fitur yang ada di dalamnya yah ? yuk langsung saja kita cek dibawah ini.

Fitur Whatsapp Clone Terbaru 2022

Fitur Whatsapp Clone Terbaru 2022

Pada aplikasinya ternyata telah di lengkapi dengan banyak sekali fitur yang sangat menguntungkan penggunanya. Ada banyak fitur yang bisa di dapatkan pada apk ini, untuk lebih jelasnya langsung saja kita cek dibawah ini.

1.Kirim File Lebih Cepat

Lewat aplikasi yang satu ini kalian bisa mengirim file dengan sangat cepat misalnya saja untuk mengirim dokumen, foto, video serta berkas lainnya. Hanya dalam hitungan detik file akan di kirim oleh si penerima.

2. Perbaikan Bug

Di aplikasi yang satu ini kalian bisa lebih aktif memakai aplikasinya, pasalnya apk yang satu ini telah dibekali dengan fitur perbaikan bug sehingga terhindar dari error atau aplikasi bermasalah.

3. Ada Fitur Screenshot

Pada aplikasinya juga di lengkapi dengan fitur screenshot. Adanya fitur screenshot ini akan membuat pengguna lebih nyaman karena apa saja yang mereka lihat di aplikasi Whatsapp Clone bisa langsung di screenshoot dengan mudah.

Hasil screenshot yang di lakukan, kalian bisa langsung tersimpan di gallery sehingga nantinya bisa di posting baik itu di whatsapp clone ataupun di aplikasi sosial media lainnya.

4. Tidak Perlu Daftar

Untuk bisa menggunakan canggih ini kalian tidak perlu melakukan pendaftaran, jadi langsung saja kalian download dan cloning akun whatsappnya yah.

5. Kloning Akun Whatsapp

Seperti namanya aplikasi ini bisa di gunakan untuk membuat 2 akun whatsapp sekaligus dengan mudah dan nantinya kalian bisa membuat 2 akun dalam waktu yang bersamaan bahkan bisa di gunakan untuk keperluan kalian.

Baca Juga  Coocoo WhatsApp Apk Download Terbaru 2022 Anti Banned Gratis

6. Direct Chat

Hal yang menariknya pada aplikasi ini adalah kalian bisa melakukan direct chat atau dengan kata lain bisa mengirim pesan tanpa perlu menyimpan nomor. Untuk bisa menggunakannya adalah sebagai berikut ini.

  • Pertama silahkan buka aplikasi whatsapp clone.
  • Lalu pilih fitur direct chat.
  • Berikutnya kalian masukan nomor hp yang akan di kirim pesan.
  • Berikutnya akan ada notifikasi open chat for WA.
  • Selanjutnya pilih menu “Enter The Number Phone”.
  • Masukan nomor yang akan di tujunnya disana.
  • Berikutnya tunggu hingga chat sudah siap digunakan.
  • Selesai.

Itulah daftar fitur – fitur yang nantinya bisa kalian gunakan pada aplikasi Whatsapp Clone, yuk langsung saja kalian cek daftar fitur lainnya yang ada di sana dengan menggunakannya.

Jika kalian ingin membuat 2 akun whatsapp dalam 1 perangkat namun tidak ingin menggunakan Whatsapp Clone maka kalian bisa menggunakan aplikasi lainnya yang memiliki fungsi yang sama di antaranya adalah sebagai berikut ini.

  • Aplikasi Super Clone
  • Aplikasi 2 Account

Daftar 2 aplikasi tersebut nantinya akan bisa digunakan untuk membuat 2 akun pada perangkat yang kalian gunakan yah.

Apakah Whatsapp Clone Apk Aman ?

Whatsapp Clone menurut kami kurang aman, pasalnya apk ini i kembangkan oleh pihak lain dan penggunaanya yang juga bisa di 2 perangkat yang berbeda.

Secara tidak langsung dengan aplikasi ini kalian mungkin bisa melakukan penyadapan akun whatsapp orang lain.

Kesimpulan

Whatsapp Clone merupakan apk yang sangat canggih saat ini sehingga kalian bisa menggunakannya untuk keperluan yang memang penting. Yuk langsung saja download apknya jika memang di perlukan yah. Namun kami sarankan agar kalian juga harus hati – hati saat menggunakannya.