Cara Agar WA Terlihat Offline Padahal Sedang Online Tanpa Apk

Florespos.co.id – Setelah banyaknya whatsapp modifikasi yang semakin populer kini pihak whatsapp rupanya mengupdate aplikasinya menjadi lebih canggih. Kali ini pada aplikasi whatsapp kalian bisa melakukan settingan untuk bisa offline di aplikasinya sedangkan posisi kalian sendiri masih online, nah jika kalian yang memang suka dengan ha ini, maka kalian bisa menggunakan settingan ini. Adanya fitur ini tentu saja membuat kalian bisa membuat lebih privasi. Yuk cek pembahasan tentang Cara Agar WA Terlihat Offline Padahal Sedang Online.

Hal yang lebih menariknya kalian bisa menggunakan fitur offfline ini tidak hanya pada aplikasi whatsapp messenger saja yang bisa di gunakan pada hp android dan iPhone, namun kalian juga bisa mengaktifkan fitur ini pada whatsapp web. Kecanggihan ini benar – benar akan membuat para pengguna wa merasakan kepuasan tersendiri.

Biasanya fitur semacam ini memang hanya ada di bagian dari fitur gb wa dan apk wa mod lainnya, namun dengan adanya fitur terbaru ini, maka kalian bisa tetap menggunakan apk whatsapp resmi dan mulai mengaktifkan settingannya. Untuk kalian yang memang penasaran dengan bagaimana cara mengaktifkan fitur offline padahal sedang online di whatsapp, maka kalian bisa membaca ulasannya kami sampai tuntas.

Bagaimana Cara Agar WA Terlihat Offline Padahal Sedang Online ?

Bagaimana Cara Agar WA Terlihat Offline Padahal Sedang Online

Pertanyaan ini memang sering sekali di lontarkan sehingga banyak orang yang memang penasaran, maka dari itu di kesempatan kali ini kami akan membahasnya buat kalian yang memang benar – benar ingin mengaktifkannya. Di antara caranya adalah kalian bisa angsung ke settingan privasi whatsapp, langsung menonaktifkan centang biru, membalas pesan lewat panel notifikasi dan lainnya.

Namun sebelum kita pergi mengaktifkan settingan offline padahal sedang online, perlu di ketahui keuntungan saat kalian sedang offlinenya di antaranya adalah sebagai berikut ini.

Keuntungan Menggunakan Fitur Offline Padahal Sedang Online

Keuntungan Menggunakan Fitur Offline Padahal Sedang Online

Ternyata di antara keuntungan saat kalian mulai mengaktifkan fitur offline padahal kalian sedang menggunakan aplikasi whatsappnya. Di antara keuntungan menurut kami adalah sebagai berikut ini.

1. Lebih Privasi

Saat kalian mulai mengaktifkan settingan offline paahal akun whatsapp kalian sedang online adalah akun wa kalian lebih terprivasi. Secara otomatis dengan pengaktifkan fitur ini maka kalian akan bisa dengan mudah menggunakan apknya tanpa takut di ganggu oleh banyak orang. Alasannya karena memang sangat jelas karena di dalamnya kalian telah memberi tahu bahwa kalian sedang offline.

Padahal kenyataannya kalian sendiri sedang online dan menggunakan apknya. Kini kalian bisa mencobanya dan pastinya semua bisa privasi.

2. Tidak Di Ganggu Orang Lain

Biasanya menggunakan aplikasi whatsapp setiap hari akan membuat banyak orang melihat status kalian yang sedang online, mereka akan langsung mengchat kalian untuk menanyakan hal – hal terkait dengan kalian dan mereka. Jika memang kalian sedang tidak ingin di ganggu, maka kalian bisa mengaktifkan fitur ini.

Pada saat kondisi akun kalian offline, maka semua orang yang berteman dengan kalian akan mengira kalian sedang offline, sehingga mereka yang akan menghubungi kalian akan mengurungkan niatnya dan menunggu hingga akun aktif kembali.

Baca Juga  Nada Dering WA iPhone, Keren, Lucu, Suara Google DLL 2022

3. Tetap Bisa Menggunakan Whatsapp

Meskipun nantinya fitur ini di aktifkan, namun kalian akan tetap bisa menggunakan aplikasi whatsapp kalian. Kalian akan tetap bisa melakukan chat kepada mereka sedang mereka akan mengira bahwa kalian sedang offline. Jadi, tidak ada keterbatasan untuk kalian sendiri.

Nantinya kalian bisa menggunakan apknya dengan maksimak seperti biasanya. Yuk coba saja fitur canggih ini sekarang juga.

4. Tetap Aman

Meskipun nantinya kalian menonaktifkan settingannya, namun penggunaan aplikasinya sendiri akan tetap aman dan nyaman sehingga siapapun yang akan kalian hubungi bisa di chat dengan sangat mudah. Kalian bisa melakukan chat sama seperti biasanya. Jika kalian belum berteman dengan orang lain yang akan kalian hubungi whatsappnya, maka kalian tinggal memasukan nomor teleponnya dan memberikan nama pada akun kalian.

Selanjutnya kalian tinggal melakukan chat kepada mereka dengan menggunakan teks, foto atau mengirimkan video yang kalian inginkan. Namun kebanyakan chat yang memang kita lakukan adalah sebuah teks.

5. Gratis

Untuk bisa mengaktifkan fitur offline, pengguna bisa menggunakannya secara gratis dan itu bisa di lakukan kapan saja kalian mau. Hal yang menariknya ini bisa di lakukan pada whatsapp resmi yang memang sehari – hari kalian gunakan, dengan begitu maka kalian bisa memanfaatkannya untuk menghindari orang – orang yang sering mengganggu kalian saat ini.

Jika kalian sedang bertengkar dengan teman, sahabat, keluarga atau pacar ( pasangan ) maka kalian bisa meredam kondisinya terlebih dahulu dengan mengaktifkan fitur ini sehingga pada saat mereka melakukan chat, maka kondisi kalian terlihat offline sehingga meskipun kalian tidak membalas chatnya maka mereka akan mengira kalau kalian memang sedang onffline.

6. Bisa Terhindar Dari Penipuan

Saat ini modus penipuan semakin marak, biasanya para penipu ini menggunakan akun whatsappnya untuk mengelabuhi korban dengan iming – iming meminta bantuan, memberikan voucher belanja, memberikan hadiah mobil, memberikan hadiah uang dan lain sebagainya. Namun biasanya sebelum melancarkan modusnya ini sang penipu akan melihat kapan terakhir kali kalian online, jika saat mereka lihat kondisi kalian sedang online, biasanya mereka akan langsung memberikan chat kepada kalian.

Namun dengan kondisi kalian yang selalu offline, maka merekapun biasanya tidak akan mengirimkan chat begitu banyak karena mereka pikir akun wa yang mereka lacak tidak online dan tidak ada respon. Jadi secara tidak sengaja dengan mengaktifkan fitur ini akan membuat kalian terhindar dari para penipu saat ini.

Namun kalian perlu mengetahui kalau pertengkaran hanya di batasi selama 3 hari saja yah, setelah itu kalian sebaiknya balas chat dari apa yang mereka katakan.

Setelah kalian mengetahui beberapa keuntungan jika kalian mengaktifkan settingan offline ini, sekarang kalian bisa langsung mengaktifkannya dengan cara – cara berikut ini.

Cara Agar WA Terlihat Offline Padahal Sedang Online Dengan Ganti Settingan Privasi

Cara Agar WA Terlihat Offline Padahal Sedang Online Dengan Ganti Settingan Privasi

Untuk bisa mengaktifkan settingan offline ini, kalian bisa langsung masuk di settingan privasi pada aplikasi whatsappnya.Fitur privasi sendiri memang terkenal dengan fitur pribadi, bagi orang awan yang menggunakan aplikasi whatsapp biasa, fitur ini tidak akan mereka temukan dan bahkan tidak akan mereka gunakan, biasanya mereka hanya akan menggunakan whatsapp seperti biasanya saja.

Karena fitur privasi ini masih tersembunyi dimana kalian harus masuk di menu setting, maka kalian perlu mengikuti langkahnya. Selanjutnya kalian bisa mengikuti langkah – langkahnya seperti dibawah ini.

  1. Pertama – tama silahkan kalian masuk di aplikasi whatsappnya.
  2. Selanjutnya kalian pilih ikon titik 3 yaitu ikon pengaturan, letaknya ada di bagian atas sebelah kanan.
  3. Setelah itu pilih Setelah –>> Pilih Akun –>> Pilih Privasi –>> Pilih menu Last Seen ( Terakhir Dilihat ) dan online.
  4. Selanjutnya kalian centang di bagian menu “Who Can See When I’m Online, silahkan centang di bagian Same as Last Seen yang nantinya tidak semua orang yang bisa melihat kalian sedang online.
  5. Maka sampai disini kalian akan terlihat offline padahal sedang online.
  6. Selamat mencobanya yah.
Baca Juga  FM Whatsapp 9.45 Apk 2023 (FM WA) Anti Banned Full Fitur Gratis

Cara Agar WA Terlihat Offline Padahal Sedang Online Dengan Nonaktifkan Centang Biru

Cara Agar WA Terlihat Offline Padahal Sedang Online Dengan Nonaktifkan Centang Biru

Selanjutnya untuk cara yang bisa kalian lakukan untuk menggunakan fitur offline padahal sedang online adalah dengan menonaktifkan bagian centang birunya.Tanda centang biru 2 memang sangat menunjukan pengguna telah membaca pesan yang masuk, bahkan tanda ini sudah di kenal oleh semua pengguna whatsapp. Namun apa jadinya jika tanda tersebut kita nonaktifkan ? maka yang terjadi adalah mereka akan mengira bahwa kalian benar – benar sedang offline.

Tanda centang biru 2 akan tetap berwarna abu – abu meskipun nantinya kalian membaca pesan – pesan yang masuk pada akun kalian, bagaimana sangat canggih bukan ? sekarang kalian tinggal menggunakannya saja yah.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa menggunakan cara – caranya dibawah ini yah.

  1. Pertama silahkan buka aplikasi whatsappnya.
  2. Lalu pilih ikon titik 3 yaitu settingan atau pengaturan.
  3. Jika sudah masuk di menu settingan maka pilih menu Account atau Akun.
  4. Maka pilih Privacy atau Privasi.
  5. Berikutnya kalian pilih Read Receipts dengan cara menggesernya hingga ikon berwarna hijau.
  6. Maka nantinya untuk centang birunya tidak akan aktifk lagi.
  7. Selamat mencoba.

Saat centang birunya tidak aktif lagi, maka semua orang yang mengirimkan pesan atau chat kepada kalian akan mengira kalau kalian sedang tidak aktif, pasalnya untuk semua pesan yang masuk meskipun di baca oleh kalian, namun centang birunya tetap akan berwarna abu – abu yang mana ini adalah tanda bahwa pesan belum di baca.

Jadi, pada intinya ini akan membuat orang – orang mengira kalian sedang offline padahal kalian sendiri sedang online saat ini.

Cara Agar WA Terlihat Offline Padahal Sedang Online Dengan Balas Pesan Via Panel Notifikasi

Cara Agar WA Terlihat Offline Padahal Sedang Online Dengan Balas Pesan Via Panel Notifikasi

Perlu kalian ketahui nih, dengan menggunakan cara ini maka posisi kalian akan terlihat offline meskipun sedang online dan bahkan status pengetikan pembalasan pesan juga tidak akan terlihat dengan menggunakan cara ini, jadi kalian bisa langsung membalas pesan – pesan yang masuk dengan menggunakan fitur notifikasi dari whatsapp saja.

Nah, itulah 3 cara yang bisa kalian lakukan Cara Agar WA Terlihat Offline Padahal Sedang Online, bagaimana menurut kalian ? pastinya ini akan sangat mudah bukan ? Sekarang kalian tinggal menggunakan cara – cara yang sangat work yang sudah kami jelaskan di atas yah.

O iya sebenarnya untuk cara Cara Agar WA Terlihat Offline Padahal Sedang Online ada yang instannya yaitu dengan menggunakan aplikasi whatsapp mod. Yah, saat ini banyak sekali aplikasi wa mod yang memberikan fitur offline di saat online, jadi kalian bisa lebih aman dari gangguan orang lain, bisa lebih privasi dan yang lainnya.

Adapun untuk daftar aplikasi whatsapp mod yang menyediakan fitur offline padahal sedang online antara lain adalah apk berikut ini.

Daftar Aplikasi Whatsapp Mod Yang Ada Fitur Offline Padahal Online

Daftar Aplikasi Whatsapp Mod Yang Ada Fitur Offline Padahal Online

Di antaranya banyaknya aplikasi modifikasi whatsapp yang menyediakan fitur ini adalah sebagai berikut ini.

  • GB Whatsapp
  • FM Whatsapp
  • Yo Whatsapp
  • Whatsapp Aero
  • NSWhatsapp
  • RA Whatsapp
  • DLL

Jadi kalian yang memang ingin mendapatkan fitur ini secara instan, maka kalian bisa menggunakan apk – apk di atas sebagai solusinya dan kalian nantinya bisa tetap terlihat offline. Sekarang kalian bisa mencoba menggunakan aplikasi GB Whatsappnya yang memang sedang populer bisa memberikan kalian akses untuk bisa mengaktifkan settingan offline padahal sedang online. Untuk lebih jelasnya kalian bisa menggunakan cara – cara berikut ini yah.

Baca Juga  Whatsapp Plus v9.45 Apk Terbaru 2022 Download Gratis Full Fitur

Cara Menggunakan GB Whatsapp Agar WA Terlihat Offline Padahal Online

Ternyata pada aplikasi gb whatsapp kalian juga bisa mengaktifkan fitur ini secara manual. Untuk kalian yang baru pertama kali menggunakan apk ini, maka sebaiknya kalian menggunakan caranya. Hal ini agar kalian tidak lagi bingung pada saat menggunakan aplikasinya sehingga nantinya kalian bisa memakainya dengan instan dan sangat mudah.

Kita semua tahu kalau aplikasi gb whatsapp adalah aplikasi yang sangat canggih bahkan kepopulerannya sudah mendunia. Di dalam aplikasi gb wa kalian bisa menggunakan banyak hal seperti halnya tetap membaca pesan yang telah di hapus, mengirim pesan gambar dengan ukuran yang sangat besar serta hal lainnya seperti membuat status offline.

Di dalam aplikasi gb whatsapp pengguna bisa melakukan banyak hal yang bahkan di anggap mustahil, misalnya saja bisa mengganti tema – tema yang keren setiap harinya sehingga penggunaannya bisa membuat kalian tetap aman, tidak cepat bosan dan kapan saja mengganti temanya.

Perlu kalian ketahui, sudah banyak orang yang berhasil menggunakan fitur offline ini, maka bagi kalian yang memang belum pernah menggunakannya dan bagaimana rasanya tidak di ganggu oleh orang lain, maka kalian bisa menggunakan caranya yang akan kami siapkan buat kalian yah. Tenang saja, kami telah merangkum caranya menjadi sangat mudah sehingga kalian bisa meniru settingan yang akan kami jelaskan dengan mudah.

Settingan untuk mengaktifkan offline di aplikasi gb whatsapp sendiri bisa langsung di gunakan lewat aplikasinya secara langsung, jadi kalian harus mendownload aplikasi gb whatsappnya terlebih dahulu, setelah itu menginstallnya dan mendaftar atau membuat akun dengan menggunakan nomor hp yang kalian miliki, jika kalian sudah di buat, kalian tinggal mengikuti langkahnya.

Menurut kami settingan mengaktifkan status offline tidak bisa banyak, terkesan singkat, mudah dan work, jadi kalian bisa langsung menggunakannya saja dan mulai mengaktifkan settingannya dengan mudah. Hanya perlu beberapa langkah saja agar kalian bisa menggunakannya yah.

Adapun untuk langkah – langkahnya adalah sebagai berikut ini yah. Silahkan kalian cek dibawah ini untuk cara – caranya yang sudah kami jelaskan yah.

  1. Pertama silahkan kalian buka aplikasi GB Whatsappnya.
  2. Selanjutnya pilih menu setting atau pengatuaran pada aplikasi yang ada di bagian titik 3.
  3. Letaknya sendiri berada di bagian atas pojok kanan.
  4. Selanjutnya kalian tinggal memilih GB Setting.
  5. Maka disana kalian tinggal memilih bagian Privasi.
  6. Disana akan ada pilihan menu, kalian tinggal mencentang semuanya di bagian centang biru, centang satu dan centang dua.
  7. Setelah itu kalian tinggal kembali ke awal dan cek, maka nantinya status kalian akan tetap terlihat offline padahal sedang online.
  8. Selamat mencoba.

Akhir Kata

Kami rasa hanya itu saja yang bisa di sampaikan, semoga kalian bisa menggunakan Cara Agar WA Terlihat Offline Padahal Sedang Online Dengan 3 cara yang sudah kami jelaskan dan menggunakan apk wa mod yang bisa kalian gunakan. Sekarang kalian tinggal menggunakannya saja yah dan selamat mencoba.

Nantikan pembahasan tentang whatsapp selanjutnya yang akan kami bahas untuk kalian karena tim kami akan terus mengupdate informasi terbaru buat kalian. Di tahun 2023 nanti tentunya pihak pengembang whatsapp resmi dan whatsapp mod akan terus bersaing dari segi kecanggihannya, maka dari itu kalian perlu update informasi yah.