GB WhatsApp (WA GB) Apk Mod Asli Download Terbaru 2023

Florespos.co.id – Aplikasi GB Whatsapp masih menjadi primadona hingga saat ini untuk kebutuhan chat secara online. Hal ini bukan tanpa alasan karena memang aplikasi GB Whatsapp memiliki segudang fitur yang siap digunakan secara gratis dengan mudah.

Jika melihat dari versinya saat ini GB Whatsapp memang terus di update sehingga pengguna lama bisa melanjutkan download ke versi terbarunya. Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kalian tentang apk versi terbarunya.

GB Whatsapp memang menjadi pilihan yang sangat tepat untuk mereka yang memiliki 2 akun dalam satu hp sehingga bisa memenuhi kebutuhan antara akun pribadi dengan akun bisnis yang sedang di kembangkan.

Disisi yang lain, aplikasi GB WA juga memiliki banyak sekali fitur unggulan di antaranya bisa mengirim file dengan ukuran yang sangat besar, bisa kirim video dengan durasi yang sangat panjang dan masih banyak lagi yang lainnya. Baiklah, langsung saja kita cek pembahasannya berikut ini tentang GB Whatsapp.

Penjelasan Lengkap Tentang WA GB atau GB WhatsApp

GB Whatsapp 2022

GB Whatsapp di luncurkan secara sengaja untuk memenuhi kebutuhan mereka yang suka dengan fitur premium gratisan di dalam whatsapp. Pada aplikasi ini tentu saja kalian akan mendapatkan banyak sekali keuntungan terutama untuk melakukan chat.

Secara umum kinerja GB WA memang sama dengan versi whatsapp resmi, hanya saja perbedaan yang menonjol di dalamnya terdapat fitur – fitur yang tidak bisa di temukan pada aplikasi whatsapp resmi. Ketika lebih banyak fitur di versi GB WA tentu saja si pengguna akan merasa penasaran dengan fitur – fitur yang ada di dalamnya.

Jika berbicara tentang keberadaannya sendiri, versi GBWhatsapp ini sendiri tidak bisa kalian temukan pada play store ataupun apps store sehingga jika kalian hendak mendownload apknya harus mengunjungi situsnya. Saat ini untuk versi GB Whatsapp sendiri sudah bisa kalian gunakan untuk android, iOS ataupun Windows, bagaimana apakah kalian tertarik untuk menggunakannya ?

Baiklah, tanpa basa – basi lagi, langsung saja kalian download apknya pada link yang sudah kami sediakan dibawah ini yah.

Download GB Whatsapp (WA GB) yang Asli Terbaru

Download GB Whatsapp Terbaru

Karena aplikasinya belum tersedia di play store, maka kalian perlu mendownload aplikasinya pada link yang sudah kami sediakan dibawah ini yah.

Nama Aplikasi GB Whatsapp
Versi v3.6.2
Update Terbaru
Ukuran 52.23 MB
Fitur Full Fitur
Link Download Disini

Karena apk Whatsapp Gb Mod yang asli termasuk dalam aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga, maka kalian harus mendownload apknya dengan panduan yang sudah kami siapkan.

Cara Install GB WA Apk Mod di Android dan iOS

Proses install apknya cukup mudah, yang kalian harus lakukan adalah mengaktifkan settingan dari sumber yang tidak dikenal terlebih dahulu.

  • Pertama download GB Whatsapp pada link yang sudah kami sediakan.
  • Selanjutnya jika kalian menggunakan hp android, maka hal yang pertama harus kalian aktifkan adalah mengizinkan install dari sumber yang tidak dikenal atau dari sumber lain dari play store.
  • Caranya kalian harus masuk di menu “Setting/Pengaturan”.
  • Lalu lanjutkan dengan memilih “Keamanan/Security”.
  • Berikutnya pilih kembali opsi “Sumber Tidak Dikenal/Unknown Sources”.
  • Selanjutnya tinggal kalian aktifkan settingannya dengan cara menceklist kotak kecil yang ada di settingan tersebut sebagai tanda kalian bukan robot.
  • Jika sudah tinggal klik Install.
  • Tunggu hingga proses installnya selesai.
Baca Juga  NSWhatsapp 2023 3D Laranja Tema 3D Blue & Red Full Fitur

Oke, sampai disini maka kalian sudah berhasil menginstall apk WA GB dan kini apknya telah siap untuk digunakan. Setelah proses install selesai, maka kini GB Whatsapp sudah siap untuk digunakan, jika belum tahu caranya sebaiknya ikuti langkah – langkahnya berikut ini yah.

Cara Menggunakan GB Whatsapp Apk Supaya Aman Tidak Banned

Cara Menggunakan GB Whatsapp Apk Terbaru

Nantinya kalian bisa menggunakan aplikasi GB Whatsapp hanya dengan menggunakan satu nomor hp. Sedangkan nomor tersebut bisa di gunakan kembali untuk membuat kaun ke dua. Disini kami akan berbagi caranya menggunakannya saat membuat akun, jadi perhatikan baik – baik yah.

  1. Pertama silahkan buka aplikasi GB WA nya.
  2. Lalu disana akan ada form pendaftaran atau membuat akun yang mengharuskan pengguna memasukan nomor yang mereka gunakan.
  3. Untuk nomor yang digunakan sendiri bebas, artinya bisa menggunakan kartu dari berbagai provider misalnya Telkomsel, Tri, XL, Mentari, atau yang lainnya dengan syarat kartu masih aktif.
  4. Ketika kartu masih aktif maka proses verifikasi akan sangat mudah karena pengiriman kode bisa langsung di terima, sedangkan jika kartu sudah mati maka kalian tidak akan menerikan kode.
  5. Baiklah, silahkan isikan nomor kalian pada kolom nomor yang sudah tersedia di form.
  6. Lalukan verifikasi.
  7. Jika berhasil, lanjutkan dengan membuat nama akun GB Whatsapp kalian.
  8. Misalnya untuk nama akunnya adalah Lufi.
  9. Selanjutnya tinggal atur profil yang terdiri dari pilihan foto untuk di tampilkan, deskripsi dan settingan lainnya.
  10. Jika semua telah di atur tinggal kalian gunakan semua kontak yang ada pada ponsel kalian sebagai teman di GB WA.
  11. Seperti biasanya kalian bisa melakukan chat pada teman kalian dengan menggunakan nomor hp yang tersedia.
  12. Selamat mencoba.

Kini akun kalian telah di buat dan siap untuk digunakan, namun ada baiknya jika kalian juga mengetahui apa saja fitur – fitur yang ada di dalamnya yah berikut ini.

Fitur GB Whatsapp Apk Versi Terbaru Asli Official Resmi

Fitur GB Whatsapp Apk Terbaru

Sebagai pecinta aplikasi ini tentu saja kalian penasaran dengan fitur yang ada di dalamnya. Untuk itu langsung saja kalian cek dibawah ini yah.

1.Anti Banned

Kini aplikasi GBWhatsapp telah di bekali dengan fitur anti banned atau anti blokir yang akan membuat akun kalian lebih aman, nyaman dan terhhindar dari yang namanya banned.

Pasalnya pihak whatsapp resmi tidak main – main dengan kebijakannya bagi siapa saja yang menggunakan whatsapp mod maka mereka akan mendapatkan konsekuensi akunnya di banned.

Namun pihak GB WA ternyata lebih mengedepankan keamanan untuk penggunanya sehingga belajar dari pengalaman mereka yang banyak penggunanya mengalami banned, kini apknya dibekali dengan anti banned.

2. Banyak Tema Yang Bisa Dipilih

Di dalam apknya juga terdapat banyak sekali tema yang sangat keren, tema yang lebih berwarna, tampilan yang keren, tampilan yang sangat kekinian yang akan membuat kalian lebih update saat menggunakan aplikasi whatsapp dan bahkan saat menggunakannya kalian tidak akan cepat bosan.

3. Anti Hapus Pesan

Kalian juga bisa mempertahankan pesan yang masuk di akun kalian meskipun pihak pengirim telah menghapusnya. Jadi kalian akan tetap bisa membaca pesan walaupun pesan itu sendiri sudah di hapus untuk semua.

Ketika pesan masih tersimpan, maka kalian tidak akan merasa penasaran lagi dengan pesan yang di terima oleh kalian yah.

4. Menyembunyikan Status Online

Hal yang lebih uniknya lagi pada saat menggunakan apknya kalian bisa menyembunyikan status online. Ketika status online ini di aktifkan maka teman kalian semua tidak akan mengira bahwa kalian sedang aktif karena keterangan dari akun tersebut sedang offline padahal sedang online.

5. Bisa Menggunakan Password

Untuk menjaga keamanan pada akun, maka kalian bisa membuat password sehingga siapapun yang mencoba membuka akun kalian maka perlu memasukan password. Saran kami gunakan password yang mudah di ingat yah.

6. Download Status Orang Lain

Jika menggunakan aplikasi whatsapp kalian tidak bisa mendownload status orang lain, maka ini berbeda dengan versi mod yang mana kalian akan bisa mendownload status orang lain bahkan bisa membuat status di akun kalian.

Baca Juga  YoWhatsApp (YoWA) Apk Official Download Versi Terbaru 2023

7. Buat Font Lebih Keren

Di dalam apknya terdapat banyak font yang sangat keren jadi kalian bisa membuat chat menjadi lebih berwarna, lebih unik dan berbeda dari font bawaan whatsapp seperti biasanya.

8. Balas Pesan Otomatis

Menariknya kalian juga bisa membalas pesan secara otomatis, jadi setiap pesan yang masuk kalian tidak perlu repot untuk langsung membalasnya, cukup setting balasan yang tepat untuk setiap pesan yang masuk yah.

9. Kirim File Yang Berukuran Besar

Kalian juga bisa mengirim file dengan ukuran yang sangat besar, file tersebut entah berupa foto, video atau audio. Silahkan kirim semua file dengan kapasitas yang besar untuk mencobanya.

Nah, itulah deretan fitur yang bisa kalian dapatkan saat menggunakannya.

Kelebihan GB Whatsapp Yang Perlu Kalian Ketahui

Kelebihan GB Whatsapp Yang Perlu Kalian Ketahui

Ada banyak kelebihan yang ternyata terdapat pada aplikasi GB Whatsapp, meskipun apk yang satu ini di klaim sebagai aplikasi yang bukan resmi, namun pihak pengembangnya terus meningkatkan kualitas aplikasinya dengan menambahkan fitur – fitur yang ada di dalamnya.

Setelah kami menjelaskan beberapa fitur yang telah tersedia, selanjutnya kalian bias mengetahui kelebihannya berikut ini.

1. Mengirim Gambar Lebih Cepat Meskipun Ukurannya Besar

Kelebihan yang terdapat pada aplikasinya adalah bias mengirim gambar dengan kecepatan yang sangat full meskipun ukuran yang di kirimnya memiliki kapasitas yang sangat besar.

Misalnya saja kalian mengirim gambar dengan ukuran 100 MB, maka nantinya proses pengiriman akan sangat singkat sehingga memungkinkan kalian bisa melakukan aktivitas yang lebih cepat.

Hal yang juga sangat menariknya lagi, untuk kualitas gambar dari gambar yang kalian kirim tadi tidak berkurang untuk kualitasnya sehingga gambar masih sangat cerah dan tentunya sangat keren dan tidak pecah. Jadi tidak heran jika aplikasi GB Whatsapp ini banyak yang menggunakannya.

2. Sangat Mudah Digunakan

Selanjutnya aplikasi GB WA juga sangat mudah digunakan sehingga siapapun yang menggunakannya pasti akan bisa memakainya dengan lancer. Setelah kami cek, aplikasi GB Whatsapp sendiri penggunaannya tidak jauh berbeda dengan aplikasi whatsapp pada umumnya, hal ini membuat kalian tidak akan kebingungan meskipun kalian menggunakannya saat pertama kali.

Layaknya aplikasi Whatsapp aslinya, disana kalian akan di suguhkan berbagai fitur yang lebih lengkap dari aplikasi biasanya yang memungkinkan kalian bisa melakukan aktivitas yang lebih cepat, lebih banyak dan tentunya mendukung aktivitas kalian.

3. Banyak Fitur Yang Tidak Dimiliki Whatsapp Resmi

Hal yang juga menarik dari aplikasi GBWhatsapp adalah banyaknya fitur yang memang tidak bisa di dapatkan pada aplikasi resmi whatsapp, hal ini tentu saja akan membuat para pengguna WA asli merasa penasaran dengan fitur yang di miliki oleh GB Whatsapp.

Sebagai salah satu contoh, pada gb whatsapp terdapat fitur yang sangat keren yaitu bisa membaca pesan yang telah di hapus oleh si pengirim, hal ini sudah kami jelaskan pada penjelasan fiturnya. Jadi dengan apk canggih ini kalian akan tetap bisa membaca pesan – pesan yang terhapus dengan sangat mudah tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan.

4. Gratis Digunakan Kapan Saja

Berikutnya apk GB Whatsapp juga gratis saat digunakan oleh kalian kapan saja dimana saja. Yah, apk dengan kelas yang begitu canggih bisa membuat kalian puas dengan banyak fitur di dalamnya dan hal yang lebih hebatnya lagi, kalian bisa menggunakannya secara gratis.

Ternyata pihak pengembangnya telah memberikan akses gratis kepada semua penggunanya sehingga si pengguna bisa memakai apk WA GB dengan mudah.

5. Tampilan Yang Ramah

Aplikasi juga memberikan tampilan yang sangat ramah yang memungkinkan semua pengguna bisa dengan nyaman dan aman saat menggunakannya. Berbagai tombol menu telah tersedia sehingga kalian bisa menggunakannya secara maksimal.

Kekurangan GB Whatsapp Yang Perlu Kalian Ketahui

Kekurangan GB Whatsapp Yang Perlu Kalian Ketahui

Sehebat – hebatnya aplikasi canggih pasti ada saja kekurangan di balik penggunaannya, maka dari itu setelah kalian mengetahui kelebihan pada gb whatsapp yang telah kami jelaskan, kalian bisa mengetahui kekurangan yang ada di dalamnya di antaranya adalah sebagai berikut ini.

1. Adanya Virus Yang Siap Merusak Smartphone Kalian

Hal yang paling kami khawatirkan, aplikasi GB whatsapp yang kalian gunakan nantinya terdapat virus yang bisa merusak smartphone kalian. Meskipun sejauh ini apk gb whatsapp aman digunakan.

Baca Juga  Cara Serlok WA Yang Benar, Real-Time, Lewat Google Maps DLL

Namun kita tidak pernah tahu apakah pihak pengembangnya benar – benar memberikan system keamanan yang sangat akurat  atau tidak, maka dari itu di antara kekurangan yang bisa kami sampaikan, apk gb whatsapp kurang begitu aman.

Jika memang gb wa nantinya ada virus yang merusak smartphone kalian, maka penyadapan sebuah data yang ada pada smartphone pastinya bisa saa terjadi, jika sudah begitu, maka data – data yang ada pada smartphone kalian sangat rentan di curi oleh pihak pengembang gb whatsapp.

2. Merugikan Pihak Whatsapp

GB Whatsapp secara tidak langsung telah merugikan pihak resmi whatsapp, bagaimana tidak hamper pengguna whatsappnya berlari mencoba aplikasi gb whatsapp yang memang sangat popular saat ini. Kecanggihan aplikasi gb whatsapp telah popular dari tahun ke tahun dengan banyaknya fitur yang juga telah di perbaharui.

Bahkan pihak gb whatsappnya pun kini terus mengupdate versi – versi terbaru misalnya saja dari GBWhatsapp v14.00 menjadi GB Whatsapp v15.00 dan seterusnya. Maka tidak heran jika apk GBWA terus di buru oleh para pecintanya.

3. Tidak Bisa Update Otomatis

Hal yang sangat di sayangkan adalah aplikasi GB Whatsapp ini tidak bisa update secara otomatis sehingga hal ini akan membuat kalian kesulitan saat aplikasi gb whastapp yang kalian gunakan sudah kadaluarsa. Saat gb wa yang kalian gunakan mengalami kadaluarsa, itu artinya pihak pengembangnya telah menyiapkan apk terbaru yang harus kalian download.

Namun sayangnya untuk menggunakan apk gb wa terbarunya ini, maka kalian harus melakukan update secara manual dengan cara melakukan uninstall apk gb whatsapp versi lamanya dan melakukan install versi terbarunya yang kalian inginkan saat ini, dengan begitu maka apk gb wa akan kembali bisa di gunakan.

4. Rentang Banned Akun

Meskipun pihak GB WA telah memberikan penjelasan tentang apknya yang sangat aman dari banned, namun tetap saja sebagai pengguna kalian harus benar – benar menggunakannya secara aman. Artinya kalian tidak menggunakan apknya secara berlebih sehingga pihak resmi whatsapp tetap mendeteksi akun kalian bukan robot.

Jika kalian melakukan banyak aktivitas yang tidak wajar, maka jangan heran jika nantinya akun yang kalian gunakan akan terkena banned permanen sehingga kalian tidak bisa lagi menggunakan gb whatsapp.

Biasanya setelah akun di banned, IP HP kalian akan terdeteksi dan tidak bisa lagi menggunakan gbwhatsapp dan jika kalian ingin tetap menggunakan gb whatsapp, maka kalian perlu menggunakan smartphone yang berbeda, dengan begitu nantinya pihak whatsapp akan melihat IP yang berbeda dan kalian bisa lolos dan menggunakan apk gb whatsapp kembali.

5. Kurang Aman Jika Digunakan Sebagai Akun Bisnis

Pada aplikasi gb whatsapp segala aktivitas memang di permudah seperti halnya bisa kirim gambar dengan cepat dan mudah bahkan dengan ukuran gambar yang sangat besar, tetap bisa membaca pesan yang terhapus dan lain sebagainya.

Namun tahukah kalian, bahwa apk Wa GB ini kurang aman jika di gunakan sebagai apk bisnis, pasalnya apk gb whatsapp transparan bisa terkena banned kapan saja sehingga semua percakapan kalian bisa hilang.

Selain percakapan, foto dan file lainnya juga akan hilang sehingga aktivitas bisnis kalian akan terhenti, maka sebaiknya kalian tetap menggunakan aplikasi whatsapp resmi saja untuk kebutuhan bisnis kalian ataupun pribadi.

Daftar Aplikasi Whatsapp Mod Lainnya:

Akhir Kata

Jika kalian ingin lebih tahu tentang aplikasi GB WA, maka kalian bisa langsung mendownload apknya pada link yang sudah kami siapkan, selamat mencoba kecanggihan GB Whatsapp apk yah.

Namun kembali kami ingat agar kalian tetap berhati – hati saat menggunakannya karena apk gb whatsapp memang kurang begitu aman, ada virus yang bisa saja merusak smartphone kalian, serta bisa saja ada penyadapan data.

O iya di tahun 2023 nanti tentunya akan ada banyak apk whatsapp modifikasi yang bisa kalian download dan terutama gb whatsapp yang asli anti banned versi terbaru tidak kadaluarsa, jadi tetap kunjungi situs kami yah.