Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends 2023 Paling Mudah

Florespos.co.id – Saat ini, terdapat banyak sekali pemain game yang ingin mengetahui cara cepat naik Rank Mobile Legends. Alasannya tentu saja, semakin tinggi Rank yang didapatkan saat bermain game besutan Moonton ini, maka akan semakin banyak hadiah atau reward yang didapatkan di akhir Season. Ditambah dengan mencapai Rank tinggi juga, kalian akan terlihat lebih keren di mata orang yang sering bermain game ini.

Seperti yang kalian ketahui, bahwa Mobile Legends ini merupakan game mobile atau game yang bisa dimainkan dengan perangkat smartphone paling populer di dunia. Beberapa pesaing game mobile dari Mobile Legends diantaranya adalah Arena of Valor, Free Fire, PUBG Mobile, Genshin Impact dan lain sebagainya.

Saat kalian memainkan game Mobile Legends ini, terdapat beberapa mode yang tersedia di dalamnya. Beberapa mode tersebut meliputi Mode Classic, Mode Brawl, VS AI, Mode Custom, Magic Chess dan juga Mode Rank.

Tentunya, setiap mode tersebut memiliki gameplay atau mekanisme permainan yang serupa, hanya saja masing-masing mode ini akan memiliki ganjaran yang berbeda-beda tiap pertandingannya.

Misalnya saja pada Mode Brawl, kalian sebagai pemain hanya akan menghadapi para lawan dengan map yang lebih kecil dan hanya memiliki satu jalur saja. Berbeda dengan Mode Classic dan juga Rank yang memiliki map yang luas dan terdapat tiga jalur.

Lantas, apa yang menjadi pembeda antara Mode Classic dan Rank? Perbedaannya terletak pada saat kalian selesai melakukan pertandingan. Dimana saat kalian memainkan mode Classic maka kalian tak akan mengalami penurunan atau kenaikan Rank, sementara kalian akan mengalami perubahan Rank atau pangkat saat bermain mode Rank.

Tips dan Cara Naik Rank Mobile Legends Secara Lebih Cepat

Tips dan Cara Naik Rank Mobile Legends Secara Lebih Cepat

Dalam mode Rank ini terdapat 7 tingkatan yang akan kalian dapatkan, tingkatan tersebut diantaranya adalah Warrior, Elite, Master, Grand Master, Epic, Legend, dan tingkat yang paling tinggi disebut Mythic.

Nah jika kalian kesulitan untuk menaikkan Rank yang kalian miliki saat bermain game Mobile Legends ini. Maka disini kami akan memberikan tips serta cara cepat yang bisa membantu kalian agar memperoleh Rank atau Tingkatan yang kalian inginkan.

1. Memiliki Jaringan Internet yang Bagus

Cara pertama yang bisa digunakan untuk memperoleh Rank Mobile Legends setinggi-tingginya adalah memiliki jaringan atau koneksi internet yang bagus. Meskipun terdengar cukup sepele, namun nyatanya hal ini memiliki peranan yang sangat besar.

Ada terdapat banyak pemain yang merasa kesal karena saat tiba-tiba jaringan mengalami gangguan dan membuat pemain tersebut tidak bisa mengendalikan Hero dengan semestinya. Alhasil beberapa dari pemain tersebut memilih keluar dari permainan atau pemain yang lainnya malah sering dibuat mati karena jaringan yang buruk.

Jadi dengan memiliki kualitas jaringan yang baik, maka kesempatan kalian untuk memenangkan pertandingan dan menaikkan Rank semakin terbuka lebar. Jika kalian masih mendapatkan jaringan internet yang buruk, pastikan kalian memilih koneksi 4G dan 5G, menutup semua aplikasi berjalan, mengunakan jaringan WiFi dan jika perlu, silahkan gunakan aplikasi penstabil internet seperti VPN.

2. Bentuk Tim dengan Teman

Dalam game Mobile Legends ini, kalian akan membentuk sebuah tim yang beranggotakan 5 pemain, dan akan berhadapan dengan 5 orang pemain lain di sisi lawan. Jika kalian memutuskan untuk bermain sendirian pada mode Rank dengan teman random, maka kesempatan kalian untuk memenangkan pertandingan terbilang cukup kecil. Hal yang demikian ini disebut dengan Solo Rank.

Baca Juga  Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan di ML Terbaru 2023

Hal ini bisa terjadi karena kalian tidak akan tahu jenis orang apa yang akan menjadi teman satu tim kalian, bisa saja dia bermain jago namun sebaliknya dia bisa saja bermain sangat payah. Jadi dengan adanya pemain payah di dalam tim, maka tentu kalian akan kesulitan untuk meraih kemenangan.

Tentu hal tersebut tak akan terjadi jika kalian memutuskan untuk membentuk tim dengan teman yang dikenal atau Mabar (Main Bareng). Kalian pastinya bisa mengetahui kelemahan serta keunggulan rekan satu tim dan akan dengan mudah meraih kemenangan secara berturut-turut.

3. Pelajari Lebih Banyak Hero

Dalam permainan Mobile Legends ini, seluruh karakter di dalam game yang bisa dimainkan oleh pengguna disebut dengan Hero. Jumlah hero di dalam game Mobile Legends ini sangat banyak, yakni lebih dari 100 hero, tentunya masing-masing dari hero ini memiliki ciri khas serta keunikannya masing-masing.

Jadi jika kalian ingin memenangkan berbagai macam pertandingan dan menaikkan Rank dengan lebih cepat. Alangkah baiknya kalian terlebih dahulu mengetahui atau bahkan memahami seluruh Skill serta keunggulan dari semua Hero yang tersedia di dalam game Mobile Legends.

Serta lebih baik lagi, jika kalian bisa menguasai lebih dari 10 Hero yang ada. Karena seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwa masing-masing dari Hero ini memiliki keunikan tersendiri dan bisa melakukan Counter pada Hero yang digunakan oleh lawan.

Hal yang paling rumit menurut kami adalah kalian harus mengambil keputusan yang tepat agar setiap hero yang kalian pilih bisa maksimal dalam permainannya. Memang bisa di katakan sangat penting untuk meningkatkan permainan hanya dari hero saja.

Di dalam memilih hero kalian haru sangat tepat, namun yang pasti pemilihan harus di imbangi dengan skill yang tepat agar satu hero saja bisa kalian kuasai sehingga nantinya bisa kalian maksimalkan di dalam permainan yang kalian lakukan. Apalagi jika kalian bermain solo, tentu saja ini harus di imbangi dengan skill yang mumpuni dari kalian. Jadi menurut kami pemilihan hero di dalam permainan harus sangat tepat. Jika tidak maka dari sini saja kalian telah melakukan kesalahan yang fatal.

Baca Juga  Cara Main ML Offline atau Mobile Legends Tanpa Kuota 2023

4. Racik Build Item dengan Tepat

Selanjutnya, kalian juga bisa meracik build item yang tepat sesuai dengan Hero yang kalian gunakan. Karena dengan memilih item yang tepat, kalian bisa dengan mudah mengeliminasi Hero lawan dan beberapa item bahkan mampu memberikan darah atau pertahanan yang mampu membuat kalian menahan berbagai macam serangan yang dilancarkan oleh lawan.

Membangun tim dari awal memang sangat sulit karena kalian harus mengetahui siapa saja yang mampu untuk mengecoh laawan, membantai lawan serta bertahan untuk mempertahankan permainan. Jadi kalian harus melatih skill masing – masing agar bisa meningkat permainan dengan sangat bagus sehingga mampu meningkat permainan dan akhirnya mengalahkan musuh dengan cepat.

Untuk membangun tim sendiri kalian bisa mencari teman – teman di ml dan melihat skill mereka, jika bagus kalian bisa menariknya sebagai teman. Namun kalian juga bisa mencari tim dari satu daerah kalian yah agar bisa membuat tim yang sangat solid. Latihan setiap hari adalah kunci utama menurut kami sehingga kalian bisa memahami setiap hero yang di milikinya.

Akhir Kata

Mungkin sekian saja pembahasan kali ini mengenai cara cepat naik Rank pada game Mobile Legends. Ikuti juga artikel selanjutnya dari kami yang sayang untuk dilewatkan, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.