Download Vanced Manager Apk 2022 Tanpa Iklan & Root Full Fitur

Florespos.co.id – Beberapa dari kalian mungkin sudah sangat mengenal aplikasi bernama YouTube Vanced yang bisa menonton video tanpa gangguan iklan. Namun akhir-akhir ini, dikabarkan bahwa aplikasi ini tak bisa lagi digunakan. Untuk mengatasi masalah ini, pengguna biasanya memilih menggunakan bantuan dari Vanced Manager Apk.

Hampir semua orang yang memiliki perangkat smartphone, pasti menyukai untuk menonton streaming video pada aplikasi yang mereka pilih. Saat ini, memang telah banyak tersedia aplikasi yang menyediakan layanan streaming video pada perangkat smartphone. Akan tetapi tetap saja, YouTube pasti akan selalu menjadi pilihan utama sebagai aplikasi streaming video bagi sebagian besar pengguna, dengan menggunakan aplikasi YouTube sendiri, kalian sebagai pengguna akan disuguhkan oleh beragam jenis konten video, yang bisa dipilih secara bebas sesuai kehendak hati.

Namun, dengan banyaknya iklan komersial yang hadir, membuat citra dari YouTube kini semakin memburuk hari demi hari. Akibatnya, banyak orang yang akhirnya lebih memilih untuk menggunakan YouTube Vanced Apk.

Sekilas Mengenai YouTube Vanced Apk

Sekilas Mengenai YouTube Vanced Apk

Saat menggunakan YouTube Vanced Apk sendiri, semua pengguna dijamin tak akan lagi menemukan iklan komersial, yang kadang kala muncul terlalu sering sehingga mengganggu pengalaman menonton video. Sebenarnya kalian juga bisa menghapus iklan pada YouTube versi resmi, namun kalian akan dikenakan biaya bulanan tertentu. Fitur penghapusan iklan dan beberapa keunggulan lain yang ditawarkan ini disebut sebagai YouTube Premium.

Nah, dengan kehadiran YouTube Vanced Apk ini, akhirnya banyak orang yang tak perlu lagi untuk mengeluarkan biaya bulanan agar bisa menghapus iklan.

Akan tetapi kabar buruknya, pihak dari Youtube resmi dan juga Google, mendeteksi bahwa aplikasi YT Vanced ini dinilai sebagai aplikasi ilegal dan merugikan pihak resmi YouTube dan akhirnya, mereka memutuskan untuk memberhentikan server YouTube Vanced beberapa bulan yang lalu.

Adanya keputusan ini, banyak orang yang mendukung namun ada juga yang menentang. Kebanyakan yang mendukung keputusan pemberhentian server YT Vanced ini karena dinilai akan merugikan Content Creator dan developer resmi, sebab salah satu pendapatan mereka berasal dari Google AdSense.

Apa Itu Vanced Manager Apk ?

Apa Itu Vanced Manager Apk

Tentu saja dengan adanya kabar tentang dipustusnya server YouTube Vanced ini, membuat banyak orang yang kecewa karena tak bisa lagi menonton video tanpa adanya iklan.

Lantas dengan demikian, akhirnya pihak dari developer Vanced  sendiri tak tinggal diam dengan kejadian seperti ini dan mereka melakukan perlawanan balik dengan cara membuat aplikasi Vanced Manager. Vanced Manager atau Vanced Manager Apk merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh developer pihak ketiga, yakni Vanced Team. Developer ini juga merupakan pengembang yang sama dari developer YT Vanced atau YouTube Vanced.

Baca Juga  Youtube Vanced Apk Mod Terbaru 2022 No Root & No Ads

Tujuan dibuatnya aplikasi yang satu ini, adalah untuk mengatasi masalah server error 404 yang sering muncul, akibat dari pemblokiran server yang dilakukan oleh pihak Google. Jadi singkatnya, dengan menggunakan Vanced Manager Apk ini, kalian masih bisa tetap mengakses dan menonton video pada aplikasi YouTube Vanced.

Fitur Unggulan Vanced Manager Apk 2022

Fitur Unggulan Vanced Manager Apk 2022

Sama seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwa di dalam aplikasi Vanced Manager terdapat beberapa fitur unggulan yang bisa menguntungkan semua penggunanya tanpa terkecuali.

Tentunya semua fitur yang ada di dalam aplikasi ini, sudah dimodifikasi secara khusus oleh pihak pengembang. Serta kalian sebagai pengguna bisa bebas menggunakan seluruh fitur yang dimaksud tanpa membayar biaya apapun alias gratis.

Perlu diketahui juga, bahwa Vanced Manager Apk ini sebenarnya merupakan sebuah aplikasi pendamping atau biasa juga disebut dengan Support App. Ini berarti, kalian tak akan bisa mendapatkan semua fitur ini tanpa memasang YouTube Vanced Apk.

Lantas, tidak perlu banyak basa – basi lagi, berikut ini merupakan beberapa fitur unggulan yang tertanam pada Vanced Manager Apk versi update terbaru.

Private Server

Mungkin saat ini, semua orang sudah mengetahui bahwa YouTube Vanced Apk tidak bisa lagi digunakan akibat dari pemblokiran server yang dilakukan oleh pihak Google. Alasannya sudah kami jelaskan sebelumnya diatas, dengan demikian, kini kalian sudah tak bisa lagi menggunakan aplikasi YouTube Vanced Apk. Meskipun sudah melakukan update secara berkala, kalian mungkin hanya akan mendapatkan peringatan berupa sebuah tulisan Error 404 saat membuka aplikasi ini.

Akibatnya, ada banyak sekali pengguna setia YT Vanced yang merasa kecewa karena tak bisa lagi menonton tayangan video dari YouTube anti iklan dan gratis.

Namun ternyata, pihak developer yang sama dari YT Vanced ini membawa kabar yang sangat menggembirakan akhir – akhir ini. Yakni mereka mengumumkan telah membuat sebuah aplikasi support bernama Vanced Manager.

Jadi dengan menggunakan aplikasi Vanced Manager ini, memungkinkan kalian untuk tetap bisa menonton video YouTube tanpa iklan secara gratis. Hal ini bisa terjadi karena di dalam aplikasi yang satu ini, terdapat sebuah fitur yang sangat unik. Fitur unik ini disebut sebagai Private Server.

Nah, jadi dengan adanya fitur Private Server ini, kalian bisa menyaksikan berbagai macam video dari YouTube pada aplikasi YT Vanced tanpa iklan secara gratis, serta tak perlu lagi merasa khawatir akan pemblokiran server yang dilakukan oleh pihak developer resmi.

Baca Juga  Youtube Premium Mod Apk Terbaru 2022 Tanpa Iklan & Gratis

Tanpa Iklan

Rasanya, hampir semua orang sepakat bahwa saat sedang menonton video pada aplikasi YouTube biasa, ada banyak sekali penonton yang merasa sangat terganggu dengan kehadiran iklan yang sering kali muncul ditengah – tengah video yang sedang diputar.

Pada awalnya, pihak dari YouTube sendiri memang tidak ada iklan sama sekali. Namun ternyata, hari demi hari mereka menambahkan iklan komersial yang jumlahnya kurang masuk akal dan terkesan mengada – ada. Bahkan iklan tersebut bisa muncul tiap 2 menit sekali.

Itu berarti, jika kalian menonton sebuah video dari YouTube dengan durasi 30 menit menit. Kurang lebih kalian akan melihat iklan komersil sampai 15 kali.

Sebenarnya pihak dari YouTube sendiri berdalih melakukan hal ini untuk menambah penghasilan bagi para Content Creator YouTube atau bisa juga disebut dengan YouTube. Pihak dari YouTube sendiri juga menyarankan untuk menggunakan YouTube Premium jika tidak ingin melihat iklan komersial lagi.

Akan tetapi masalahnya, untuk bisa mengakses YouTube Premium ini dan menghilangkan iklan yang sangat mengganggu. Para pengguna akan dikenakan biaya berlangganan, yakni antara Rp.35.000 – Rp.90.000 perbulan.

Mungkin untuk sebagian pengguna, nominal ini terbilang sedikit dan akan dengan senang hati untuk membayarnya demi menghilangkan iklan. Namun untuk sebagian pengguna yang lain, tentu harga ini dirasa terlalu memberatkan.

Untuk itu, jika kalian tidak ingin membayar biaya bulanan untuk bisa menghilangkan iklan yang sangat mengganggu, kalian bisa menggunakan Vanced Manager ini. Karena dengan menggunakan aplikasi Vanced Manager pada YT Vanced, semua pengguna akan terbebas dari iklan selamanya saat menonton video YouTube favorit.

Update Otomatis

Biasanya, salah satu kekurangan aplikasi yang didownload melalui sebuah situs dari internet adalah, kalian sebagai pengguna akan kesulitan untuk melakukan update aplikasi ke versi terbaru.

Tentu berbeda saat kalian mendownload sebuah aplikasi pada layanan resmi, semisal Google Palys Store. Karena jika aplikasi tertentu sudah kadaluwarsa dan tak dapat lagi digunakan, secara otomatis sistem akan mengarahkan kalian secara langsing ke Google Play Store untuk melakukan proses download serta update aplikasi tersebut.

Jadi saat kalian menggunakan Vanced Manager Apk ini, kalian juga mungkin akan merasa khawatir karena akan kesulitan untuk melakukan update aplikasi. Akan tetapi kenyataannya, di dalam aplikasi ini sudah tertanam fitur Update Otomatis yang bisa memungkinkan kalian melakukan proses update secara lebih mudah dan cepat tanpa perlu melakukan download ulang.

Dark Mode

Dark Mode atau Mode Gelap memang menjadi sangat populer akhir – akhir ini, karena bagi sebagian besar orang, terutama anak muda, dengan menggunakan mode yang satu ini akan menambah kesan keren saat menggunakan sebuah aplikasi.

Baca Juga  Y2mate 2022 Download Video MP4 & Audio MP3 dari Youtube DLL

Saat ini, sudah banyak aplikasi maupun situs raksasa yang menerapkan tema Dark Mode ini. Sebut saja beberapa diantaranya adalah YouTube, FaceBook, WhatsApp, Instagram, Google dan lain sebagainya. Tentunya dengan tren yang sedang populer ini, pihak Vanced Team juga tak ingin ketinggalan dan akhirnya mereka pun menambahkan fitur Dark Mode pada aplikasi Vanced Manager versi terbaru.

Selain menambah kesan keren dan juga misterius, ada beberapa keuntungan lain saat menggunakan Dark Mode ini. Seperti menurunkan resiko sakit mata dan menghemat penggunaan daya baterai ponsel.

Unduh Video

Fitur terakhir yang tak kalah menarik yang disajikan oleh pihak pengembang ketiga dalam aplikasi Vanced Manager ini adalah fitur Unduh Video. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa dengan melakukan proses download video ini, maka secara otomatis video yang sudah terunduh tersebut akan tersimpan rapi pada perangkat ponsel.

Jadi dengan demikian, setelah video berhasil tersimpan, maka kalian bisa dengan bebas menonton video tersebut secara offline dimana pun dan kapan pun, tanpa perlu membutuhkan jaringan internet lagi.

Download Vanced Manager Apk Terbaru 2022 Tanpa Iklan

Download Vanced Manager Apk Terbaru 2022 Tanpa Iklan

Kami sangat yakin, bahwa sebagian besar dari kalian sudah tertarik ingin menggunakan aplikasi support yang satu ini sedari awal. Ditambah, dengan penjelasan mengenai beberapa fitur yang tersedia di dalam Vanced Manager Apk ini. Pasti akan membuat kalian merasa lebih yakin lagi.

Sayangnya, sama seperti yang sudah kami beritahu sebelumnya, bahwa aplikasi Vanced Manager tak bisa kalian temukan pada layanan resmi seperti Google Play Store dan untuk itu, jika kalian tetap ingin mendownload Vanced Manager ini, bisa dengan mengkases link yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Nama Vanced Manager Apk
Harga Gratis
Versi v2.6.2
Ukuran File 4.33 MB
OS Android Android 4.4+
Link Download Disini

 

Cara Install Vanced Manager Apk

Sebelum kalian bisa menggunakan aplikasi Vanced Manager ini, maka kalian harus melakukan proses pemasangan atau instalasi terlebih dahulu.

Bagi kalian yang masih belum mengetahui cara untuk melakukan pemasangan aplikasi secara manual, kalian bisa mengikuti petunjuk dibawah ini yang sudah kami siapkan sebelumnya.

  • Pertama, silahkan buka Pengaturan pada smartphone masing – masing.
  • Lalu, pilih menu Keamanan dan Privasi >>>> Sumber Tak Dikenal dan izinkan.
  • Setelah itu, buka Folder >>> Download >>> Vanced Manager Apk
  • Jika sudah ditemukan, silahkan pilih opsi Install dan tunggu hingga terpasang secara sempurna.
  • Selesai.

Akhir Kata

Kami ucapkan terima kasih kepada kalian yang telah sudi menyimak pembahasan kali ini mengenai Vanced Manager Apk Terbaru 2022 Tanpa Iklan dan Root hingga usai, terus ikuti juga artikel lain dari kami dan sampai jumpa pada kesempatan selanjutnya.