Whatsapp Aero v9.45 Apk Terbaru 2022 Anti Banned dan Full Fitur

Florespos.co.id – Aplikasi whatsapp aero saat ini kembali di update, kali ini aplikasi tersebut kini sudah di tingkatkan pada versi v9.45 dan bagi yang menggunakan versi sebelumnya maka apk whatsapp aero sudah kadaluarsa. Kini saatnya kalian menggunakan aplikasi terbaru yang kami rasa pada apk tersebut sudah di bekali dengan beragam fitur yang tidak kalah dengan versi sebelumnya. Pada whatsapp aero v9.45 pastinya kalian bisa meningkatkan aktivitas percakapan kalian baik yang di lakukan ke teman, sahabat, keluarga ataupun orang lain.

Pada aplikasi whatsapp aero v9.45 ini kalian juga bisa melakukan aktivitas seperti biasanya yaitu mengirim pesan teks, pesan audio sampai menelpon. Bahkan kalian juga bisa saling kirim gambar dan video dengan kuota yang sangat tinggi.

Banyaknya fitur yang di suguhkan pada apk ini pastinya akan membuat kalian lebih puas saat menggunakannya. Di antara salah satu fitur yang ada pada aplikasinya adalah anti banned. Fitur anti banned bisa di katakan sebagai penangkal terjadinya banned akun sehingga kalian bisa menggunakan whatsapp aero ini dalam jangka yang panjang.

Hal ini sangat berbeda ketika kalian menggunakan apk whatsapp mod yang tidak dilengkapi dengan anti banned sehingga akun yang di buatpun akan di banned dan kehilangan akun, resikonya semua chat yang ada di dalam apk akan hilang. Jadi anti banned ini memang benar – benar sangat keren dan hampir ada di semua aplikasi whatsapp mod terbaru saat ini.

Nah, sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi dengan apk whatsapp aero v9.45 karena kini telah mendapatkan fitur anti banned. Namun perlu di ketahui, pada apk ini juga di bekali dengan fitur – fitur canggih lainnya misalnya saja banyaknya emoji, pilihan font, pilihan tema, anti hapus pesan, blokir panggilan, mode dnd dan masih banyak lagi yang lainnya.

Banyaknya fitur yang ada di dalam aplikasinya bisa kalian cek di penjelasan kami berikut ini.

Tentang Whatsapp Aero v9.45 Apk

Tentang Whatsapp Aero v9.45 Apk

Whatsapp Aero v9.45 merupakan aplikasi keluarga dari whatsapp aero yang kini sudah di perbaharui di tahun 2022. Aplikasi ini sendiri hanya bisa di gunakan pada smartphone dengan OS Android minimal 5.1 atau lebih tinggi dengan ukuran file yang hanya sebesar 74 MB dan ini menurut kami merupakan ukuran aplikasi cukup ringan jika di bandingkan dengan fitur canggih yang ada di dalamnya.

Baca Juga  Nada Dering WA iPhone, Keren, Lucu, Suara Google DLL 2022

Hal yang hebatnya lagi apk ini sendiri dapat di gunakan para perangkat yang kalian gunakan tanpa perlu melakukan root pada smartphonenya sehingga saat apk di download kalian bisa langsung menginstallnya.

Seperti yang kita ketahui kalau aplikasi Whatsapp Aero v9.45 ini tidak tersedia di play store ataupun apps store, namun tenang saja kami sudah menyiapkan aplikasinya pada link dibawah ini.

Download Whatsapp Aero v9.45 Apk

Download Whatsapp Aero v9.45 Apk

Kalian bisa mengecek detail aplikasinya terlebih dahulu pada daftar tabel berikut ini.

Nama Whatsapp Aero
Diperbarui Update 2022
Versi v9.45
Ukuran File 74 MB
Os Android 5.1+
Link Download Disini

Berhubung apk ini merupakan apk yang di kembangkan oleh pihak ketiga, maka langkah menginstallnya adalah harus mengaktifkan settingan sumber yang tidak dikenal. Sebenarnya langkah – langkah install untuk apk mod sudah kami bahas, namun kali ini ada yang spesial untuk langkah – langkahnya.

Cara Install Whatsapp Aero v9.45 Apk

Untuk kalian yang memang suka dengan apknya maka langsung saja install apknya pada link yang sudah kami sediakan dibawah ini.

1.Siapkan File Whatsapp Aero v9.45 Apk

Langkah pertama kalian perlu menyiapkan file Whatsapp Aero v9.45 yang di download dari link di atas. Biasanya file yang sudah di download akan tersimpan di bagian memori internal. Kalian hanya perlu mengecek ulang apakah aplikasinya sudah 100% download atau belum.

Jika aplikasinya sudah di download 100% maka disana akan terlihat tulisan install, sebenarnya kalian bisa langsung klik install, hanya saja sebelum itu sebaiknya kalian aktifkan settingan install dari sumber yang tidak dikenal. Pasalnya apk mod ini memiliki sistem keamanan yang masih belum resmi jadi pihak google play store ingin memastikan kalau ini adalah tindakan yang di lakukan oleh kalian sendiri sehingga saat perangkat mengalami kerusakan pihak google play tidak ada sangkut pautnya.

2. Aktifkan Izin Install dari Sumber Tidak Dikenal

Setelah kalian menyiapkan aplikasinya, kini kalian hanya perlu mengaktifkan settingan dari sumber yang tidak dikenal. Untuk langkah – langkahnya silahkan perhatikan sebagai berikut ini.

  • Cari menu “Pengaturan” pada smartphone kalian.
  • Lalu setelah masuk di menu “Pengaturan atau Setting” maka kalian tinggal pilih “Keamanan atau Privacy” lalu pilih “Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Sources”.
  • Disana kalian tinggal ceklist saja izinkan untuk memberikan izin penginstall kepada aplikasinya.
  • Jika sudah, kini kalian tinggal mengklik saja install.
  • Tunggu proses installnya sampai selesai.
  • Pastikan aplikasinya selesai 100% agar apk bisa langsung digunakan.

Nah, sampai disini maka kalian telah berhasil memasang aplikasi Whatsapp Aero v9.45 Apk kini saatnya kalian menggunakan apknya.

Cara Menggunakan Whatsapp Aero v9.45 Apk

Cara Menggunakan Whatsapp Aero v9.45 Apk

Sebelum menggunakan aplikasinya, sebaiknya menyiapkan beberapa hal seperti nomor hp yang akan digunakan untuk mendaftar, kuota untuk melakukan pendaftaran, nama akun yang akan di gunakan, foto profil dan deskripsi untuk mengisi di akun kalian nantinya. Jika semuanya sudah siap, kalian mengikuti langkah membuat akunnya dan menggunakannya seperti berikut ini.

  1. Pertama – tama silahkan buka aplikasi Whatsapp Aero v9.45 Apk.
  2. Maka disana akan terlihat menu daftar akun.
  3. Masukan nomor hp yang sudah kalian siapkan, pastikan nomor hp masih dalam kondisi aktif.
  4. Selanjutnya tunggu kode OTP yang di kirimkan oleh piha whatsapp aero.
  5. Masukan kode verifikasinya dan saat berhasil, kalian tinggal mengisi nama, foto profil serta deskripsinya.
  6. Jika semua sudah selesai, maka kalian tinggal langsung menggunakannya dan bisa chat semua teman kalian yang ada di kontak seperti menggunakan whatsapp pada umumnya.
  7. Namun di aplikasi ini kalian bisa menggunakan banyaknya fitur yang tersedia di apknya.
  8. Selamat mencoba.
Baca Juga  FM Whatsapp 9.45 Apk 2022 (FM WA) Anti Banned Full Fitur Gratis

Supaya kalian tidak penasaran dengan fitur – fitur yang ada di dalamnya adalah sebagai berikut ini.

Fitur – Fitur Whatsapp Aero v9.45 Apk

Fitur - Fitur Whatsapp Aero v9.45 Apk

Seperti yang sudah di jelaskan di atas bahkan pada aplikasi ini terdapat banyak sekali fitur yang sangat keren dan menguntungkan di antaranya adalah sebagai berikut ini.

1.Anti Banned

Fitur anti banned telah kami singgung di atas, yah pada apk yang satu ini memang telah di sematkan fitur anti banned sehingga kalian bisa memakainya dengan nyaman dan jangka yang panjang. Keseruan adanya tambahan fitur di dalamnya membuat penggunaan apknya lebih maksimal di bandingkan dengan apk biasa.

2. Buat Status Teks Lebih Panjang

Hal yang menarik dari aplikasi ini adalah kalian bisa membuat sebuah status teks dengan panjang 255 karakter. Biasanya pada aplikasi whatsapp asli kalian hanya di berikan sekitar 139 karakter saja.

Banyaknya tambahan karakter teks ini tentunya bisa membuat kalian lebih seru dalam membuat status dan jika kalian seorang yang suka merangkai kata, tentu kalian bisa membuat rangkaian kata menjadi lebih indah.

3. Kirim Video dan Gambar Lebih Besar

Untuk menunjang kebutuhan kalian saat memulai aktivitas, aplikasi Whatsapp Aero v9.45 memberikan kalian kesempatan untuk bisa mengirimkan gambar dengan kualitas yang bagus serta ukuran yang sangat besar. Pada apk ini kalian bisa mengirimkan video serta gambar dengan kapasitas 700 MB. Besarnya kapasitas tersebut bisa membuat kalian berbagi apa saja yang di inginkan misalnya video film pendek, film drakor, anime serta yang lainnya.

Tidak hanya itu saja kalian juga bisa mengirimkan gambar dengan jumlah yang sangat banyak yang mencapai 90 file hanya dalam satu kali kiriman.

4. Sembunyikan Status Terakhir Dilihat (Last Seen)

Pada aplikasi ini kalian juga bisa menyembunyikan status terakhir di lihat sehingga orang yang selalu ingin tahu dengan kehidupan kalian kini bisa di minimalisir sehingga mereka tidak akan tahu lagi kapan kalian aktif.

Saat fitur ini di aktifkan, maka pengguna lain yang memang berteman dengan kalian juga akan mengira kalau selama ini kalian tidak melakukan aktivitas pada aplikasi whatsapp. Sebearnya mengaktifkan itu ini da keuntungan ada pula kekurangannya.

Baca Juga  Whatsapp Clone Terbaik 2022 Apk Buat 2 Akun Whatsapp Gratis

5. Sembunyikan Centang Biru

Hal yang lebih keren lagi, pada aplikasi ini kalian bisa menyembunyikan centang biru sehingga orang yang yang memang mengirimkan chat kepada kalian, mereka tidak akan mengetahui apa chat tersebut telah di baca ataukah belum, pasalnya tanda centang akan tetap berupa warna abu – abu dan tidak menjadi biru meskipun chat telah di baca oleh kalian.

6. Bisa Copy Paste Status Orang Lain

Fitur keren selanjutnya adalah adanya copy paste pada status orang lain. Jadi saat kalian tertarik dengan status orang lain, maka kalian bisa melakukan copy dan mempastekan pada status whatsapp kalian. Hal ini tentu saja tidak bisa dilakukan pada aplikasi whatsapp biasa.

7. Banyak Emoji Yang Sangat Bervariasi

Di dalam aplikasi ini pihak pengembangnya telah menyematkan banyak sekali emoji yang sangat bervariasi. Kalian bisa memilih emoji apa saja yang di inginkan untuk menambah keseruan saat melakukan obrolan dengan orang lain.

Untuk menggunakan emoji yang ada di dalamnya juga sangat mudah dimana kalian hanya perlu langsung ke bagian stiker dan memiliki mana yang akan digunakan, tinggal klik ikonnya dan emoji bisa langsung di gunakan.

Penggunaan emoji seperti ini juga bisa digunakan untuk mewakili perasaan kalian saat kata – kata sudah tidak bisa lagi di ungkapkan. Silahkan pilih sesuai dengan yang dibutuhkan.

8. Anti Hapus Pesan

Kalian akan bisa membaca pesan meskipun pesan yang di kirim tersebut telah di hapus oleh si pengirim. Hal ini akan memudahkan kalian saat ingin mengetahui apa sebenarnya yang di kirim oleh orang lain tersebut.

9. Multi Akun

Di aplikasi ini kalian bisa membuat banyak akun sehingga ini bisa di gunakan sebagai aplikasi untuk membuat akun untuk akun whatsapp pribadi dan akun whatsapp bisnis. Jadi kalian bisa menggunakannya untuk banyak hal.

10. Mode DND

Pada mode ini kalian bisa lebih mengemat kuota karena nantinya kalian bisa mengaktifkan akun whatsapp saja tanpa mengaktifkan aplikasi lainnya untuk kuota yang digunakan.

11. Nonaktifkan Panggilan

Kalian bisa memblokir orang lain ketika mereka mengganggu kalian, jadi kalian bisa memblokir mereka hanya dengan mengaktifkan settingan yang satu ini.

Nah, itulah daftar fitur – fitur yang ada di dalam aplikasinya, kini kalian bisa memanfaatkan semuanya dengan mudah dan gratis.

Akhir Kata

Silahkan gunakan aplikasinya selama kalian menyukainya, disini kami hanya menyarankan agar kalian menggunakan Whatsapp Aero v9.45 Apk dengan hati – hati hal ini karena aplikasi ini merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh pihak ketiga.

Nantikan pembahasan tentang Whatsapp Aero untuk versi selanjutnya yang akan kami bahas. Semoga tim florespos.co.id bisa terus memberikan informasi terupdate untuk kalian yah.