Cara Dapat Uang dari Snack Video dan Menarik Uang (Saldo)

Florespos.co.id – Aplikasi snack video masih menjadi aplikasi yang sangat populer saat ini, aplikasi ini sendiri termasuk dalam aplikasi sosial media yang mana semua orang bisa berbagi video mereka di dalamnya. Tidak hanya bisa berbagi video, menonton video atau mendownload video, di apk ini kalian juga bisa mendapatkan uang. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kalian tentang cara dapat uang dari snack video.

Agar kalian bisa mendapatkan banyak uang di aplikasi snack video, kami telah memiliki banyak tips sehingga kalian tinggal mengikutinya saja. Di antara cara agar kalian bisa mendapatkan uang adalah dengan menggunakan kode undangan, share video, upload video ataupun menonton video.

Menariknya kalian tinggal menyelesaikan misi – misi yang ada di dalam aplikasinya dengan begitu kalian akan mendapatkan uang dengan mudah.

Cara Dapat Uang dari Snack Video Untuk Pemula

Cara Dapat Uang dari Snack Video 2022

Tahukah kalian untuk pemula kalian akan mendapatkan banyak kesempatan untuk mendapatkan uang di aplikasi ini. Bahkan pada saat pertama kalian mendaftar akunpun pengguna akan langsung di tawarkan reward yang tinggi misalnya saja di suruh untuk share kode undangan dengan hadiah saat kode tersebut digunakan adalah sebesar Rp. 80.000,-. Namun biasanya event share kode undangan ini tergantung dari pihak snack videonya.

Nah, pada kesempatan kali ini kami telah merangkum beberapa cara yang memang ampuh dan terbukti mendapatkan uang sehingga kami rasa ini perlu di sampaikan yah.

1.Gunakan Kode Undangan

Hal pertama yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan uang pada aplikasi snack video adalah menggunakan kode undangan. Menggunakan kode undangan dari orang lain bisa kalian coba untuk mendapatkan tambahan koin yang nantinya bisa di tukarkan dengan uang.

Selain menggunakan kode undangan yang berasal dari orang lain, kalian juga bisa mendapatkan kode undangan sendiri dengan cara mendaftar akun pada snack video terlebih dahulu. Selanjutnya kalian tinggal pilih profil dan cek kode undangan kalian. Berikutnya klik menu Salinan, maka kode akan di saling da kalian tinggal share saja kodenya.

Untuk banyaknya digit pada kodenya biasanya terdapat 9 digit kode seperti 77504XX. Jika di akun snack video kalian menemukan kode seperti itu tinggal copy langsung saja cek apakah kodenya berhasil di salin atau belum. Untuk kalian yang memang tertarik untuk memasukan kode undangan dari teman, langsung saja cek caranya berikut ini.

  • Pertama silahkan kalian masuk di aplikasi snack video.
  • Selanjutnya kalian masuk di homepage snack video.
  • Lalu pilih profil.
  • Maka disana akan terlihat menu “Koin Saya” dan sebelahnya adalah menu Menarik.
  • Berikutnya kalian tinggal pilih tombol Memasukan.
  • Tinggal masukan kode undangan yang kalian dapatkan dari orang lain baik itu teman, sahabat ataupun keluarga.
  • Berikutnya tinggal klik saja gunakan atau hasilkan uang bersama.
  • Maka koin kaian akan bertambah dan teman kalianpun akan mendapatkan koin.
  • Selamat mencoba.

2. Nonton Video

Cara selanjutnya untuk bisa mendapatkan uang pada snack video adalah dengan cara nonton video. Saat ini ada ribuan video yang sudah di upload oleh pengguna snack video. Perlu di ketahui, setiap kalian memutar video maka koin akan berjalan dan terus bertambah.

3. Share Video

Share video merupakan kegiatan yang sangat mudah, untuk bisa ini kalian hanya share video yang di sukai oleh kalian, setelah video di bagikan maka koin yang akan di dapatkan akan terus meningkat. Share atau bagikan video sebanyak mungkin agar koin bisa bertambah.

4. Selesaikan Misi

Biasanya pihak snack video akan memberikan misi tertentu kepada pengguna. Kalian bisa menyelesaikan misi – misi yang ada di dalamnya sehingga nantinya kalian akan mendapatkan koin yang lebih banyak dari sebelumnya. O iya perlu di ketahui nih untuk daftar harganya antara lain 1.200 koin saat pertama kali login, untuk di hari berikutnya tentunya akan terus meningkat.

5. Undang Pengguna Baru

Jika di tahap satu kalian memasukan kode undangan dari orang lain, kini saatnya kalian mengundang teman sebanyak – banyaknya. Semakin banyak teman yang di undang, maka akan semakin banyak uang yang akan kalian dapatkan.

Adapun untuk cara mengundang teman adalah sebagai berikut ini yah.

  • Pertama silahkan buka aplikasi snack videonya.
  • Berikutnya kalian tinggal klik saja logo berupa koin.
  • Berikutnya kalian tinggal pilih menu Undang.
  • Disana akan ada banyak rekomendasi apakah akan mengundang lewat whatsapp, facebook, instagram ataupun dengan menggunakan aplikasi sosial media lainnya.
  • Selanjutnya share saja kode yang kalian miliki disana, semoga banyak yang menggunakannya sehingga bisa meningkatkan koin yang dimiliki.
  • Selamat mencoba.

6. Buat Video

Buat kalian yang memiliki banyak konten ataupun aktif dalam membuat video, maka kalian dapat membuat banyak sekali video dan di upload pada akun yang dimiliki. Jika video banyak yang menonton maka koinpun akan terus bertambah dan nantinya bisa di tarik layaknya uang sendiri.

7. Follow Akun Lain

Untuk bisa mendapatkan banyak uang maka silahkan follow pada akun – akun yang kalian kenal, mintalah pada mereka untuk melakukan follow balik. Saat kami mengecek untuk koin – koin yang bisa kalian dapatkan dengan aplikasinya saat melakukan follow seperti berikut ini :

  • Like 2 Video akan mendapatkan 1000 koin+
  • Follow Akun bisa mendapatkan 1000+
  • Cek akun yang masih aktif.

8. Like Video

Hal yang paling mudah adalah melakukan like pada video – video yang kalin tonton. Saat kalian melakukan like maka koin akan langsung diberikan oleh pihak snack video kepada kalian.

Banyaknya juga yah cara yang sudah kami bahas. Kami yakin banyaknya cara yang sudah kami sediakan akan membuat kalian lebih mudah dalam mendapatkan uang terutama saat menggunakan aplikasi snack video.

Nah, sampai disini maka kalian bisa mengumpulkan banyak sekalin koin. Sekarang kalian tingga cek banyaknya koin menjadi berapa rupiah.

1 Koin Snack Snack Video Berapa Rupiah ?

Menurut informasi yang kami dapatkan untuk 50 koin di snack video itu sama saja dengan 1 rupiah. Tinggal kalian hitung saja jika harus mencapai target kalian misalnya ingin mendapatkan 15 ribu rupiah, maka pengguna bisa mengumpulkan koin hingga 750.000 koin.

Jika semua sudah di ketahui, sekarang tinggal kalian cek saja cara menarik koin di snack video sehingga menjadi pundi – pundi rupiah.

Cara Menarik Saldo di Snack Video

Untuk bisa menarik saldo atau koin yang ada di snack video, kalian bisa mengikuti panduan berikut ini.

  1. Pertama silahkan kalian masuk di akun snack video kalian.
  2. Lalu masuk di menu profil.
  3. Lalu pilih Menarik.
  4. Tentukan jumlah koin yang akan di tarik.
  5. Misalnya menarik 500.000 untuk mendapatkan uang sebesar Rp. 10.000,-.
  6. Berikutnya tinggal kalian tentukan metode penarikan apakah menggunakan bank transfer atau menggunakan aplikasi seperti OVO, Dana atau yang lainnya.
  7. Pilih salah satunya dan konfirmasi kembali penarikannya.
  8. Selamat mencoba.

Akhir Kata

Dengan menggunakan aplikasi snack video maka kalian bisa langsung mendapatkan uang dan menjadikan ini sebagai penghasilan tambahan.