Cara Update WA GB Kadaluarsa Secara Otomatis dan Manual

Florespos.co.id – Orang – orang yang menggunakan aplikasi gb whatsapp pasti ingin terus menggunakan apknya secara berkelanjutan, namun sayangnya apk gb whatsapp akan mengalami kadaluarsa saat pihak pengembangnya telah mengupdate ke versi terbarunya yang membuat semua pengguna harus melakukan update. Sayangnya tidak semua pengguna gb wa bisa melakukan update untuk aplikasinya sehingga di kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kalian tentang cara update wa gb kadaluarsa.

Aplikasi GB WA sendiri merupakan aplikasi modifikasi whatsapp yang sangat populer yang mana penggunanya tidak hanya di Indonesia, namun penggunanya juga berasal dari luar negeri. Maka tidak heran jika apk yang satu ini begitu populer di kalangan.

Di tambah kecanggihan semua fitur yang ada di dalamnya membuat semua pengguna ingin terus menggunakannya, jadi jangan sampai ketinggalan untuk cara mengupdatenya. Di kesempatan kali ini, kami akan berbagi dengan kalian tentang cara updatenya mulai dari cara manual sehingga mencoba melakukan install ulang pada apknya.

Adanya cara – cara yang lengkap yang akan kami sampaikan di kesempatan kali ini, jadi kalian akan bisa menggunakan aplikasi gb whatsapp secara terus menerus. Baiklah, seperti apa kira – kira caranya ? langsung saja kita cek dibawah ini yah.

Penjelasan GB Whatsapp Apk

Penjelasan GB Whatsapp Apk

Sebelum kita membahas tentang cara update wa gb apk hal yang perlu kalian terlebih dahulu adalah di aplikasi ini kalian akan mendapatkan banyak kelebihan, apalagi di bagian fiturnya yang memang sudah sangat populer di antaranya anti banned, bisa kirim pesan dengan ukuran yang sangat besar, bisa menyembunyikan status online dan masih banyak lagi.

Apalagi di versi terbaru gb whatsapp apk pastinya akan ada banyak fitur yang memang sangat keren dan kalian bisa meningkatkan penggunanya. Untuk itu, untuk kalian yang memang sangat menyukai gb whatsapp ini, sebaiknya lakukan update ketika aplikasinya telah error atau tidak bisa digunakan.

Baca Juga  RA Whatsapp 2023 Terbaru Anti Banned ( RA WA ) iOS & Android

Ciri – Ciri GB Whatsapp Telah Kadaluarsa

Ciri - Ciri GB Whatsapp Telah Kadaluarsa

Bagi sebagian orang mungkin tidak mengetahui apakah gb wa yang mereka gunakan telah mengalami kadaluarsa atau tidak, pada intinya mereka langsung tidak bisa menggunakan apknya. Namun disini kami perjelas untuk ciri – ciri aplikasinya telah mengalami kadaluarsa di antaranya adalah sebagai berikut ini.

1. GB Whatsapp Error

Jika biasanya aplikasi bisa di gunakan dengan lancar dan aman, maka tiba – tiba aplikasinya mengalami error sehingga akan sulit untuk login dan menggunakannya. Saat apk sulit digunakan, maka disana kita bisa menarik kesimpulan kalau apknya telah mengalami kadaluarsa.

Saat aplikasinya telah kadaluarsa, itu artinya pihak pengembangnya telah menyiapkan versi terbaru yang nantinya bisa kalian download lewat situs gb whatsapp resmi. Aplikasi gb whatsapp mod sendiri telah kami bahas dan kalian tinggal mencari di pembahasan kami dengan menggunakan fitur search atau fitur pencarian yah.

2. Adanya Arahan Ke Google Play Store

Kita tahu aplikasi gb whatsapp tidak ada di play store, namun ternyata pihak developer gb wa mengarahkan kalian ke google play store untuk mengupdate whatsapp. Nah, itu artinya untuk aplikasi yang kalian gunakan saat ini sudah tidak bisa di gunakan dan harus segera di update.

Di play store sendiri kalian tidak akan menemukan apknya, jadi itu hanya sebuah tanda kalau apknya telah mengalami update dan kalian harus segera mengupdatenya saat ini juga.

Biasanya hal ini akan terjadi saat kalian pertama kalian membuka aplikasinya dan tiba – tiba pengarahan ke google play akan langsung terjadi. Sekarang kalian tinggal mendownload apk versi terbarunya saja yah.

Nah, itulah ciri – ciri dari aplikasi gb whatsapp yang telah mengalami kadaluarsa, kini saatnya kalian mengetahui bagaimana cara mengupdatenya sehingga nantinya kalian tetap bisa menggunakan gb whatsapp dengan mudah. Yuk langsung saja kita cek dibawah ini.

Cara Update WA GB Kadaluarsa Lewat Settingan Aplikasinya

Cara Update WA GB Kadaluarsa Lewat Settingan Aplikasinya

Untuk cara yang akan kami jelaskan kali ini, kalian bisa mengupdate aplikasi gb whatsapp lewat settingan pada aplikasinya. Bisa di katakan ini merupakan cara manual yang bisa kalian lakukan setelah mengetahui apknya telah kadaluarsa. Disini kalian tinggal mengikuti langkah – langkahnya yang sudah kami sediakan dibawah ini yah.

  1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka aplikasinya yang tersedia di folder hp android kalian.
  2. Cari aplikasi GB Whatsapp, selanjutnya disana akan ada ikon setting yang di tandai dengan ikon titik 3.
  3. Pilih ikon tersebut, biasanya letaknya ada di bagian pojok kanan atas.
  4. Biasanya untuk di bagian settingan akan menggunakan bahasa Inggris, maka kalian tinggal pilih GB Settings.
  5. Maka di lanjutkan dengan pilih Pembaruan.
  6. Selanjutnya kalian tinggal pilih pembaruan.
  7. Maka selanjutnya akan muncul tombol Download, jadi kalian tinggal mendownload apknya.
  8. Biasanya arahan download akan langsung menuju ke browser dari website resmi gb whatsappnya, jadi kalian tinggal mendownload versi terbarunya sesuai arahan.
  9. Tunggu aplikasinya selesai di download.
  10. Jika selesai di download, maka kalian akan mendapatkan apk versi terbarunya saat ini.
  11. Selamat mencoba.
Baca Juga  Cara Agar WA Terlihat Offline Padahal Sedang Online Tanpa Apk

Karena ini merupakan cara update gb whatsapp yang langsung di arahkan oleh pihak developernya, maka kalian bisa langsung menggunakannya, hal ini akan berbeda saat kalian melakukan update dengan cara uninstall gb wa berikut ini.

Cara Update WA GB Kadaluarsa dengan Install Ulang Apk

Cara Update WA GB Kadaluarsa dengan Install Ulang Apk

Berikutnya untuk langkah yang bisa kalian gunakan adalah mengupdate dengan cara melakukan install ulang. Cara ini membuat kalian harus mencari aplikasi gb whatsapp versi terbarunya terlebih dahulu. Selain dari ulasan yang sudah kami bahas, kalian juga bisa mendapatkan apknya di website resminya.

Tenang saja, kali ini kami sudah mengantongi alamat web resminya sehingga kalian tinggal mendownloadnya secara langsung. Untuk lebih detailnya, silahkan ikuti langkah – langkahnya berikut ini yah.

  1. Langkah pertama silahkan kalian uninstall aplikasi gb whatsapp yang sudah di download.
  2. Selanjutnya kalian download kembali aplikasi gb whatsapp lewat situs resminya atau langsung di situs kami.
  3. Untuk lebih cepat, kalian bisa langsung mendownloadnya disini.
  4. Setelah download selesai, maka kalian bisa kembali menginstall kembali apknya.
  5. Untuk menginstall apknya, kalian tinggal mengikuti cara yang sudah kami siapkan buat kalian berikut ini yah.

Cara Install GB Whatsapp Terbaru

Seperti halnya menginstall apk yang telah di modifikasi, maka kalian harus mengaktifkan settingan dari sumber yang tidak dikenal. Silahkan ikuti langkah – langkahnya berikut ini yah.

  • Bagi kalian yang akan menginstall aplikasinya, maka pertama silahkan aktifkan settingan dari sumber yang tidak di kenal.
  • Selanjutnya silahkan kalian masuk di menu “Pengaturan” Lanjut dengan pilih “Keamanan” Lanjut dengan pilih “Sumber Tidak Dikenal”.
  • Maka disana kalian tinggal mengaktifkan saja settingan tidak dikenalnya.
  • Lalu ikuti dengan melakukan ceklist pada bagian sumber tidak di kenalnya.
  • Selanjutnya kalian bisa kembali ke folder “File Manager” lalu cari aplikasi GB Whatsapp dan klik saja install, nantinya proses install akan berjalan dengan lancar tanpa ada lagi notifikasi dari smartphone kalian.
  • Selamat mencoba.
Baca Juga  Aplikasi Sadap WA 2023 Yang Aman dan Bisa Disembunyikan

Sekarang kalian telah berhasil mengudate gb whatsapp dan aplikasi kini siap untuk digunakan. Sebelum menggunakan apknya, perlu kalian ketahui daftar fitur yang ada di dalamnya. Karena sudah sering kami bahas untuk fitur – fitur yang ada di aplikasi gb whatsappnya, maka kalian bisa mengetahui daftar fiturnya dibawah ini yah.

Daftar Fitur GB Whatsapp Yang Perlu Diketahui

Daftar Fitur GB Whatsapp Yang Perlu Diketahui

Ada banyak fitur yang ada pada aplikasi gb whatsapp yang memang perlu kalian ketahui. Adapun untuk fiturnya adalah sebagai berikut ini.

  • Bisa mengunduh tema yang sangat keren setiap harinya dan bisa menggunakannya secara langsung.
  • Bisa membuat dual akun.
  • Bisa copy status orang lain.
  • Kirim file berukuran.
  • Ada status offline.
  • Ada fitur obrolan tersembunyi.
  • Adanya fitur balas pesan otomatis.
  • Ada sistem keamanan atau kata sandi.
  • Bisa kirim file audio.
  • Jadwal pesan otomatis.
  • Adanya multi gif.
  • Ada banyak gaya centang biru.
  • Banyak pilihan bahasa.
  • DLL

Semua fiturnya bisa kalian dapatkan dengan gratis. Yuk tinggal update aplikasi gb whatsapp kalian yang sudah kadaluarsa dengan cara yang sudah kami sediakan.

Akhir Kata

Semoga Cara Update WA GB Kadaluarsa bisa di lakukan dengan mudah oleh kalian sehingga nantinya kalian bisa dengan mudah untuk menginstallnya. Nikmati semua fitur yang ada di dalamnya dengan mudah dan gratis.