YoWhatsApp (YoWA) Apk Official Download Versi Terbaru 2023

Florespos.co.id – Seperti biasanya kami akan memberikan kalian sebuah ulasan yang sangat menarik tentang YoWhatsApp atau YOWA. Jika kalian penasaran dengan aplikasi ini, yuk simak saja informasinya sampai selesai dibawah ini.

Jaman sekarang rasanya sudah semakin mudah untuk bisa berkomunikasi dalam jarak jauh, semua itu tak lain karena ponsel. Serta bantuan aplikasi dan jaringan internet mampu memberikan perubahan yang sangat membantu semua orang.

Mungkin bila mana ponsel belum mengalami perkembangan dan internet belum tersedia, maka kita tidak bisa menikmati semua layanan online. Seperti game, aplikasi serta lain sebagainya yang bisa dilakukan oleh ponsel maupun internet.

Kecanggihan dari sistem ponsel yang sudah mengalami peningkatan dari segi spesifikasi lebih tinggi. Membuat semua devloper telah berlomba – lomba untuk menciptakan aplikasi maupun permainan yang disukai oleh semua orang didunia.

Sampai muncul aplikasi WhatsApp yang bisa memberikan kalian keuntungan berupa fitur telekomunikasi secara online. Semakin mengalami perkembangan jaman, membuat Meta sebagai devloper melakukan update dengan fitur canggih.

Namun kebanyakan orang masih tidak puas dengan semua fitur yang diberikan oleh meta, semua itu karena ada pihak ketiga. Mencoba untuk membuat versi modifikasi seperti YoWhatsApp yang ditambahkan segudang fitur menarik didalamnya.

Penjelasan Singkat Tentang YoWhatsApp

Penjelasan Singkat Tentang YoWhatsApp

WhatsApp sebenarnya merupakan aplikasi media sosial yang dirilis pada tahun 2009 dan dibuatkan oleh meta. Kemudian disediakan melalui sebuah layanan tempat downloader resmi play store dan app store secara gratis untuk semua ponsel.

Semakin banyak orang yang sudah mengetahui semua fitur didalamnya, membuat aplikasi menjadi menarik dan populer. Namun biasanya ketika aplikasi sedang banyak disukai oleh orang, maka akan muncul beberapa versi modifikasi.

Seperti YoWhatsApp yang sudah dibuatkan oleh devloper bernama Yoursef Al-Bahsa ini cukup populer dikalangan anak muda. Sebab didalamnya sudah mengalami sebuah perubahan dari segi fitur serta tampilan yang lebih menarik.

Namun sekarang aplikasi YoWA menjadi pindah tangan alias dikembangkan oleh beberapa devloper untuk membangun kebali aplikasi. Supaya bisa menjadi lebih baik lagi dari versi ini, mungkin kalian juga tau bahwa aplikasi wa sudah dimodifikasi dengan bermacam – macam versi.

Salah satunya yang paling populer yaitu GB WhatsApp serta WhatsApp Aero ini, semua orang pastinya sudah tidak asing lagi dengan versi tersebut. Sebab pada awalnya semua devloper hanya menirukan saja versi pertama yang dirilis.

Semakin berjalanya waktu, membuat beberapa versi disematkan fitur utama untuk dijadikan chiri khas yang berbeda dari lainnya. Namun semuanya sama saja menguntungkan semua pengguna untuk saat menggunakan YoWhatsApp atau Yowa ini.

Fitur – Fitur Dari YoWhatsApp

Fitur - Fitur Dari YoWhatsApp

Menggunakan aplikasi WhatsApp setiap hari, membuat kita menjadi bosan dengan semua fitur yang sangat mononton itu. Meskipun semua fitur sudah banyak membantu kita dalam urusan melakukan kirim pesan serta panggilan.

Namun keberadaan YoWhatsApp menjadi daya tarik yang luar biasa, dan menjadikan semua orang merasa bahwa YoWA lebih canggih. Dari pada versi resmi, karena semua kumpulan fitur dari aplikasi sangat menarik, salah satunya seperti berikut ini.

1. Anti Hapus Pesan

Ketika kita melihat orang lain yang pernah menggunakan aplikasi wa mod, pastinya akan terkesan menarik. Pada saat pesan yang awalnya dihapus malah masih tersedia dan tetap bisa dibaca oleh pengguna aplikasi tersebut.

Baca Juga  Download WhatsApp Aero (WA Aero Hazar ) Apk Terbaru 2023

Memang keberadaan fitur seperti itu sudah tidak heran lagi, karena semua aplikasi wa modifikasi termasuk YoWhatsApp memiliki fitur anti hapus pesan. Semua itu, ditujukan oleh devloper untuk membuat pengguna menjadi penasaran.

Setelah sudah melihat fitur ini, mungkin kalian sudah tidak sabar untuk mencoba membuktikan kecanggihan dari fitur melihat pesan terhapus.

2. Tema Ribuan

Pihak pengembang sudah melakukan perubahan yang sangat ekstream, salah satunya dengan merubah tema menjadi keren. Tema sendiri biasanya menjadi nilai tinggi yang akan diperhatikan oleh semua pengguna demi kenyamanan saat digunakan.

Makanya kamu akan disuguhkan banyak sekali tema dengan variasi yang unik dan hanya tersedia khusus untuk aplikasi YoWhatsApp saja. Bahkan setiap tema yang sudah kamu temukan, bisa digunakan secara gratis tanpa adanya batasan.

Dengan begitu, mungkin untuk pengguna yang sangat suka dengan tema keren, akan mencoba dari masing – masing tema tersebut.

3. Kunci Aplikasi & Pesan

WhatsApp merupakan sebuah aplikasi yang sangat penting sekali untuk dijaga, makanya setiap orag pasti memiliki niat untuk menguncinya. Namun untuk kunci aplikasi memang bisa menggunakan aplikasi ataupun bantuan dari pengaturan ponsel.

Tapi tidak untuk kuncik pesan didalam YoWhatsApp ini, kamu tidak akan bisa mengunci percakapan penting dengan apapun. Terkecuali kalian sudah menggunakan aplikasi YoWA, baru bisa memilih pesan untuk dikunci.

Mungkin dengan fitur kunci pesan ini, bisa membuat pesan menjadi lebih aman dan sulit untuk diakses oleh teman maupun keluarga.

4. Centang Biru Hilang

Mungkin kalian akan merasa aneh dengan pesan yang dikirim untuk seseorang, namun tidak bisa menjadi ventang biru. Padahal orang tersebut sudh membalas pesan kita, ternyata itu berkat bantuan dari fitur YoWhatsApp yaitu centang biru hilang.

Namun untuk pengguna WhatsApp asli masih tetap bisa menghilangkan centang biru, dengan mengatur privasi laporan dibaca. Silahkan kamu centang saja, kemudian orang lain tidak akan mengetahui bahwa pesanya sudah terbaca.

Sebenarnya untuk fitur ini baru beberapa bulan ini diterbitkan oleh meta, sehingga kalian tidak perlu lagi menggunakan aplikasi wa mod.

5. Font Pilihan

Merubah font pada ponsel rasanya sudah sering banget dilakukan, namun kita tidak bisa untuk mengatur satu font didalam aplikasi WhatsApp. Bila mana menggunakan font dari aplikasi, biasanya akan langsung diterapkan kesemuanya.

Jadi untuk YoWA memberikan kalian semua font pilihan yang cukup banyak, supaya kamu bisa nyaman ketikan melihat pesan masuk. Berhubung font yang disediakan sangat banyak, jadi silahkan langsung saja dipilih dulu yah.

Untuk menemukan font kamu bisa masuk saja kedalam bagian pengaturan dan memilih menu notifikasi atau pesan.

6. Gunakan Dua Akun

Seperti yang kita tahu, bahwa aplikasi WhatsApp tidak seperti Facebook maupun Instagram yang bisa mengganti akun. Kita hanya bisa menggunakan satu akun saja, terkecuali kita sudah memakai kloning atau WhatsApp bisnis.

Namun ketika kalian sudah memasang aplikasi YoWA pada perangkat kalian, sebenarnya tidak perlu menghapus versi resminya. Karena secara otomatis aplikasi masih bisa tetap dipasang, jadi tidak akan mengganggu versi utamanya.

Tapi kamu harus mendaftarkan nomer yang belum terhubung dengan aplikasi WA aktif, supaya tidak bentrok satu sama lain.

7. Melihat Status Terhapus

Meskipun status WhatsApp tidak kita hapus, namun tetap saja akan terhapus sendiri dalam waktu kurang dari 24 jam. Biasanya kita tidak sepenuhnya melihat semua status orang lain, apalagi jika sudah mempunyai banyak sekali kontak.

Sehingga kamu tidak perlu mengkhuwatirkan soal itu, sebab yowhatsapp sendiri masih mampu melihat status yang expired maupun terhapus. Jadi kamu tidak harus memantau semua status wa, karena bisa dilihat kembali dengan waktu panjang.

Baca Juga  GB WhatsApp Transparan Versi Terbaru 2023 Anti Banned Gratis

Silahkan kamu gunakan fitur melihat pesan terhapus bila mana tertarik untuk diaktikan pada aplikasi ini.

8. Unduh Status

Fitur yang bisa kamu dapatkan lagi dari yowhatsapp adalah bisa mengunduh status orang lain tanpa bantuan aplikasi. Jika kamu tertarik dengan status yang dibuat oleh teman kalian, maka bisa gunakan fitur download ini.

Semua status bisa didownload tanpa terkecuali, jadi kalian tinggal memilih saja status yang dihapus maupun tersedia. Berbeda dengan aplikasi toll yang tidak bisa mengunduh status terhapus maupun expired dan pastinya lebih nyaman dengan fitur ini.

Untuk cara download status orang lain, bisa dengan menekan tombol download dari status yang dinginkan, tapi harus aktifkan dulu fiturnya.

9. Kirim File Ukuran Besar

Pada aplikasi WhatsApp kita bebas untuk mengirim file dalam bentuk video, dokumen, foto, musik dan lainnya. Namun untuk bisa mengirim file dengan ukuran besar, rasanya sampai sekarang ini masih belum bisa dilakukan, karena ada sedikit batasan.

Supaya kalian tetap besa mengirim pesan dengan ukuran besar, mungkin aplikasi yowhatsapp akan membantu dengan fiturnya. Pasanya setiap pengguna bisa kirimkan file dengan jumlah yang tidak terbatas, sehingga kamu tidak akan merasa kurang.

Sebelum mengirimkan file, alangkah baiknya untuk bisa mengcek internet terlebih dahulu, supaya bisa menghindari masalah dari gagal kirim file.

10. Status Tanpa Jeda

Maksud dari status tanpa jeda adalah membuat status video dalam durasi panjang tidak akan membuat potongan durasi. Namun hall itu hanya bisa dilakukan hanya pada aplikasi YoWhatsApp saja, tidak untuk versi resmi yang masih bisa terpotong.

Sehingga yang tadinya membuat status hanya 30 detik saja, bisa melanjutkan menjadi sesuai dengan durasi video kalian. Tanpa harus mengirimkan status video secara berulang kali, tentunya hll ini akan membuat kalian menjadi nyaman.

Sebab semua video yang berdurasi sampai 10 menit bisa langsung diupload satu kali saja, bagaimana menarik bukan? jika suka tinggal aktifkan saja fitur ini.

Download YoWhatsApp (YoWA) Apk Versi Terbaru

Download YoWhatsApp (YoWA) Apk Versi Terbaru

Mencari sebuah aplikasi modifikasi jangan langsung pada platfrom resmi, karena sampai kapapun tidak bisa kalian temukan. Karena semua aplikasi yang dibuat kembali oleh devloper akan dkirimkan pada sebuah website online di internet.

Sama hallnya dengan YoWhatsApp yang sudah memiliki website resmi, jadi kamu bisa dengan mudah mendapatkan file apk untuk dipasang. Namun kamu sendiri tidak perlu mencari linknya, karena kami membagikan link download YoWA serta spesifikasi lengkap dibawah ini.

Nama YoWhatsApp
Diperbarui Januari
Versi Terbaru 2023
Ukuran File 110 MB
Os Android 4.0+
Link Download Disini

Panduan Lengkap Memasang YoWhatsApp

Panduan Lengkap Memasang YoWhatsApp

Bila mana sudah berhasil mendapatkan file apk YoWhatsApp ini, jangan sembarangan langsung memasang begitu saja pada ponsel. Karena sampai kapanpun kalian tidak akan bisa install aplikasi yang bersumber tidak dikenal.

Terkecuali kalian sudah berhasil meminta izin terlebih dahulu untuk proses pemasangan seperti mengaktifkan sumber tidak dikenal. Penasaran bagaimana caranya? yuk simak baik – baik panduan lengkap yang dibagikan dibawah ini.

  • Pada langkah pertama kamu harus siapkan file aplikasi YoWhatsApp dengan link diatas.
  • Kemudian kamu bisa mengakes pengaturan pada ponsel android ataupun iOS.
  • Setiap pengaturan akan memiliki sebuah tampilan menu yang berbeda – beda, jadi coba saja cari Keamanan.
  • Jika berhasil ditemukan, temukan kembali menu piliha Penginstalan Sumber Tidak Dikenal.
  • Silahkan Centang aplikasi Chrome, serta File manager dan beberapa aplikasi lainnya.
  • Supaya bisa melakukan pemasangan dengan mudah, berikutnya tinggal mencari kembali file apk.
  • Kemudian pasang dan tunggu sampai proses selesai dan sistem sudah menampilkan Aman.
  • Selesai.
Baca Juga  WhatsApp Prime Apk 2023 Terbaru Anti Banned & Hapus Pesan

Jangan pernah melewati pemerikasaan sistem ketika aplikasi selesai dipasang, karena kamu akan diberitahu langsung. Ketika sistem menemukan file virus didalam aplikasi, jika muncul sebaiknya ikuti saja untuk copot pemasangan.

Cara Daftar Akun Pada YoWhatsApp

Cara Daftar Akun Pada YoWhatsApp

Mungkin sebenarnya kalian sudah tidak sabar lagi untuk mendaftarkan akun terbaru untuk aplikasi YoWhatsApp ini. Jadi silahkan siapkan saja nomer aktif dulu yah dan pastikan jangan terhubung dengan aplikasi WhatsApp aktif.

Bila mana kamu sudah siap untuk mendaftarkan akun dengan nomer baru, maka prosesnya hampir sama dengan versi resmi yah. Jika kamu ingin diarahkan langsung oleh kami, maka bisa langsung mengikuti cara sebagai berikut ini.

  • Pertama kalian bisa masuk dulu kedalam aplikasi YoWA.
  • Kemudian pilih negara serta bahasa yang ingin digunakan.
  • Lalu kalian masukan nomer telepon yang masih belum digunakan.
  • Jika sudah maka kamu akan mendapatkan kode pada sms untuk proses verfikasi.
  • Bila mana sudah berhasil, tinggal membuat nama akun kalian saja.
  • Selesai.

Ketika kalian mengalami masalah waktu melakukan proses verifikasi, tinggal menunggu saja atau mengirimkan kode kembali. Jika sudah berhasil muncul pada sms, silahkan masukan kode yang benar sesuai dari sms.

Cara Update YoWhatsApp Dengan Mudah

Cara Update YoWhatsApp Dengan Mudah

Jangan lupa untuk update YoWhatsApp ya guys, karena sudah menjadi kewajiban pengguna untuk bisa melakukan pembaruan secara runtin. Jika kalian masih tidak bisa untuk cara updatennya, kami memberikan cara update seperti dibawah ini.

  • Silahkan kalian masuk kedalam aplikasi YoWA dan pastikan terhubung dengan internet.
  • Kemudian kalian tekan kembali menu tiga titik sebelah pojok kanan atas layar.
  • Selanjutnya pilih saja menu YoMods dengan menekan lihat versi yang digunakan saat ini.
  • Jika kamu sudah mendapatkan menu Update pada web, sebaiknya lakukan pembaruan secepat mungkin.
  • Dengan cara tekan download dan proses akan langsung berjalan otomatis, tinggal ditunggu saja sampai selesai.
  • Selamat Mencoba Guys.

Jika kalian sebelumnya mengunduh terlebih dahulu versi terbaru kemudian menghapus versi lama. Tentunya salah besar ya guys, karena hall itu bisa membuat semua isi percakapan serta media akan terhapus, makakanya kalian bisa menggunakan metode diatas jauh lebih mudah dan cepat.

Akhir Kata

Sekarang kamu sudah mengetahui seluruh informasi menarik dari YoWhatsApp ini, untuk menggunakan atau tidaknya, itu terserah kalian yah. Namun untuk WA mod tetap memiliki resiko saat digunakan, jadi itu saja pembahasan kalian ini, sekian dan terimakasih.

FAQ

Apakah YoWhatsApp Mengandung Virus?
Memang benar untuk jenis WhatsApp modifikasi seperti YoWhatsApp bisa mengandung virus malware yang tidak bisa diketahui. Namun sistem ponsel biasanya bisa dengan mudah mendikteksi virus.

Bagaimana Cara Download YoWhatsApp?
Kalian bisa mendapatkan link download YoWhatsApp dengan menekan tombol Unduh yang akan diarahkan langsung pada situs lain. Kemudian kalian bisa dengan mudah mengunduh dan memasangnya.

Apakah YoWhatsApp Aman?
Pihak devloper yang membuat aplikasi YoWhatsApp tidak menjadi aman saat digunakan, namun bila mana kalian merasa kurang yakin. Sebaiknya jangan gunakan aplikasi mod yang biasanya memiliki resiko besar dari keamanan kurang terpercaya.

Baca artikel whatsapp lainnya: