Cara Main ML Offline atau Mobile Legends Tanpa Kuota 2023

Florespos.co.id – Saat ini banyak pemain ml yang sedang mencari cara offline untuk bisa bermain gamenya, hal ini tentu saja sangat bertentangan dengan game mobile legends sendiri yang memang menyediakan game online yang mengharuskan pemain ml melakukan online dengan menggunakan kuota. Namun ternyata ada sebuah mode yang bisa digunakan oleh pemain agar bisa offline saat bermain game mobile legends.

Seperti kita ketahui mode offline sendiri merupakan mode mati kuota atau tidak tersambung dengan wifi sehingga semua pengguna bisa merasakan permainan yang sangat seru di ml dengan tanpa kuota, hal ini tentu saja akan membuat kalian bisa bermain dengan sangat seru.

Lantas, apakah cara mode offline di ml ini benar – benar bisa di gunakan atau tidak ? untuk lebih jelasnya, langsung saja kita cek saja selengkapnya dibawah ini.

Bagaimana Cara Bermain Mobile Legends Mode Offline

Bagaimana Cara Bermain Mobile Legends Mode Offline

Setelah kami cek, untuk bermain gameml pada mode offline ini hanya bisa di lakukan pada advance server. Pemain yang memang hendak bermain di mode tanpa kuota ini di pastikan sudah bergabung di advance server, jika kalian melakukannya pada mode normal, jelas ini sangat sulit di lakukan mengingat game ml sendiri merupakan game online.

Selain hanya bisa di lakukan pada advance server saja, pemain yang berhasil mengaktifkan mode offlinenya pun hanya bisa bermain dengan AI atau robot, artinya pemain ml tidak bisa bermain dengan musuh nyata di luar sana. Melawan komputer mungkin seru, namun akan lebih seru lagi saat kalian bisa bermain dengan pemain lain.

Baca Juga  Aplikasi Cheat ML Auto Win Ranked No Banned 2023 Full Fitur

Jika kalian memang penasaran dengan mode ini, maka kalian bisa langsung menggunakan cara yang sudah kami siapkan berikut ini yah.

Cara Main Mobile Legends Offline Terbaru

Cara Main Mobile Legends Offline Terbaru

Kalian bisa langsung bermain game ml secara offline yang pastinya sangat menguntungkan kalian jika memang tidak memiliki kuota saat ini. Walaupun mode offline kami rasa ini bisa di coba untuk menghilangkan rasa bosan kalian di saat sendiri.

Dengan menggunakan mode offline, maka kalian bisa lebih hemat kuota dan tidak akan terkuras untuk kuota yang dimilikinya, jadi silahkan ikuti langkah – langkahnya yang bisa kami sampaikan berikut ini.

  1. Pertama – tama silahkan kalian masuk di aplikasi game mobile legends, pastikan kalian masuk dengan menggunakan akun ml kalian.
  2. Berikutnya kalian tinggal memilih mode Custom, pada mode ini kalian bisa memilih mode yang ingin kalian mainkan di antaranya adalah Classic, Brawl, Draft Pick atau Practice.
  3. Selanjutnya kalian bisa memilih hero yang akan kalian gunakan untuk bermain. Pilih hero yang menurut kalian terbaik, disana hero akan di kendalikan oleh komputer jadi hanya kalian saja yang benar – benar di kontrol.
  4. Jika sudah, maka kalian bisa langsung bermain, dan kalian bisa melawan musuh – musuh yang ada di game ml ini dengan seru.
  5. Sampai disini maka kalian bisa memainkan game mlnya meskipun sedang dalam kondisi offline.
  6. Selamat mencoba.

Note : Pada mode ini hanya bisa kalian mainkan saat sudah masuk di advance server yah, jadi pastikan terlebih dahulu kalian bergabung di sana.

Apakah Game Mobile Legends Ada Versi Offlinenya ?

Sejauh ini kami memantau Moonton sebagai pihak pengembang game mobile legends memang belum menyediakan versi offlinenya. Jadi kalian hanya bisa memainkan game ml pada mode online saja. Setiap kali bermain kalian harus menyiapkan kuota agar terhubung dengan servernya, jika tidak maka permainannya tidak bisa di lanjutkan.

Apakah Bermain di Mode Offline Mobile Legends Aman ?

Perlu kalian ketahui, mode offline yang disediakan oleh Moonton di advance server tentu saja aman, kalian harus bisa bergabung dengan mendaftar sebagai pemain ml yang ingin melakukan uji coba pada game ml di versi terbarunya.

Baca Juga  Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends 2023 Paling Mudah

Advance server sendiri memang tersedia untuk orang – orang tertentu saja atau yang terpilih dari sekian banyak pemain dimana biasanya mereka melakukan pendaftaran lebih awal di bandingkan dengan orang lain.

Bisa di katakan mode offline ml ini aman dimainkan oleh siapa saja, namun biasanya dalam satu negara ini hanya berlaku beberapa hari saja terkait peluncuran game ml terbaru itu sendiri. Jika memang ada aplikasi ml yang memang bisa di mainkan secara offline, mungkin itu adalah sebuah aplikasi ml mod apk yang sudah di modifikasi oleh pihak ketiga dan tentu saja saat memainkannya kalian harus berhati – hati.

Kelebihan Bermain Mobile Legends Secara Offline

Kelebihan Bermain Mobile Legends Secara Offline

Saat bermain secara offline di game ml, tentu saja ada beberapa kelebihan yang nantinya bisa kalian dapatkan di antaranya adalah sebagai berikut ini.

1.Tidak Perlu Kuota Internet atau Tersambung dengan WiFi

Salah satu kelebihan yang nantinya bisa kalian dapatkan saat bermain di mode offline adalah kalian bisa lebih hemat kuota, tidak perlu kuota internet atau tersambung dengan wifi sehingga nantinya kalian tetap bermain di gamenya dan menjadi lebih seru.

Tanpa adanya kuota ini sangat jelas kalian akan di untungkan dari segi keuangan yang mana kalian akan lebih hemat dan tidak perlu mengisi kuota lebih sering.

2. Bisa Dimainkan Kapan Saja

Game mobile legends yang bisa di mainkan secara offline tentu saja bisa di mainkan kapan saja dimana saja, hal ini karena kalian tidak perlu menggunakan kuota saat memainkannya. Jadi untuk bermainnya kalian tidak perlu kuota.

3. Anti Lag atau Patah – Patah Saat Dimainkan

Perlu kalian ketahui, di mode offline ini kalian akan merasakan permainan yang tetap lancar tanpa lag atau patah – patah. Hal ini justru berbeda dengan saat kalian bermain secara online yang saat jaringan atau sinyal jelek maka game yang dimainkan akan terjadi patah – patah atau lag.

Jadi, dengan menggunakan mode offline kalian bisa bermain dengan sangat lancar dan seru tentunya bebas iklan.

Baca Juga  Cara Cheat Mobile Legends Bisa Sekali Serang Langsung Mati

4. Tidak Ada Batas Waktu Saat Main

Hal yang juga sangat menarik saat kalian bermain di mode offlinenya adalah kalian bisa memainkan tanpa ada batas waktu. Hal ini tentu berbeda saat kalian bermain di mode online yang ada batas waktu untuk mengalahkan musuh. Jadi, kalian bisa bermain dengan santai.

5. Tetap Bisa Memilih Hero Yang Kalian Sukai

Kalian juga bisa memilih hero yang kalian sukai sehingga untuk melawan robotpun di gamenya kalian bisa dengan sangat seru untuk bermain disana. Pilih hero yang paling kuoat atau yang paling kalian kuasai skillnya sehingga untuk mengalahkan musuh menjadi lebih enteng.

6. Musuh Yang Di Hadapi Tidak Terlalu Berat

Karena pada mode offline ini musuh yang kita hadapi adalah robot, tentu saja ini bukan musuh yang sangat berat. Meskipun demikian kalian tetap harus melatih diri sendiri untuk memaksimalkan permainannya sehingga bisa keluar sebagai pemenang.

Kalahkan semua musuh yang ada disana karena semuanya adalah robot dengan kekuatan yang tidak seberapa di bandingkan bermain dengan orang lain.

Kekurangan Bermain Mobile Legends Secara Offline

Kekurangan Bermain Mobile Legends Secara Offline

Adapun untuk kekurangan saat bermain ml secara offline ini di antaranya adalah sebagai berikut ini.

1.Permainan Cepat Membosankan

Karena nantinya game hanya bisa dimainkan oleh kalian sendiri dan robot, maka kami rasa ini akan sangat cepat membosankan, jadi kalian bisa menggunakan mode ini sewaktu – waktu saja. Intinya bermain ml yang seru memang harus menggunakan versi normalnya dan bukan versi offline.

2. Musuh Hanya Robot

Musuh yang akan kalian hadapi hanyalah robot dan mungkin permainan tidak seseru apa yang pernah kalian alami saat bermain dengan musuh nyata. Namun ini bisa di jadikan sebagai ajang latihan buat kalian yang memang masih berlatih dan belum pernah menang dalam bermain ml.

Akhir Kata

Kami rasa penjelasan tentang Cara Main ML Offline sudah sangat jelas dan jika kalian ingin mencobanya maka kalian perlu masuk atau bergabung di advance servernya terlebih dahulu yah. Nantikan pembahasan selanjutnya yang akan kami bahas tentang game mobile legends di tahun 2023 mendatang yah.