Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan di ML Terbaru 2023

Florespos.co.id – Tim kami tidak pernah puas untuk berbagi hal seputar game mobile legends yang memang pemainnya semakin bertambah setiap tahunnya. Saat ini game buatan Moonton tersebut memang menjadi game yang banyak di mainkan terutama di kalangan para remaja. Menariknya di game ml sendiri ada banyak hal yang bisa kita lakukan dan salah satu hal unik yang bisa di lakukan adalah cara menyembunyikan hasil pertandingan di mobile legends.

Hasil pertandingan di ml sendiri memang sangat terbuka untuk umum sehingga banyak pemain yang ingin menyembunyikannya dengan alasan masing – masing. Menurut kami dari sekian banyak alasan yang mereka utarakan karena hasil pertandingan mereka jelek sehingga tidak ingin di ketahui oleh orang lain.

Hasil pertandingan yang jelek tentu saja akan mempengaruhi kepada pemain lain yang mana mereka akan mengalahkan kalian dengan sangat mudah, jadi sebenarnya banyak kelebihan saat statistik permainan bisa di lihat oleh orang lain. Jadi tidak heran kalau banyak orang yang ingin menyembunyikan status history mereka.

Namun sebaliknya para proplayer justru sering memperlihatkan history mereka mungkin dengan alasan ini untuk contoh para pemula agar bisa mengikuti jejaknya. Perlu kalian ketahui nih, riwayat permainan di mobile legends sendiri memang akan tersimpan secara otomatis yang akan di tunjukan kepada pemain lain sehingga kalian perlu menyembunyikannya jika perlu.

Untuk lebih jelasnya tentang hal ini, mari kita simak saja selengkapnya tentang cara menyembunyikan hasil pertandingan di ml dengan mudah.

Baca Cepat

Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan di Mobile Legends

Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan di Mobile Legends

Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan di ML ini sebenarnya bisa di lakukan dengan sangat mudah. Kalian bisa melakukannya sendiri, namun sayangnya cara ini tidak bisa di lakukan pada server normal atau server original. Cara ini hanya bisa kalian lakukan pada advance server saja sehingga tidak heran jika banyak yang ingin menggunakannya.

Lewat history permainan yang kalian mainkan memang akan menampil jumlah kekalahan, kemenangan, item yang digunakan, hero yang digunakan serta masih banyak lagi yang berkaitan dengan ml. Banyaknya hal yang di tunjukan secara umum pada pertandingan ml ini akan membuat kalian juga bisa mengukur kekuatan musuh dan musuhpun akan melakukan hal tersebut.

Saat kalian mengetahui hal ini maka sebagai pemain ML yang aktif kalian bisa mengajak mabar orang – orang yang menurut kalian memiliki skill yang lemah di bandingkan kalian dari segi permainannya. Jika kalian memang penasaran dengan caranya, maka kalian bisa menggunakannya lewat android dan iPhone.

Kalian bisa menggunakan hp android dan iPhone untuk menyembunyikannya, namun syaratnya adalah kalian harus menggunakan advance server dan selanjutnya mengikuti langkah – langkah yang akan kami berikan berikut ini.

  1. Langkah pertama kalian harus terhubung dengan ml pada advance server.
  2. Selanjutnya kalian tinggal menu “History” atau hasil pertandingan.
  3. Kalian bisa mencarinya di menu pertandingan.
  4. Selanjutnya disana akan ada “Hide History”.
  5. Selanjutnya disana akan ada menu kotak kecil, maka untuk mengaktifkan settingan menyembunyikan historynya kalian tinggal mencetang kotak kecilnya saja.
  6. Maka secara otomatis kalian telah mengaktifkan settingan sembunyikan history pada akun kalian.
  7. Selesai.

Dengan mengaktifkan settingan ini, maka semua pemain ml yang menggunakan game ml tidak akan bisa melihat history kalian. Namun sekali lagi cara ini hanya bisa di lakukan saat kalian berada di advance server dan settingan seperti ini tidak bisa di lakukan pada akun ml normal atau di server normal.

Baca Juga  Nama ML Keren dan Artinya, Simbol, Unik, Aesthetic & Pro Player

Lantas apa saja keuntungan jika memang para player ml bisa melakukan hide history mereka ? nah, disini kami telah merangkum dari banyak nya alasan yang kami dapatkan, di antara keuntungannya saat para pemain menyembunyikan history mereka adalah sebagai berikut ini.

Keuntungan Menyembunyikan Hasil Pertandingan Mobile Legends

Keuntungan Menyembunyikan Hasil Pertandingan Mobile Legends

Ada beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan saat berhasil menyembunyikan di antaranya adalah sebagai berikut ini.

1.Hasil Pertandingan Tidak Terlihat Oleh Orang Lain

Salah satu keuntungan yang bisa kalian dapatkan adalah hasil pertandingan yang kalian mainkan tidak akan terlihat. Semua hasil pertandingan yang kalian lakukan setiap kali bermain di ml akan tersembunyi dan tidak akan di perlihatkan ke pemain lain.

Hasilnya orang lain yang memainkan game ml tidak akan bisa melihat kelebihan kalian baik saat bermain solo ataupun dengan tim. Kesulitan melihat history ini akan membuat pemain ml lain kesulitan untuk mengukur kekuatan yang kalian miliki, dengan begitu maka kalian tidak akan bisa di prediksi oleh mereka.

2. Hero dan Item Yang Digunakan Tidak Bisa Diketahui

Selanjutnya hero dan juga item yang kalian gunakan tidak akan terlihat oleh orang lain sehingga nantinya trik bermain kalian tidak bisa di ketahui oleh mereka jadi ini aman untuk kalian teruskan. Kita tahu setiap pemain memiliki trik tersendiri untuk bisa memenangkan permainan mereka misalnya saja menggunakan hero Miya dan skill yang jitu menjadi permainan semakin seru.

Namun dengan tersembunyinya hasil history kalian maka akan membuat kalian lebih privasi dan lebih aman dari para pengintai trik kalian.

3. Tetap Bisa Melihat History ML Orang Lain

Menariknya meskipun history yang kalian sembunyikan sudah di lakukan, namun kalian bisa tetap melihat history orang lain dengan mudah. Bahkan kalian bisa melihat history orang lain layaknya melihat seperti biasanya, namun sebaliknya orang tidak akan melihat history kalian.

Baca Juga  ML Mod Apk 2023 Unlock All Skin, Map Hack Unlimited Diamond

Hal ini tentu saja menguntungkan satu pihak yaitu menguntungan kalian sehingga nantinya dengan mengetahui historynya kalian bisa mengukur kekuatan musuh – musuh yang nantinya bisa kalian lawan.

Dengan mengetahui kekuatan musuh, maka kalian bisa mengatur strategi untuk mengalahkan mereka dengan mudah. Silahkan atur strategi yang biasanya kalian lakukan untuk mengalahkan musuh setiap kali melawan mereka dengan trik yang kalian miliki.

Selain bisa dengan mudah mengukur kekuatan mereka, kalian juga bisa dengan mudah meniru apa yang sudah mereka lakukan, khususnya kalian bisa melihat history para pro player ml sehingga kalian bisa menjadi pro player di kemudian hari.

Akhir Kata

Semoga pembahasan tentang Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan di ML yang sudah kami berikan di atas bisa membuat kalian mengetahui lebih jauh tentang game ml yang memang menjadi salah satu game paling populer di dunia saat ini.

O iya selain pembahasan ini, sudah banyak juga pembahasan yang telah kami berikan di antaranya adalah apk cheat ml, cara cehat ml sekali serang mati dan masih banyak lagi yang lainnya, jadi kalian tinggal mencari topik pembahasan yang kalian inginkan.

Tunggu pembahasan lainnya yang akan kami bahas di kesempatan selanjutnya sehingga kalian bisa menjadi pro player layaknya pemain yang sudah berjaya hingga saat ini. Pastikan kalian selalu mengunjungi situs kami ini sebagai sumber informasi tentang game ml terutama di tahun 2023 nanti. Sampai jumpa di pembahasan selanjutnya yah.